Jembatan Kaca Pantai Karapyak Pangandaran yang Memiliki Pemandangan Laut Sangat Spektakuler & Mempesona

/
/
/
730 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 6 Average: 3.2]

Kota Pangandaran, berada di Jawa Barat dan sangat terkenal dengan wisata pangandaran pantainya yang beragam. Jika kalian berwisata ke Pangandaran dan ingin mengeksplore salah satu pantainya maka pantai yang paling rekomended adalah Pantai Karapyak Pangandaran.

@ahmadsopung

Pantai tempat wisata di Pangandaran ini memiliki keindahan dan keunikan tersendiri yang nampak berbeda dengan kebanyakan pantai lainnya. Pantai ini memiliki banyak batu batu karang pada bagian pantainya. Selain itu ombak besar menjadi daya tarik tersendiri untuk dikunjungi.

@amend_raditya
@almadwil

Tempat wisata Pangandaran ini mempunyai kondisi yang bersih, sehingga banyak wisatawan yang ingin singgah lebih lama di tempat ini.

@fennyfeifei
@dinar.ksmynt

Daya tarik utama pantai ini adalah jempatan kaca, yang menjadi ikon destinasi ini.

@auliasilvaa_
pantai karapyak
@inddomiee

Dengan pemandangan langsung menghadap ke laut lepas, membuat jembatan kaca di tebing ini semakin terlihat lebih memikat. Hal ini membuat jembatan ini menjadi objek wisata pangandaran yang sangat populer dan banyak di unggah dimedia sosial.

pantai karapyak
@iisnoeraisyah
pantai karapyak
@heramoet19

Alamat Pantai Karapyak Pangandaran

Alamat : Desa Bagolo, Kecamatan Kalipucang Kabupaten Pangandaran, Indonesia
Tiket masuk Pangandaran, Parkir mobil Rp 27.500 dan motor Rp10.000
Harga untuk berfoto di teras kaca Rp 20.000 dan pada hari libur Rp 25.000

Berbagai fasilitas pun tersedia di tempat ini, mulai dari tempat parkir, mushola, toilet, dan warung warung makanan yang menjual hasil laut dan masih segar. Kalian pun bisa menikmati berbagai macam menu olahan ikan bakar dan berbagai olahan kuliner khas Pangandaran lainnya. Juga tersedia rest area bagi kalian yang ingin menikmati keindahan pantai dengan lebih lama.

pantai karapyak
@rathna_01
pantai karapyak
@nelirh_23

Bagi kalian yang ingin menikmati keindahan pantai ini lebih lama, maka kalian bisa menginap hotel di Pangandaran dengan harga mulai 250 ribu rupiah.

pantai karapyak
@lestinrw
pantai karapyak
@taminangga
pantai karapyak
@septiaaa_ap
pantai karapyak
@ratnaemde___
@viccanooryantidewi

Wisata di Pangandaran lainnya yang juga menarik untuk di kunjungi adalah Green Canyon Pangandaran yang sudah terkenal hingga luar kota dan juga Kampung Turis Pangandaran yang akhir-akhir ini mulai dikenal banyak orang.

Catatan : Semua yang tertera di atas merupakan data terakhir ketika artikel ini dibuat. Apabila terdapat perubahan atau update terbaru yang kalian ketahui, maka silahkan untuk menginformasikan kepada kami untuk diperbaharui. Terimakasih

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :