Kampung Turis Pangandaran, Kafe dan Resto Unik di Sudut Pantai Pangandaran

/
/
/
614 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 1 Average: 5]

Kampung Turis Pangandaran – Pantai Pangandaran di Jawa Barat ini memang sudah sangat terkenal dikalangan wisatawan. Dengan pasir pantai yang putih dan bersih, air laut yang jernih dan menghadap langsung ke Samudra Hindia menjadikan daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Tidak hanya itu, lokasi geografis Pantai Pangandatan ini membuat kalian bisa menyaksikan pemandangan matahari terbit dan tenggelam yang sangat mempesona. Tak heran jika banyak wisatawan yang berlibur kesini pada hari biasa atau juga pada saat akhir pekan.

Kampung Turis Pangandaran
@candra_3k

Hal tersebutlah yang membuat para pelaku bisnis untuk memanfaatkan momen sebagai peluang bisnis yang menguntungkan. Di salah satu sudut Pantai Pangandaran ini terdapat area kafe dan resto yang berada di bibir pantai sebagai pelengkap destinasi wisata Pantai Pangandaran. Konsep yang seperti ini hampir sama dengan Pantai Jimbaran di Bali. Dengan resto-resto yang berada di pinggir pantai, menjadikan suasana makan yang berbeda. Kampung Turis Pangandaran namanya, disini kalian akan disuguhi menu-menu makanan yang lezat dari kafe dan resto yang ada disini. Tak hanya itu, tempat yang sangat nyaman dengan berbagai warna lampu juga hiburan live music menjadikan Kampung Turis Pangandaran ini merupakan tempat yang pas untuk menikmati pantai di sore dan malam hari.

Terdapat 12 kafe dan resto yang ada disini, dengan desain bangunan bambu yang eksotis menjadikan siapa saja yang berada disini akan merasa dekat dengan alam. Kampung Turis ini buka mulai pagi sampai malam hari. Jika kalian datang kesini pada akhir pekan, kalian akan disuguhi acara live music sebagai hiburan.

Kampung Turis Pangandaran
@alliciadeana
Kampung Turis Pangandaran
@nazeldmy
Kampung Turis Pangandaran
@taminangga
Kampung Turis Pangandaran
@atonsf
@valentinaarbp
@jejesikaa
@iskandar_squad
@taminangga
@fennyfeifei

Pada area kafe dan resto ini memiliki dua spot untuk bersantai menikmati makanan yang ada disana, yaitu spot dengan meja dan kursi yang ada di dalam kafe atau resto, dan spot gazebo yang berada di tepi pantai. Lokasi Kampung Turis Pangandaran ini berada di Jl. Pamugaran, Wonoharjo, Kec. Pangandaran, Jawa Barat. Untuk Jam buka adalah Minggu sampai Kamis mulai pukul 08.00 sampai pukul 02.00, sedangkan untuk Jumat dan Sabtu mulai pukul 08.00 pagi hingga 03.00 dini hari.

Dinamakan kampung turis karena tempat tersebut menjadi ikon destinasi wisata Pantai Pangandaran untuk para turis asing. Meski begitu, banyak juga wisatawan lokal yang datang kesini untuk menikmati keindahan pantai dengan cara yang berbeda.

Itulah ulasan singkat mengenai spot Kampung Turis Pangandaran yang berada di Pantai Pangandaran. Menikmati keindahan pantai dengan cara yang berbeda memang membuat pengalaman liburan semakin berkesan. Semoga artikel ini bisa menjadi referensi liburan kalian dan semoga bermanfaat. Selamat berlibur!

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :