Cafe yang Lagi Hits di Kalangan Pecinta Mobil Klasik |Classic Coffee by Jar Jogja

/
/
/
188 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Classic Coffee Jogja – “Jogja Istimewa” sepertinya julukan ini memang sangat tepat untuk Jogja. Bagaimana tidak, hampir setiap saat selalu saja ada yang baru di kita ini. Salah satunya adalah tempat nongkrong yang terus menjamur di Jogja.

Bagi kalian penikmat kopi sekaligus menyukai mobil-mobil klasik, saat ini kalian harus berbahagia karena ‘Classic Coffee Jogja’ mempunyai apa yang kalian inginkan.

Classic Coffee Jogja

Cafe ini menggunakan konsep klasik, dengan mengusung deretan mobil klasik yang menjadi ikon di cafe ini. Selain itu pemandangan sawah dikombinasi dengan mobil-mobil klasik ini tentunya menjadi pemandangan yang luar biasa.

Classic Coffee Jogja
Classic Coffee Jogja
Classic Coffee Jogja
Classic Coffee Jogja

Untuk menu makanannya pun juga sangat beragam, mulai dari kopi latte, milkshake, dan masih banyak lagi lainnya. Untuk kuliner berat juga tersedia nasgor dan aneka macam snack.

Jika kalian ingin merasakan sensasi yang berbeda, maka kalian dapat mencoba membakar sendiri menu makanan kalian. Kalian akan di kasih kompor portable dan panggangan, selanjutnya kalian dapat memilih tempat indoor atau outdoor. Kalau saran kami sih, tempat outdoor lebih seru, jadi seperti suasana pesta kebun.

Bagi kalian yang menyukai suasana outdoor, Classic Coffee Jogja juga menyediakan area outdoor, dengan lampu lampu kuning, taman bunga, dan rumput yang tumbuh subur. Untuk kursi juga disediakan kursi santai lengkap dengan mejanya. Jika kalian ingin lesehan, juga sudah disediakan alas beserta kursi malas yang tentunya sangan nyaman jika digunakan untuk ngobrol santai bersama dengan teman-teman.

Alamat : Purwomartani, Kecamatan Kalasan, Sleman, Yogyakarta, Indonesia.
Harga : mulai 7 ribu sampai 25 ribu
Buka jam : 15.30-23.00 WIB

Selama masa pandemi ini, kami berharap dimanapun kalian berada, sebisa mungkin untuk tetap harus mematuhi protokol kesehatan ya. Supaya rantai penularan virus ini dapat terputus dan kita dapat berlibur dengan tenang tanpa rasa cemas.

Catatan : Artikel ini dibuat sesuai dengan data yang sebenarnya ketika artikel ini di buat. jika terdapat perubahan yang kalian ketahui, kalian dapat menginfokan kepada kami, supaya artikel ini dapat kami perbaiki.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :