Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Telaga Warna Puncak, Objek Wisata Alam di Bogor Favorit Wisatawan

/
/
/
2517 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 16 Average: 3.9]

Kawasan Puncak, Bogor memang selalu ramai oleh pengunjung pada libur nasional maupun libur nasional. Wisatawan yang biasanya kesini kebanyakan adalah dari area Jabodetabek, namun tak sedikit pula yang datang dari luar Jabodetabek. Hal ini dikarenakan banyaknya destinasi wisata yang sangat menarik untuk di kunjungi pada saat liburan tiba. Salah satu tempat wisata di Bogor yang digemari oleh wisatawan adalah Telaga Warna Puncak.

Telaga Warna Puncak
@parlanaditya
Telaga Warna Puncak
@radenrauf

Alasan mengapa Telaga Warna Puncak ini diminati oleh wisatawan adalah karena kawasan wisata ini memiliki panorama yang sangat alami dan asri. Sehingga menjadikan udara disekitar menjadi sejuk dan juga segar. Telaga yang berada diantara kebun teh ini juga menjadikan udara semakin lebih segar. Daya tarik dari Telaga Warna Bogor ini tidak hanya itu saja, melainkan warna air di telaga ini bisa berubah-ubah. Hal ini disebabkan karena efek pantulan dari pepohonan yang ada disekitarnya dan juga cahaya matahari.

Telaga Warna Puncak
@lutfihasibulawal
Telaga Warna Puncak
@friskasimamora98

Objek wisata Telaga Warna Puncak ini sudah ada dari dulu. Tepatnya pada tahun 1972 telaga ini sudah diresmikan dan merupakan salah satu dari usaha cagar alam hutan dari Gunung Mega Mendung dan Gunung Hambalang. Telaga Warna ini memiliki luas kurang lebih 1.5 hektar yang pada tepi telaga dikelilingi oleh pepohonan rindang yang membuat kesan menenangkan dan sejuk.

HTM, Jam Buka dan Lokasi Telaga Warna Puncak

@destiaratalita07
@asep_setiawan46

Lokasi objek wisata ini berada di Desa Tubuh, lebih tepatnya berada di Jl. Raya Puncak Gadog No.KM 90, Telaga Warna, Desa Utara, Bogor, Jawa Barat. Lokasi ini berdekatan dengan kawasan perkebunan teh PTP VII Gunung Mas. Untuk harga tiketnya dibedakan antara weekdays dan weekend. Untuk weekdays adalah Rp 5.000, sedangkan untuk weekend adalah Rp 7.500 saja, sangat murah kan? Kemudian untuk jam buka objek wisata Bogor ini adalah mulai dari 8 pagi hingga 5 sore.

@lutfihasibulawal
@mrizalfrmnsyh_

Fasilitas yang ada disini juga terbilang cukup lengkap. Terdapat perahu untuk menikmati keindahahan telaga dari dekat, lalu ada juga wahana flying fox untuk kalian yang ingin menguji adrenalin.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :