Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Tiket Wisata Kawah Ijen New Normal Booking Online, Pastikan Masih Ada Kuota

/
/
/
198 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Kawah Ijen Banyuwangi – Menyambut New Normal, berbagai tempat wisata mulai dibuka kembali, para wisatawan dari berbagai daerah mulai memadati tempta-tempat wisata salah satunya yaitu Kawah Ijen. Dalam rangka menyikapi era New Normal ini maka dinas Pengelola Taman Wisata Alam KAwah Ijen menerapkan beberapa peraturan baru.

@be_mesmerized

Demi mencegah meluasnya wabah pandemi Covid-19 di kawasan wisata Kawah Ijeb Banyuwangi maka pihak pengelola menerapkan ‘Pemesanan Tiket Online’ bagi wisatawan yang akan berknjung ke Kawaj Ijen. Untuk pemesanannnya dapat diakses melalui laman tiket.bbksdajatim.org  .

@chicwish

Beberapa langkahnya anda akan diminta memasukkan data diri serta memasukkan NIK. Kemudian anda dapat memilih tanggal kunjungan. Kemudian yang perlu anda perhatikan bahwa satu akun bisa membeli maksimal 10 tiket saja. Untuk asuransi disediakan terpisah, tidak termasuk dalam pembelian tiket ini.

kawah ijen banyuwangi
@ferdiozom_
@dindaangguun

Untuk harga tiket saat ini, wisatawan lokal 5 ribu pada hari kerja dan 7 ribu untuk kunjungan akhir pekan. Sedangkan turis asing 100 ribu pada hari biasa dan 150 ribu pada hari kerja. ‘Ingat tiket yang sudah di beli tidak bisa diubah kembali!!!’.

kawah ijen banyuwangi
@afissenaz
kawah ijen banyuwangi
@nurii.hidayati

Tips berkunjung bagi kalian yang ingin menikmati indahnya Kawah Ijen:

  • Persiapkan kekuatan fisik sebelum berangkat.
  • Gunakan alas kaki anti selip.
  • Gunakan pakaian hangat.
  • Kemudian setiap jumat-minggu setiap awal bulan, Kawah ijen ditutup karena jadwal pembersiah sampah rutin.
  • Kemudian selama masa pandemi ini, kenakanlah masker, cuci tangan, dan jagalah jarak aman dengan pengunjung yang lainnya.
Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :