Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Heha SkyView Jogja, Menikmati Hidangan Sambil Berburu Foto Dengan Pemandangan Kota Dari Ketinggian

/
/
/
958 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 1 Average: 5]

Heha SkyView Jogja – Sejak didirikan Heha Jogja SkyView di tahun 2018, tempat ini semakin hits bagi para penikmat pemandangan di kaki langit. Tak kalah menarik dengan bukit bintang, Heha Sky View hadir dengan konsep lebih lengkap dan lebih unik serta beragam fasilitas yang ditawarkan.

HeHa Skyview Jogja
by @satrio_0202

Herry Zudianto dan Handoyo Mawardi merupakan pemilik resto dan cafe dengan konsep di atas bukit, yang akhirnya dinamakan Heha, berasal dari singkatan nama mereka berdua. Didirikan dengan konsep diatas bukit dengan pemandangan alam sebagai daya tarik terbaik yang ditawarkan.

Baca Juga Guest House di Jogja yang Super Nyaman

HeHa Skyview Jogja
by @jogjaeatguide

Pesona Heha SkyView Jogja

Konsep dari Heha Sky View memang menawarkan sebuah restoran yang berjumlah empat lantai. Masing-masing lantai memiliki konsep yang berbeda. Lantai satu digunakan sebagai alacarte yang didesain dengan konsep keluarga dan adanya pendingin ruangan sebagai pelengkap.

HeHa Skyview Jogja
by @hehaskyview
HeHa Skyview Jogja
by @satrio_0202

Untuk lantai dua pada restoran digunakan sebagai pelayanan bagi pengunjung rombongan. Namun hanya memakai kipas angin saja. Namun, tak perlu khawatir, adanya jendela terbuka membuat ruangan tetap sejuk tanpa pendingin.
Lantai ketiga dilengkapi dengan rooftop setengah terbuka yang terdapat ikon Spot foto selfie, bernama Sky Glass.

HeHa Skyview Jogja
by @hehaskyview

Konsep Restoran Dipadukan Dengan Spot Foto

Konsep awal yang memang berupa cafe dan resto. Namun, dibuat unik dengan memadukan beberapa spot foto untuk pengunjung membuat Heha Sky View sangat ramai dikunjungi. Terutama saat musim liburan dan weekend. Tiga spot foto yang ada di Heha SkyView Jogja yaitu teras kaca, sky Bridge Dan bean Bag

Baca Juga Gudeg Legendaris Khas Jogja yang Selalu Laris Manis

  • Sky Glass, nikmati Sensasi berfoto di atas teras kaca dengan background pemandangan alam yang begitu menakjubkan.
  • Sky Bridge, merupakan penghubung area dengan resto yang merupakan spot foto favorit para pengunjung untuk berselfie di jembatan.
  • Bean bag, jika ingin bersantai sambil selfie maka bean bag Cocok untuk rebahan dan jangan lupa abadikan momen dengan pemandangan sekitar yang begitu indah.

Sebuah Alternatif Tempat Nongkrong Yang Instagramable

Banyaknya tempat menarik di Jogja yang begitu instagramable, maka Heha Sky View mengambil peranan yang sama. Memberikan suguhan mempesona di kala senja dengan konsep nongkrong anak muda dan berswa foto bersama orang tersayang.

Baca Juga Penginapan Unik Super Cozy di Jogja

Banyak tempat di Heha Sky View yang bisa dijadikan background foto yang menarik serta memanjakan mata. Tempat food court, bean bag, tangga di bukit-bukit Heha, sky glass, sky bridge, dan sebagainya. Berada di kawasan Heha memang menjadikan lebih banyak ide untuk berswa foto dan menghasilkan foto-foto yang menarik dibagikan di media sosial.

HeHa Skyview Jogja
by @alfathiaa

Foto yang instagramable ini biasanya langsung di caption dan di tag akun Heha Sky View. Tentunya mengundang banyak orang untuk melihat keindahan tempat tersebut dan semakin terkenal untuk dikunjungi. Begitu banyak wisata yang ada di kawasan Gunung Kidul, mulai dari wisata pantai, wisata hutan hingga wisata malam. Tidak lengkap jika berwisata ke gunung Kidul dan sekitarnya tidak menginjakkan kaki di Heha.

Spot Foto Menarik Heha SkyView Jogja

HeHa Skyview Jogja
by @radensalazar

Disediakan banyak spot foto yang menarik di Heha. Bahkan konsep empat lantai pun menjadi pelengkap semakin banyaknya tempat yang bisa dijadikan background foto yang instagramble. Seolah-olah disetiap sudut di Heha diciptakan untuk bisa diabadikan keindahannya melalui gambar.

HeHa Skyview Jogja
by @virapingky

Diatas ketinggian bukit kawasan Gunung Kidul ini, sambil menikmati makanan yang beragam dengan suguhan pemandangan. Melihat Jogja dari atas ketinggian menjadikan Heha begitu menarik dijadikan tujuan wisata.

Cocok Untuk Penikmat Sunset

Sunset merupakan pemandangan alami yang sering diburu oleh orang-orang. Hanya dengan duduk-duduk dan menunggu matahari tenggelam atau mengabadikan momen tersebut dalam sebuah foto menjadikan sunset paling favorit untuk dinikmati.

HeHa Skyview Jogja
by @chandragupta.babe

Di Heha Sky View, sengaja dibuat di atas bukit dengan berbagai macam fasilitas yang lengkap agar pengunjung bisa menikmati sunset dengan bersantai sambil mencicipi menu masakan resto. Ada pula yang duduk rebahan di bean bag, berdiri di atas Sky bridge dan sebagainya. Banyak hal yang bisa dilakukan untuk menikmati sunset dari atas bukit Heha.

Bagi fotografer dan penikmat pemandangan sunset, kawasan Heha sangat cocok untuk dikunjungi. Beragam spot yang bisa diabadikan oleh fotografer apalagi saat matahari tenggelam. Maalam semakin larut meninggalkan senja, suasana Heha perlahan berubah semakin syahdu dan romantis. Angin bukit yang dingin menerpa memberikan kesan tersendiri saat menikmati sunset dari atas bukit.

Romantisme Malam Di Heha Sky View

Jika ingin menikmati dinner yang romatis dan unik, Heha Sky View bisa menjadi alternatif tempat yang dipilih. Menikmati makanan yang begitu lezat dengan disuguhkan pemandangan malam yang makin mempesona seakan melayang berada di atas awan. Disana terlihat gemerlapnya Jogja dari atas bukit.

HeHa Skyview Jogja
by @ndrexnss

Ada beberapa resto yang bisa dipilih untuk makan malam. Ada yang dikonsep dengan rombongan ada pula yang dikonsep untuk keluarga. Atau jika hanya beberapa orang saja, tinggal memesan resto mana yang paling asyik pemandangannya. Menikmati makan malam dengan melihat pemandangan yang begitu romantis saat malam. Lampu-lampu di Heha menambah kesan syahdu dan lembut.

HeHa Skyview Jogja
by @zunitatw_

Berdiri bedua di atas Sky Bridge atau Sky Glass saat malam juga memberikan kesan romatisme yang indah. Pilihlah beberapa spot yang bagus untuk menghasilkan nilai estetika dari tempat bernama Heha ini.

Fasilitas Heha Sky View

Dengan mengutamakan konsep cafe serta resto yang menyatu delngan alam, Heha menyajikan berbagai macam makanan yang begitu lezat. Serta menu yang bervariasi ini pun dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas yang bisa dinikmati pengunjung.
Fasilitas tersebut menjadi nilai utama yang memang ditawarkan saat mengunjungi Heha. Agar pengunjung semakin puas terhadap pelayanan tempat dan kebersihannya.

Baca Juga Destinasi Wisata Instagramable di Jogja

  • Food court, ragam Kuliner Camilan bisa ditemukan disini.
  • Spot foto selfie yang beraneka ragam.
  • Ruang rapat atau meeting room Dengan Fasilitas Lengkap.
  • Adanya tempat parkir yang luas bahkan bisa menampung beberapa bus besar.
  • Mushola sebagai tempat ibadah umat muslim
  • Kamar mandi dan toilet yang bersih.
  • Adanya gazebo dan taman untuk bersantai
  • Toko souvenir yang menyajikan produk asli jogja.
  • Toko oleh-oleh yang menawarkan berbagai macam camilan khas jogja.

Daftar Harga Kuliner di Heha SkyView Jogja

Daftar harga kuliner di Heha Sky View tergantung dimana memilih tempat untuk makan. Jika memilih resto atau cafe, harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 39.000. Memang terbilang mahal. Karena beberapa menu yang disediakan bertaraf internasional seperti menu Australian Food. Berbagai macam makanan Indonesia tersedia. Bahkan ada masakan khas Asia hingga Australian food. Semakin Mewah bentuk manakan maka tentu harganya semakin mahal.

Jika mencari harga murah, cobalah berkuliner di food countainer yang ada di lantai paling bawah. Disana biasanya banyak dilirik pengunjung karena harga makanan dan camilan tergolong ramah dijangkau budget.
Saat kuliner di sekitar food court juga bisa dijadikan spot foto yang menarik. Dengan konsep container-container yang berjajar rapi tersebut memberikan kesan unik dan menarik perhatian pengunjung.

Jam Buka dan Harga Tiket Heha SkyView Jogja

Jam buka Heha Sky View Dari Senin hingga Minggu. Namun jam operasionalnya berbeda setiap harinya.
Hari senin hingga kamis buka jam 11.00 sampai 23.00. Untuk hari Jumat dan Minggu buka jam 10.00 hingga 00.00 sementara pada hari sabtu buka jam 10.00 hingga 06.45.

HeHa Skyview Jogja
by @hehaskyview

Sementara untuk harga tiket masuk disesuaikan dengan pembagian jam, dari jam 10.00 hingga 16.30 tarifnya Rp.10.000 dan jika jam 16.30 hingga 23.00 tarifnya naik jadi Rp.15.000 karena memang pemandangan malam lebih menakjubkan, sungguh indah seakan menikmati bintang-bintang. Dan menyajikan pemandangan Jogja di waktu malam via Heha Sky View.

Dalam memilih tempat wisata di Jogja yang instagramble ini, Heha SkyView Jogja memang sangat direkomendasikan dan memiliki beragam fasilitas. Menawarkan berbagai macam konsep yang menarik sebagai tempat untuk berfoto. Heha Sky View menjadi sangat ramai dikunjungi apalagi jika musim liburan dan weekend.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :