Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

The Kayon Jungle Resort, Villa Cantik di Bali Pilihan Pelancong untuk Berbulan Madu – Kolam Renangnya Paling Ciamik!

/
/
/
765 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Resort di Bali pilihan untuk berbulan madu ini berada di tengah-tengah hutan, tepatnya di desa tradisional Banjar Bresela. The Kayon Jungle Resort bertujuan bagi pelancong yang idamkan melacak keadaan tidak serupa selain pantai.

The Kayon Jungle Resort
Photo by @balibuddies

Berada di sedang hutan, tidak heran andaikata pengunjung akan menyaksikan banyak variasi hewan berterbangan seperti burung, kunang-kunang, capung. Tempat menginap yang khusus bagi pengunjung dewasa ini terhitung menghadap segera ke sungai Oos dan tebing.

The Kayon Jungle Resort
Photo by @oceane.trips

Kolam Renang Bertingkat

Resort di Bali ini tawarkan beragam layanan lengkap, tidak benar satu andalannya adalah kolam renang bertingkat tiga. Terinspirasi dari Tegallalang rice terraces yang terletak tidak jauh dari The Kayun Jungle Resort, cuma 20 menit perjalanan bersama dengan kendaraan.

The Kayon Jungle Resort
Photo by @hotelsteamtation

Tempat menginap mewah ini menyediakan 38 suite dan villa, bersama dengan sifat khas tersendiri baik dari furnitur maupun pernak-perniknya. Terdapat pula Kepitu Restaurant, Serayu Spa, Wanna Jungle Pool plus Bar yang menghadap segera ke lembah sungai Oos. Sampai kapel pernikahan Puspaka Sky yang jadi spot foto favorit pasangan yang menginap di sini.

The Kayon Jungle Resort

The Kayon Jungle Resort
Photo by @sorayarasyid12

The Kayon Jungle Resort yang mempunyai tagline “Truly Ubud Escape”. Villa ini berlokasi di desa Banjar Bresela, kecamatan Payangan, Ubud, kabupaten Gianyar. Anda yang menginginkan merasakan sensasi bermalam di resort tengah desa tradisional ini, dapat menyiapkan budget terasa dari Rp4 jutaan per malam untuk type Kayon Jungle Suite.

The Kayon Jungle Resort
Photo by @angelagilsha

The Kayon Jungle Resort bisa anda tempuh bersama dengan kendaraan bermotor, dari Tegalallang maupun Kedewatan Ubud sepanjang kira-kira 20 menit perjalanan.

Photo by @stef_fi_3

Tempat menginap ini pun tidak terlampau jauh berasal dari pusat wisata Bali di kawasan Ubud, seperti istana dan pasar Ubud, maupun Monkey Forest. Dapat anda tempuh selama kurang lebih 30 sampai 40 menit dengan mobil atau motor.

Pas untuk Staycation Honeymoon

Photo by david8js

The Kayon Jungle Resort ini memang mengusung konsep romantis, tidak heran banyak yang menggunakan sementara berdua bersama dengan pasangan di sini. Beragam aktivitas romantis bisa dikerjakan bagi yang melakukan staycation honeymoon.

Photo by @david8js

Di antaranya dinner romantis ditemani lilin-lilin di Kepitu Restaurant, private yoga, refreshing bareng bersama spa treatment, sampai membuat hiasan berasal dari janur bersama. Bahkan pengunjung mampu berkeliling tempat resort sambil bersepeda.

Photo by @jscmila

Setelah membaca ulasan di atas, kini bertambah ulang referensi daerah bagi kamu yang ingin staycation honeymoon atau apalagi lakukan pernikahan. Dilengkapi fasilitas yang dikhususkan untuk orang dewasa, tidak heran resort di Bali ini menjadi pilihan para pelancong. Anda juga mau menyusul honeymoon di sini?

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :