Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Nongkrong Diketinggian Sambil Menikmati Keindahan Citylihgt yang Mempesona di Cafe Dapur Caringin Tilu Bandung

/
/
/
764 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 1 Average: 5]

Saat ini Tempat makan di Bandung yang paling banyak diburu wisatawan bukan hanya rasanya yang lezat. Tetapi tempat kuliner yang bisa menawarkan keindahan wisata alam Bandung yang memukau juga menjadi poin penting yang harus diperhatikan pihak pengelola. Saat ini Cafe Dapur Caringin Tilu Bandung mampu memberikan semua persyaratan ini.

@yusufberrat
@ahmadsopung

Cafe Dapur Caringin Tilu saat ini sedang ramai diburu oleh anak muda di kota Bandung dan juga wisatawan yang ada di sekitar Kota Bandung.

@reninovira_
@sandiwahyudii97

Caringin Tilu sendiri merupakan sebuah kawasan dataran tinggi di Bandung yang sudah sejak lama digunakan sebagai tempat untuk melihat keindahan Kota Bandung dari ketinggian “Bandung Citylight”. Dari sini kaian bisa melihat kelap kelip lampu Kota Bandung yang nampak sangat memukau.

@onezphotoart
@tian_abdulhanip

Jika mampir ke Dapur Caringin Tilu, maka kalian tidak hanya melihat keindahan Bandung Citylight tapi juga bisa menikmati kelezatan kuliner yang dihidangkan.

@hhaarruuunnn
@tiancekrek
@azis.am

Udara yang dingin dan sejuk, ditambah suasana yang tenang akan sangat cocok jika kalian memesan makanan hangat yang bisa memberikan rasa hangat kedalam badan.

@asadtea

Lalu apa saja sih menu yang tersedia? untuk makanan favorit ada ayam bakar, nasi liwet, nasi tutug oncom, molen cokelat, dan bandrek. Untuk camilan juga ada pisang krispy, dan kentang.

dapur caringin tilu
@zhakbary
dapur caringin tilu
@fadlyfebriansyah

Alamat Dapur Caringin Tilu

Alamat: Jalan Padasuka Atas No.41 Kampung Caringin 3, Cimenyan, Kec. Cimenyan, Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Buka Jam : Setiap hari 08.00-23.00 WIB
Harga makanan dan minuman : mulai Rp.5.000 – Rp.20.000
Telepon: 0818-631-493

dapur caringin tilu
@riougen
dapur caringin tilu
@villaamandsini
dapur caringin tilu
@rahmanproject

Jika kalian ingin berkunjung ke tempat ini, kalian bisa menggunakan kendaraan pribadi dan juga kendaraan umum. Jika kalian berangkat dari Jakarta maka mengambil pintu keluar gerbang tol Pasteur, dari sini tempat cafe kurang lebih 15Km dengan waktu tempuh kurang lebih 47 menit.

dapur caringin tilu
@villaamandsini..

Dari Gerbang Tol Pasteur, menuju Jl dr.Djunjunan-Jl Layang Pasupati-Jl PH Mustofa. Kemudian menuju Jl Padasuka, Jl Terusan Padasuka ke arah Jl Padasuka Atas Cimenyan. Kemudian kalian tinggal jalan perlahan dan terus perhatikan alamat Jl.Padasuka No 42, Kampung Caringin 3 Bandung.

dapur caringin tilu
@villaamandsini..

Nah jika kalian berkunjung kesini waktu terbaiknya adalah malam hari dan kalian bisa menikmati indahnya lampu kota. Kemudian Dapur Caringin Tilu juga dekat dengan Wisata Bandung terbaru yang lainnya seperti Wisata Lembang, Curug Cimahi, wisata Bandungan dan Wisata Maribaya, Wisata Bandung Selatan, Wisata Bandung Barat, dan Wisata Bandung Cikole. Selain itu juga terdapat hotel di Bandung, Villa Daheim 290, dan penginapan di Bandung dan juga penginapan di cartil Bandung yang dapat menjadi opsi bermalam bagi kalian.

Cafe di Bandung yang rekomended untuk kalian kunjungi antara lain Kinokimi Coffee,

Catatan : Semua yang tertera di atas merupakan data terakhir ketika artikel ini dibuat. Apabila terdapat perubahan atau update terbaru yang kalian ketahui, maka silahkan untuk menginformasikan kepada kami untuk diperbaharui. Terimakasih

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :