Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Gartenhutte Trawas, Cafe Hits Mojokerto yang Sangat Nyaman dengan Panorama Alam Memukau

/
/
/
221 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Gartenhutte Trawas – Mojokerto, sebuah kabupaten kota di Jawa Timur yang sekarang mulai terkenal akan destinasi wisata alam dan tempat-tempat nongkrong anak muda. Banyak sekali wisata Mojokerto yang mulai didatangi oleh banyak wisatawan. Misalnya saja Puncak Watu Jengger, Gunung Penanggungan, OBECH Rafting Mojokerto dan masih banyak lagi. Dan tidak ketinggalan dengan tempat-tempat nongkrong yang memiliki konsep unik yang menyatu dengan alam. Contohnya adalah Gartenhutte Kaffe und Aussicht.

Gartenhutte Trawas
@mas_fotokopi
Gartenhutte Trawas
@as.bekti
Gartenhutte Trawas
@eka_ysa

Tempat ngopi dan nongkrong kini tidak hanya ada di kota-kota besar saja. Di daerah wisata seperti pegunungan kini juga terdapat cafe yang cukup unik dan menyatu dengan alam. Menikmati kopi di alam terbuka dengan udara sejuk khas pegunungan akan memberikan sensasi ngopi yang berbeda. Gartenhutte Trawas merupakan sebuah cafe yang cukup unik dengan spot tempat duduk gazebo yang memiliki berbagai bentuk dan Gunung Penangguangan serta terasering sawah Trawas sebagai view utamanya.

Gartenhutte Trawas
@gartenhutte.id
@davidmalelak
Gartenhutte Trawas
@gartenhutte.id

Nama “Gartenhutte” sendiri berasal dari bahasa Jerman yang berarti pondok atau gazebo di kebun. Jadi tempat duduk dengan berbagai bentuk ini sangat pas dengan nama cafe. Pondok atau gazebo disini dikelilingi oleh taman bunga matahari yang sangat cantik. Pondok ini merupakan bagian outdoor dari cafe, yang mana menjadi spot favorit bagi wisatawan yang datang. Karena selain dijadikan tempat nongkrong yang nyaman, disini kalian bisa bebas berswafoto dengan pemandangan alam yang ada.

@davidmalelak
Gartenhutte Trawas
@threeself

Lokasi Cafe Gartenhutte Trawas

Lokasi cafe ini berada di kawasan dataran tinggi Mojokerto. Sehingga memiliki pemandangan alam yang sangat menawan. Alamat lengkapnya berada di Dusun Jaten, Desa Selotapak, Kec. Trawas, Kab. Mojokerto, Jawa Timur. Cafe Gartenhutte Trawas ini buka setiap hari, namun dibedakan jam bukanya pada weekdays dan weekend. Cafe buka mulai pukul 08.00 – 17.00 WIB pada Senin – Jumat. Dan buka mulai pukul 07.00 – 21.00 WIB pada hari Sabtu dan Minggu.

Gartenhutte Trawas
@mas_fotokopi
@tirzaalvina1303
@tirzaalvina1303
@sidoarjokulinerku

Untuk harga menu makanan dan minuman yang ada disini sangat terjangkau. Untuk harga minuman yang paling murah adalah Rp 5.000 saja, yang paling mahal adalah Rp 13.000 saja. Murah banget kan? Sedangkan menu makanan dan snack yang termurah adalah Rp 5.000 dan yang termahal adalah Rp 15.000 saja.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :