Sakura Hills Tawangmangu, Liburan ala Jepang yang Instagramable dan Mempesona

/
/
/
635 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 1 Average: 5]

Tawangmangu, Karanganyar selalu saja menghadirkan sebuah destinasi wisata baru demi menarik perhatian wisatawan. Destinasi wisata terbaru di Tawangmangu ini bernama Bukit Sakura Lawu atau juga bernama Sakura Hills Tawangmangu.

Sakura Hills Tawangmangu
@noepreciouss
Sakura Hills Tawangmangu
@resamivtah

Destinasi wisata Sakura Hills Tawangmangu ini merupakan objek wisata dengan konsep ala Jepang. Mulai dari pohon sakura beserta bunganya, tentu saja ini bunga imitasi ya! Namun meskipun begitu, tidak mengurangi keindahannya. Tak hanya bunga sakura, disini juga banyak terdapat bangunan-bangunan khas Jepang yang dapat kalian jadikan spot foto yang menarik. Diantara bangunan tersebut adalah Taman Jepang, Taman Pemandian Air Panasi (Water Onsen Park), Taman Sakura, Ninja Squad Outbond, Super Camp, Japanese Excutive Resort, Taman Hutan, Cafe dan Resto.

Sakura Hills Tawangmangu
@anjarxs
Sakura Hills Tawangmangu
@gabrilshania

Untuk harga tiket masuk lokasi wisata ini adalah Rp 30.000 per orang. Masih tergolong terjangkau kan? Dan untuk jam operasional Sakura Hill ini mulai dari 07.30 hingga 17.30 WIB.

Lokasi Sakura Hills Tawangmangu

Untuk alamat destinasi wisata ini adalah di Jl. Raya Matesih-Tawangmangu No. 16, Gondosuli Kidul, Tawangmangu, Kec. Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Lokasi ini tidak jauh dari jalur utama Tawangmangu – Magetan, jadi kalian tidak akan kesulitan dalam mencari destinasi wisata ini.

@tiamarsca
@danarsibolang_

Banyak bangunan ala Jepang disini, terdapat gerbang merah berserta tiang-tiangnya. Kemudian terdapat pula bangunan yang berbentuk menyerupai Benteng Takeshi atau biasa disebut Takeshi Castle. Juga ada Samurai Park yang dapat kalian jadikan sebagai objek foto yang menarik.

@ceritanyaangel
@danarsibolang_

Selain terdapat banyak bangunan ala Jepang yang dapat kalian jadikan sebagai objek foto, disini kalian juga bisa melakukan berbagai kegiatan menarik. Di area wisata Sakura Hills Tawangmangu ini kalian bisa menikmati minum teh ala Jepang di Chashitsu Japanese Tea House Sakura Hills. Selain itu, kalian bisa berkeliling jeep untuk mengeksplor seluruh kawasan wisata Sakura Hills ini. Wahanan yang ada disini juga cukup lengkap guna menambah keseruan ketika berlibur disini. Diantaranya adalah playground, hammock, ATV, Flying Fox dan banyak lagi. Bagaimana tertarik untuk liburan disini?

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :