Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Utara Cafe, Merasakan Nongkrong dan Ngopi di Rumah ala Kutub Utara berpadu dengan Hawa Dingin Bandung – Asik Banget!

/
/
/
1115 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 3 Average: 3.3]

Bandung sudah terkenal akan destinasi wisata dan destinasi kulinernya. Banyak sekali jenis cafe yang sangat instagramable dan juga tentunya unik. Misalnya saja seperti One Eighty Cafe and Music, Cafe D’Pakar, Jardin Cafe, Gold Star 360 Cafe dan masih banyak sekali yang lainnya. Mengingat Kota Bandung adalah kota wisata dan pelajar. Namun, pada artikel ini tidak akan membahas cafe yang telah dibahas tadi. Pada artikel ini akan dibahas tentang cafe yang sudah cukup terkenal di Bandung, khusunya kawasan Dago Atas. Namanya adalah Utara Cafe.

Utara Cafe
Utara Cafe
Utara Cafe

Utara Cafe Bandung ini merupakan salah satu tempat nongkrong dan destinasi kuliner yang hits dan kekinian. Letaknya yang berada di atas bukit menjadikannya memiliki pemandangan pesona Kota Bandung dari atas. Karena letaknya yang berada di atas bukit, udara yang ada disekitar lokasi menjadi sejuk cenderung dingin. Hal tersebut akan menjadikan suasana yang nyaman untuk nongkrong bersama teman-teman.

Utara Cafe
Utara Cafe

Bangunan yang ada di Utara Cafe Dago ini juga sangat unik. Bangunan yang unik tersebut berbentuk seperti Igloo. Igloo sendiri merupakan rumah tinggal sementara yang berbentuk kubah dan terbuat dari balok-balok es yang biasanya terdapat di Kanada hingga Kutub Utara.

Utara Cafe

Alamat Utara Cafe Bandung

Lokasi cafe ini tepatnya berada di Ciburial, Kec. Cimenyan, Bandung, Jawa Barat 40198. Letak cafe ini juga sangat strategis karena berdekatan dengan objek wisata Bandung dan juga cafe di Bandung yang tak kalah terkenalnya. Yaitu dekat dengan Tebing Keraton dan Cafe D’Pakar. Untuk Jam operasional cafe adalah mulai pukul 11.00 hingga 22.00 WIB.

Utara Cafe

Sajian yang ditawarkan pada Utara Cafe Bandung, Jawa Barat ini cukup beragam. Misalnya saja pada minuman, cafe ini menyediakan minuman dengan olahan kopi, teh, beer dan mojito. Untuk kisaran harga minuman yang ada adalah mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 30.000 saja.

Sedangkan untuk olahan menu makan yang disajikan disini adalah aneka makanan ringan, dessert dan berbagai macam snack. Kisaran harganya adalah mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 25.000. Selain makanan ringan, disini juga menyediakan berbagai menu makanan berat seperti indomie, paket shabu, BBQ dan rice bowl. Kisaran harganya adalah mulai dari Rp 18.000 hingga Rp 70.000.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :