The Flavor Bliss Surganya Pecinta Kuliner di Tangerang

/
/
/
1442 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 2 Average: 3.5]

Kabar gembira untuk kalian pecinta kuliner, saat ini telah dibuka destinasi kuliner yang sangat kekinian, yaitu The Flavor Bliss Alam Sutera.

the flavor bliss alam sutera
@hayu_meluncurlah
the flavor bliss alam sutera
@missdalarosi
the flavor bliss alam sutera
@reynaldioktfn

Di Lokasi ini terdapat beragam restoran terkenal dan menu makanan yang sangat lezat.

the flavor bliss alam sutera
@jawis_project_studio.
the flavor bliss alam sutera
@jawis_nugroho

Selain karena kulinernya yang beragam, tempat ini berada di lokasi yang sangat stategis yaitu tepat di depan gerbang utama Alam Sutera, tepat di sebelah kirinya. Sehingga memudahkan pengujung untuk menuju lokasi.

@meyviliacls
@chyntiadewanti

The Flavor Bliss Alam Sutera tidak hanya berfokus mengenai kulinernya, tetapi juga menawarkan beberapa hal lainnya seperti bermain dan berbelanja. Bagi kalian yang tidak terlalu hobi belanja, maka duduk santai di tengah tamannya juga merupakan pilihan yang tepat.

@nadiapharamita
@reggywlt

Disediakan area taman yang luas lengkap dengan kursi malasnya, sehingga kalian dapat duduk bersantai. Selain itu untuk yang hobi fotografi, di area ini juga menyediakan spot-spot foto yang keren dan tentunya sangat instagenik. Seperti taman dengan kursi malasnya, Beberapa bangunan dengan konsep ala luar negeri. Aneka kursi taman yang lucu dan pemandangan yang nampak berbeda dari tempat yang lainny membuat pengunjung betah berlama lama di tempa ini.

Alamat : Jl Alam Sutera Boulecard, Pakulonan, Kec Serpong Utara, Tangerang Selatan, Banten
Jam Buka : 07.00-22.00
Telepon : 021-531 225 25

Kemudian restoran apa saja yang ada di sini, yang pertama adalah Seorae yaitu restoran yang menyediakan makanan ala Korea BBQ. Selanjutnya ada Nannys Pavilion dengan tema Wild West yaitu Cowboy. Kemudian masih ada Bandar Djakarta yaitu menyediakan Seafood yang masih segar, dan kalian bisa memilihnya sendiri.

Untuk area parkir disediakan cukup luas, jadi kalian tidak perlu khawatir kehabisan tempat parkir. Jadi tunggu apa lagi? Segera agendakan waktu libur kalian ya.

Untuk mencegak penularan pandemi, jangan lupa untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dimanapun kalian berada.

Catatan: Semua data di atas adalah data terakhir pada saat artikel ini dibuat. Jika terdapat perubahan terbaru yang kamu ketahui, silahkan langsung informasikan kepada kami untuk segera diperbaiki.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :