Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

21 September, MRT Jakarta Punya Jadwal Terbaru di Masa PSBB Jilid II

/
/
/
171 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

MRT Jakarta memperbarui jadwal operasionalnya mulai hari ini Senin 21 Semptember 2020.

MRT Jakarta
@mrtjkt

Hal ini sesuai dengan Surat Keputusan Kepala Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta No. 156 Tahun 2020 Tentang Petunjuk Teknis Pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar di Bidang Transportasi yang telah ditetapkan pada tanggal 11 September 2020. Oleh karena itu, PT MRT Jakarta melakukan hal-hal yang dirasa membutuhkan penyesuaian terhadap layanan jam operasionalnya.

Hal ini diumumkan langsung melalui akun instagram resminya, @mrtjkt. Bahwa terdapat sedikit perubahan mengenai kapasitas penumpang dan jam operasional. Menurut syarat dan ketentuan tersebut, jam operasional di hari kerja, akhir pekan dan hari libur adalah mulai pukul 5 pagi hingga pukul 7 malam. Hingga kini, ada 13 stasiun yang masih beroperasi normal pada masa PSBB jilid II. Berbeda dengan beberapa hari sebelumnya yaitu 17-20 September kemarin, MRT masih beroperasi mulai pukul 5 pagi sampai jam 10 malam. Hal ini 3 jam lebih lama daripada peraturan baru yang dimulai pada hari ini.

MRT Jakarta
@mrtjkt

Selain jam operasionalnya tersbut, MRT Jakarta juga menyesuaikan jumlah penumpang. Para penumpang yang akan menaiki MRT wajib patuh terhadap protokol kesehatan yang ada demi mencegah penularan dan penyebaran Covid-19 pada lingkungan MRT Jakarta. Penumpang harus menjaga jarak minimal 1 meter antar penumpang. Pihak MRT juga menyarankan para penumpang menjaga kebersihan diri sendiri dengan mencuci tangan dengan air & sabun, atau bisa menggunakan handsanitizer selama berkegiatan.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :