Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Wisata Umbul Manten Kembali di Tutup, Ini sanksi yang Disiapkan Pemkab

/
/
/
245 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Umbul Manten Klaten – “New Normal” Seolah memberikan kabar gembira bagi semua lapisan masyarakat untuk dapat memulai kehidupan yang baru. Tapi ternyata masa yang baru ini juga cukup menimbulkan kegaduhan diberbagai lini.

@solo_ngangeni

“Seluruh tempat wisata air yang sudah buka di Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, dihimbau untuk menutup kembali operasionalnya sejak Kamis (17/9/2020) hingga waktu yang belum ditentukan” Sumber Kompas.com

@leonarvin_

Sri Nugrogo selaku Plt Kepala Dinas Pariwisata Kebidayaan Pemuda dan Olahraga kabupaten Klaten mengungkapkan bahwa “Wisata air belum diperbolehkan. Pelaku usaha wisata ada yang taat aturan, mengingat adanya Covid-19,”

umbul manten klaten
@reikaokuta

Segala keputusan yang diambil tidak semata mata membabi buta, akan tetapi sudah sesuai dengan Surat Edaran Pemerintah Kabupaten Klaten Nomor 556/559/13 mengenai penutupan sementara kolam renang dan sejenisnya pada masa Pandemi Covid-19.

umbul manten klaten
@vajrinsyawall

Salah satunya adalah Umbul Manten Klaten Desa Sidowayah-Polanharjo yang tutup sejak 16 Maret 2020 dan sudah buka kembali. Namun karena adanya peningkatan kasus Covid maka harus di tutup kembali pada tanggal 21 September 2020.

umbul manten klaten
@umbulmanten

Sampai saat ini mengenai waktu pembukaan wisata di Klaten hingga saat ini masih belum dapat di tentukan dan masih menunggu arahan dari Gubernur.

umbul manten klaten
@ridwanonelis

“Jika ada yang nekat membuka, sanksi menanti” ujar Sri Mulyani Bupati Klaten.

paket tour belitung

‘Mari kita selalu mematuhi protokol kesehatan!’

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :