Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

The House Tour Hotel, Penginapan Unik dan Instagramable di Bandung – Tiap Kamar Desain Interiornya Beda-beda loh!

/
/
/
1378 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 3 Average: 4.7]

Bandung lagi nih! Kota Bandung memang tidak pernah lelah memberi dan menyajikan objek wisata Bandung, penginapan hotel di Bandung, tempat kuliner khas Bandung dan juga tidak ketinggalan dengan tempat berburu oleh-oleh khas Bandung. Nah, pada kali ini akan dibahas sebuah hotel yang cukup unik di Bandung. Namanya adalah The House Tour Hotel.

Kawah Putih
Kawah Putih

The House Tour Hotel Bandung ini resmi beroperasi pada 2 November 2018. Namun sebelum hotelnya resmi beroperasi, telah lebih dulu mereka membuka restoran yang bernama The Potting Shed empat bulan sebelumnya, yaitu pada Agustus 2018. Kedua tempat ini menjadi viral karena salah satu eks member JKT48, Melody Laksani melakukan foto prewedding disini. Memang interior hotel maupun restorannya sangat unik dan instagramable banget.

Kawah Putih
Kawah Putih
Kawah Putih

Lokasi The House Tour Hotel Bandung

Untuk alamat lengkap hotel ini berada di Jl. Panumbang Jaya No.5, Ciumbuleuit, Kec. Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40142. Kawasan hotel ini dapat dikatakan cukup strategis, karena disekitarnya terdapat restoran dan kafe yang cukup unik dan cocok banget dijadikan tempat hangout bersama teman-teman.

Kawah Putih

The House Tour Bandung ini tidaklah terlalu luas, karena hotel ini secara keseluruhan hanya memiliki 20 kamar saja. Dari jumlah kamar tersebut dibagi menjadi 4 tipe kamar yang berbeda. Yaitu medium, large, large with private deck, dan extra large. Desain kamar dibuat dengan gaya klasik modern seperti rumah ala London. Yang membuat unik adalah dua puluh kamar yang ada disini dirancang dan desain interior yang berbeda-beda.

Kawah Putih

Untuk fasilitas kamar juga dibedakan dengan tipe kamar yang dipilih. Tapi untuk fasilitas umum tiap kamar sebagian besar sama saja. Misalnya saja seperti kamar tidur, lemari pakaian, TV, kamar mandi yang dilengkapi peralatan mandi yang cukup komplit (sabun mandi, sikat gigi, pasta gigi, handuk dan perlengkapan mandi lainnya).

Untuk kisaran harga menginap atau sewa kamar disini juga dibedakan berdasarkan tipe kamar yang akan kalian pilih. Harga menginapnya mulai dari Rp 550.000 hingga Rp 950.000 pada hari biasa atau weekdays, dan Rp 650.000 hingga Rp 1.200.000 untuk akhir pekan atau weekend.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :