Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

The Manglung, Resto Unik, Instagenik dan Pemandangan Alam Epik di atas Bukit Jogjakarta

/
/
/
143 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Gunungkidul di Jogja, selain terkenal akan destinasi wisata alamnya yang sangat menakjubkan juga terkenal akan tempat makan, resto dan cafe yang hits dan instagramable. Misalnya saja HeHa Skyview, The Manglung dan masih banyak lagi. Nah, pada artikel kali ini akan dibahas salah satu resto terkenal di Gunung Kidul. Memiliki menu makanan lezat yang menggugah selera, juga pemandangan alam disekitarnya yang dapat membuat setiap tamunya terpukau. Resto tersebut adalah The Manglung.

The Manglung
@ambu.eris
The Manglung
@janysinedu
The Manglung
@ssuuuuhwa
The Manglung
@themanglung
@ssuuuuhwa
@themanglung
@themanglung
@alma_atuss

The Manglung ini sering disebut Manglung Resto Bukit Bintang. Hal tersebut karena lokasi resto ini berada sangat dekat dengan lokasi wisata Bukit Bintang yang tepat berada di bawah resto ini. Kata “manglung” sendiri berasal hari bahasa Jawa yang berarti menjorok kedepan. Seperti arti kata “manglung” tersebut, resto ini menawarkan pemandangan alam Jogja dari atas ketinggian dan posisi resto yang sedikit maju.

Resto ini memiliki konsep interior tradisional modern. Dan terdapat pula bangunan yang berbentuk rumah adat Jawa, Joglo. Pada bangunan yang berbentuk Rumah Joglo ini biasa digunakan untuk menggelar acara live music.

Lokasi The Manglung

Lokasi The Manglung cafe ini berada di Jl. Ngoro Ngoro Ombo No.16, Patuk, Kec. Patuk, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Untuk mencapai lokasinya juga cukup mudah. Dapat ditempuh perjalanan selama kurang lebih 30 menit dari pusat kota Jogja. Untuk jam operasional resto ini adalah buka setiap hari mulai pukul 12.00 hingga 22.00 WIB di hari biasa, dan buka satu jam lebih awal di akhir pekan dan tanggal merah.

Untuk menu makanan dan minuman beserta harganya dapat kalian lihat rinciannya dibawah ini:
– Harga makanan berkisar mulai dari Rp 25.000 hingga Rp 69.000.
– Harga minuman berkisar mulai dari Rp 7.000 hingga Rp 29.000.
– Ada pula snack seperti tahu bejeg, singkong keju, salad, pisang keju dan lainnya seharga Rp 17000 hingga Rp 25.000.
– Menyediakan menu makanan mulai dari tradisional hingga western.
– Disini juga menyediakan menu dalam bentuk paket, yaitu paket keluarga yang harganya Rp 225.000 dan terdapat 3 pilihan. Kemudian juga ada paket makan malam romantis dengan harga Rp 295.000 dan Rp 315.000.

Selain menikmati hidangan yang siap menggoyang lidah kalian, disini kalian juga bisa memanfaatkan spot foto yang ada. Misalnya saja spot foto dengan bentuk bulan sabut dan bintang. Untuk bisa berfoto disini, kalian cukup membayar Rp 20.000/ orang.


Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :