Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Destinasi Wisata yang Sedang Hits di Majalengka, Bukit Candi Lawang Saketeng dengan Pemandangan yang Menakjubkan

/
/
/
1117 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 5 Average: 2.4]

Majalengka adalah kabupaten yang ada di Jawa Barat. Destinasi wisata di Majalengka sangat bervariasi terutama wisata alamnya antara lain Curug Cipeuteuy, Desa Bantaragung, Ciboer Pass, dan juga terdapat Penginapan di Majalengka yang rekomended bagi kalian jika singgah ke Majalengka. Saat ini ada destinasi alam yang cukup menarik yaitu Bukit Candi Lawang Saketeng Majalengka.

@hamida.30.
@egimoto_

Jika kalian mengunjungi tempat ini maka kalaian akan mendapati pemandangan alam yang sangat menawan. Udara yang segar, suasana yang tenang dan nyaman penuh sensasi alam khas perbukitan akan kalian dapati jika berkunjung ke sini.

@rpas___
@cindyrasniatiii
@septianuristiqomah

Lokasi tempat ini cukup jauh dari perkotaan dan keramaian kota, sehingga sepanjang mata memandang penuh dengan kehijauan dan perbukitan. Sehingga bukit ini menambah pengalaman liburan lebih mengesankan bagi kalian.

@exploremajalengka
@hamida.30
@iturmudzisyahrezha

Bukit Lawang Saketeng adalah salah satu objek wisata terbaru di Majalengka. Karena keindahannya begitu mempesona mendorong wisatawan untuk datang berkunjung dan menikmati keindahan terasering yang disuguhkan.

@miahoy96_
Bukit Candi Lawang Saketeng
@dinsu22

Alamat Bukit Candi Lawang Saketeng Majalengka

Alamat: Jalan Sukasari Kaler – Panyaweuyan Kampung Dongkol, Blk. Minggu No.Desa, Sukasari Kaler, Argapura, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45462
Buka Jam : 07.00-18.00 WIB
Harga : 10.000 orang
Telepon: 0853-1539-0446

Bukit Candi Lawang Saketeng Majalengka saat ini sedang hits di antara warga sekitar hingga traveller dari luar kota yang butuh tempat liburan maupun yang hobi berburu foto instagramable. Karena panorama alam di bukit ini memang sangat mengagumkan.

Bukit Candi Lawang Saketeng
@okkasupardan
Bukit Candi Lawang Saketeng
@miftakhul0719
Bukit Candi Lawang Saketeng
@sarahhns07

Menambah keindahan berburu foto, dibangun sebuah spot foto panggung yang luas sebagai spot untuk menikmati panorama alam perbukitan yang luas dari spot tersebut. Selain itu juga terdapat spot berupa saung dari kayu yang tampak modern dari bentuk designnya.

Bukit Candi Lawang Saketeng
@sparman75
Bukit Candi Lawang Saketeng
@ngetrip_mjlk

Spot ini juga menjadi sangat favorit bagi wisatawan untuk menikmati keindahan sunrise sekaligus sunset. Untuk menuju tempat ini kalian hanya sekitar 23 km dari pusat kota Majalengka dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 50 menit.

Fasilitas utama yang disediakan di area ini adalah Area Parkir, Toilet, Mushola, Gazebo dan Spot Foto.

Catatan : Semua yang tertera di atas merupakan data terakhir ketika artikel ini dibuat. Apabila terdapat perubahan atau update terbaru yang kalian ketahui, maka silahkan untuk menginformasikan kepada kami untuk diperbaharui. Terimakasih

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :