Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Wartalk.id, Warteg Modern Sekaligus Kedai Kopi di Lampung dengan Tampilan Vintage Favorit Anak Muda

/
/
/
247 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan

Kehidupan modern dengan pemandangan gedung-gedung pencakar langit sekali-sekali memang menjemukan. Ritme kehidupan yang serba pesat semakin memperkeruh suasana hati. Adakalanya berharap rasanya diri ini disegarkan dengan suasana yang berbeda. Di tengah keramaian kota Bandarlampung, kalian bisa berkunjung ke Wartalk.id. Wartalk tak berlokasi di pinggir jalan utama kota sehingga suasananya amat tenang.

Wartalk
les.yeuxdechan
Wartalk
les.yeuxdechan

Dengan konsep vintage, Wartalk.id menyuguhkan suasana dan pengalaman kuliner yang unik. Sesampainya di sana, kita akan disambut dengan alunan tembang-tembang lawas nan syahdu. Bangunan rumah kuno dengan dominan warna putih akan menyapa pengunjung dengan ramah dan adem. Sorot lampu kuning, ornamen, dan hiasan yang tersemat pada dinding kian menghangatkan suasana. Jika sudah begitu, kalian bisa duduk manis di jejeran tempat duduk kayu yang akan menggiring ingatan pada suasana tempo dulu. Daerah yang sesuai untuk menghabiskan waktu bersama sahabat dan orang-orang tercinta.

Wartalk
lpgcoffeearea
@wartalk.id

Aneka Menu Makanan dan Camilan dengan Harga yang Bersahabat – Wartalk Lampung

Ketika sudah terbius dengan suasana yang nyaman, kalian dapat mulai memilih bermacam-macam menu yang ditawarkan oleh Wartalk.id. Kedai ini menawarkan menu-menu makanan ala rumahan. Untuk menu makanan, tersedia beragam jenis nasi, seperti nasi rames, nasi goreng, hingga sate taichan. Terdapat pula aneka lauk-pauk dan sayur-mayur yang terpajang di etalase kaca khas warteg sehingga pembeli dapat memilih sendiri sesuai selera. Ayam goreng, kering tempe, perkedel, sayur kangkung, tumis tahu, telur balado, cumi asin, dan lainnya tersedia di etalase kaca. Kedai Wartalk.id ini juga mendapatkan orderan nasi kotak dengan aneka lauk-pauk. Tak perlu kuatir tentang harga. Untuk seporsi aneka nasi dibanderol dengan harga sekitar Rp10.000 hingga Rp25.000. Soal rasa tak perlu diragukan karena seluruh makanan di sini bercita rasa khas Nusantara yang pastinya sesuai di lidah kita.

Wartalk
@wartalk.id
@wartalk.id

Nah, sekiranya tidak berkeinginan makan makanan yang berat, kalian tidak perlu kuatir. Wartalk.id juga menyediakan berbagai alternatif opsi camilan. Mulai dari tempe mendoan, kulit ayam crispy, keju aroma, kentang goreng, hingga onion ring dapat mengantar kalian dikala sedang santai berbicara dengan pasangan, sahabat, maupun kerabat. Harga untuk camilan berkisar antara Rp15.000 hingga Rp25.000.

Wartalk
@wartalk.id
yt0211

Aneka Menu Minuman dan Teh Talua Khas Sumatra Barat

Untuk menu minuman, Wartalk.id menyediakan bermacam-macam racikan kopi, teh, susu, dan mojito. Segala minuman dibanderol dengan harga kurang dari Rp18.500. Ada pula signature untuk minuman, merupakan Teh Talua. Teh Talua yaitu perpaduan sedap antara teh, susu, dan telur. Teh Talua yaitu salah satu minuman tradisional khas Sumatra Barat yang telah cukup langka. Jikalau bertandang ke Wartalk.id di Bandarlampung, kalian mesti mencicipi menu yang satu ini. Khusus untuk Teh Talua dibanderol cuma dengan Rp21.000.

Wartalk
@wartalk.id

Lokasi dan Jam Operasional

Wartalk.id terletak di Jalan Singosari, Bandarlampung. Halaman yang luas dan warna dominan putih membikin kedai ini mudah ditemukan. Sekiranya kalian yakni pemburu kedai makan dengan nuansa lawas dan vintage, kalian harus mengunjungi Wartalk.id.

lpgcoffeearea
lpgcoffeearea

Wartalk.id buka tiap-tiap hari. Hari Senin sampai Jumat buka pukul 10.00 – 22.00 WIB. Kemudian, hari Sabtu dan Minggu buka pukul 12.00 – 22.00 WIB. Silakan cek akun Instagram @wartalk.id untuk mengenal beraneka penawaran dan promo yang sedang berlangsung. kalian juga dapat memesan berbagai makanan dan minuman secara daring melewati aplikasi online.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :