Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

De Mangol, Satu Lagi Cafe dengan Pesona Pemandangan Alam yang Mempesona di Gunung Kidul

/
/
/
1028 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 3 Average: 3.7]

Gunung Kidul Jogja, memang tidak akan ada habisnya jika kita membicarakan mengenai destinasi wisata alam maupun cafe atau resto yang hits dan pastinya diminati oleh banyak wisatawan. De Mangol Jogja atau orang sering menyebutnya sebagai De Mangol Gunung Kidul, merupakan salah satu dari sekian banyak destinasi wisata kuliner yang sedang hits.

Selain merupakan sebuat tempat makan atau cafe, De Mangol ini juga menjadi salah satu spot untuk menikmati keindahan alam Jogja yang sangat menawan. Memang sebenarnya tempat ini merupakan sebuah kafe dan resto dengan berbagai menu makanannya yang menggugah selera. Namun pemandangan alam yang begitu menawan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Saat berada disini, kalian akan merasakan udara sejuk dengan panorama alam yang sangat mempesona. De Mangol ini merupakan salah satu dari sekian banyak resto dan cafe di Gunung Kidul yang menyuguhkan alam Jogja, Misalnya saja HeHa Sky View dan The Manglung.

De Mangol
@ahmadsuharjito
De Mangol
@cikaulia
De Mangol
@cindyestaa
De Mangol
@yayukjuminten
De Mangol
@nabillaauliiaa
@inesnsz
@naasvara
@kuliner_yks
@jogjataste
@kuliner_yks

Cafe yang berada di kawasan dataran tinggi menjadikan pengunjungnya dapat melihat pemandangan kota Jogja, khususnya daerah Gunungkidul yang sangat mempesona. Apalagi jika malam hari, pemandangan yang ada akan semakin romantis dengan kelap kelip cahaya lampu kota.

Cafe De Mangol ini memiliki konsep indoor dan outdoor yang dapat dijadikan tempat nongkrong oleh pengunjung. Sekalipun kalian memilih untuk berada di bagian dalam atau indoor cafe, kalian masih bisa menyaksikan pemandangan luar dengan jelas. Hal tersebut karena dinding cafe yang terbuat dari kaca.

Disini kalian akan banyak menemui spot instagramable untuk digunakan berswafoto. Misalnya saja sebuah gardu pandang dengan teras kaca, spot telepon umum London, sepeda dan sign board dengan tulisan De Mangol. Dan fasilitas yang ada disini sangatlah lengkap, mulai dari gazebo, mushola, live music dan lainnya.

Harga Tiket Masuk De Mangol

Untuk tiket masuknya yaitu sebesar Rp 15.000 saat hari biasa dan Rp 20.000 pada weekend dan hari libur. Harga tiket masuk tersebut belum termasuk dengan harga makanan dan minumannya. Untuk harga makanannya berkisar antara Rp 20.000 hingga Rp 40.000. Sedangkan untuk harga minumannya mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 30.000.

Lokasi De Mangol ini berada di Jl. Raya Patuk Ngoro-Ngoro KM.1.4, Sumber Tetes, Patuk, Kec. Patuk, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Dan jam buka cafe ini mulai dari pukul 15.00 hingga 20.00 WIB.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :