Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Bukit Halimun Salak, Objek Wisata dengan Jembatan Gantung yang Instagramable Banget!

/
/
/
1208 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 10 Average: 3.2]

Bogor, tak pernah bosan menyuguhi kita dengan keindahan alamnya. Banyak sekali wisata Bogor yang bisa kalian kunjungi, misalnya saja curug, tempat-tempat glamping, hingga kebun raya. Pada artikel kali ini, akan dibahas salah satu destinasi wisata yang sangat memukau, yaitu Bukit Halimun Salak. Biasanya disebut sebagai Bukit Halimun Salak Bogor atau juga Bukit Halimun Gunung Salak Endah Bogor. Tempat wisata ini sangat diminati oleh pengunjung. Hal ini tak lepas dari daya tarik utama yaitu sebuah jembatan gantung yang sangat memukau.

Bukit Halimun Salak
@tiqatiqah13
Bukit Halimun Salak
@rizkisetiawant

Destinasi wisata ini menjadi terkenal dan hits karena berbagai foto yang tersebar luas di media sosial. Tak heran objek wisata Bogor ini sangat diminati warga Bogor sendiri maupun luar kota. Bogor yang memang berada di kawasan dataran tinggi menjadikan banyak wisatawan yang berasal dari kota-kota besar memilih Bogor sebagai tempat menghabiskan waktu liburan.

Bukit Halimun Salak
@al.frida
Bukit Halimun Salak
@dikidarm

Bukit Halimun Salak ini memiliki panorama alam yang mempesona. Selain itu banyak daya tarik yang dimiliki objek wisata alam ini. Misalnya saja jembatan gantung yang menjadi ikon objek wisata ini. Ditambah lagi udara sejuk khas pegunungan yang ada disini melengkapi suasana yang ada. Kemudian pemandangan yang tersaji disini berupa hamparan bukit, hutan dan pegunungan akan membuat siapa saja betah berada disini.

Bukit Halimun Salak
@harunarrasyid18
@elmarahmalia

Objek wisata Bukit Halimun ini masih tergolong sebagai destinasi wisata baru yang ada di Bogor. Meski begitu, lokasi wisata ini sudah cukup populer dikalangan wisatawan. Hal tersebut disebabkan suasana yang asri dan nyaman, serta banyaknya spot foto yang sangat instagramable.

Fasilitas yang ada disini juga terbilang cukup lengkap. Mulai dari tempat parkir yang luas, gazebo, warung makan, toilet dan banyak spot foto. Selain jembatan gantung yang menjadi ikon dan merupakan favorit wisatawan, masih ada beberapa spot foto pada lokasi wisata ini. Yaitu Rumah Pohon dan Rumah Hobbit.

@gsehru_
@lia6569

Lokasi Bukit Halimun Salak

Untuk lokasi objek wisata Bogor yang hits ini berada di Jl. Raya Gunung Salak Endah, Gunung Bunder 2, Kec. Pamijahan, Bogor, Jawa Barat. Dari pusat kota Bogor, lokasi wisata ini lumayan jauh yaitu sekitar 22 km dan dapat ditempuh perjalanan selama kurang lebih 2 jam. Untuk jam buka lokasi wisata ini adalah 09.00 – 21.00 WIB. Untuk harga tiket masuknya adalah sebesar Rp 10.000 saja per orangnya. Murah banget kan?!

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :