Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Spot Camping di Trawas dengan Nuansa Alam Asri dan Super Sejuk

/
/
/
46 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Bila sedang berlibur, coba sesekali berkunjung lokasi camping keluarga di Trawas Mojokerto. Ada beberapa lokasi camping keluarga di Trawas Mojokerto. Semua mempunyai kekhasan tersendiri. Apa lagi bila punyai anak, sang kecil bisa belajar mengenai lingkungan alam sekitaran dengan ada di lokasi camping keluarga di Trawas Mojokerto. Berikut 6 lokasi Spot Camping di Trawas Mojokerto yang memikat didatangi bersama sang buah kesayangan:

Bumi Perkemahan Dlundung – Spot Camping di Trawas

Selainnya nikmati keelokan Air Terjun Dlundung, kamu dapat nikmati situasi sejuk sekalian camping dengan keluarga. Untuk sewa tendanya sekitaran Rp50 ribu sampai Rp100 ribu bergantung sama ukuran tenda. Kamu dapat sewanya di kios dekat loket masuk. Sarananya sangat komplet. Di perkemahan Dlundung ini ada wifi, toilet, masjid sampai warung makan.

Spot Camping di Trawas

Bumi Perkemahan Dlundung ini berada di Rekreasi Dlundung, Rimba, Ketapanrame, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

Alas Pelangi

Sesudah memarkirkan mobil, kamu harus jalan kaki sesaat untuk sampai ke tempat camping. Untuk tempat parkirnya sendiri lumayan luas, kurang lebih memuat 30 mobil.Ticket masuknya gratis tetapi bayar Rp25 ribu untuk camping. disiapkan penyewaan tenda bila kamu tidak memiliki peralatan tenda.

Spot Camping di Trawas

Camping groundnya lumayan luas tetapi terbatasi sampai 80 tenda. Pemandangan alamnya benar-benar asri dengan megahnya panorama Gunung Welirang, rindangnya pohon pinus yang bukit-bukit dan tinggi. Sarananya ada colokan listrik, masjid, toilet, playground anak sampai banyak warung.

Alas Pelangi ada di Jl. Trawas – Mojosari No.32-19, Cembor, Trawas, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

Lumbung Wit-witan

Dari Lumbung Wit-witan kita dapat menyaksikan panorama asri dan Gunung Welirang dan Gunung Penanggungan. Ada pula playground dan kolam untuk anak-anak. Disamping itu ada sarana berbentuk listrik, kamar mandi, masjid dan lain-lain. Ongkos campingnya Rp25 ribu per-orang dan kamu dapat sewa tenda di sini.

Spot Camping di Trawas

Lumbung Wit-witan ini terletak di Sumber Brugan, Jl. Jolotundo, Sendang, Penanggungan, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

Alas Veenus Trawas – Spot Camping di Trawas

Termasuk masih terbaik dan baru. Tempat camping Veenus Trawas ini benar-benar pas untuk didatangi kelompok baik rekan atau keluarga.

Tempat parkir mobil dan motor tersedia. Untuk ticket masuknya sejumlah Rp20 ribu, parkirnya Rp5 ribu dan nge-camp Rp30 ribu. Ada pula penyewaan tenda diawali dari harga Rp65 ribu. Harga sewa tenda bergantung ukuran tenda. Selainnya tenda ada peralatan camping yang lain disewakan.

Alas Veenus Trawas ini lokasinya di Jl. Trawas – Mojosari, Sukosari, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

Gartenhutte Camp

Tidak cuma camping, di sini ada glamping asyik untuk keluarga. Di sini ada sarana listrik dan booking saat akhir pekan karena umumnya pengunjung melonjak. Di camping ini kamu dapat bawa alat masak sendiri atau perbekalan minuman dan makanan. Nikmati makanan atau kopi sekalian nikmati pemandangan sekitaran dan Gunung Penanggungan rasanya asyik juga.

Spot Camping di Trawas

Dengan paket camping sejumlah Rp80 ribu, kamu bisa nge-camp di sini. Gartenhutte Camp berada di Kalijaten, Selotapak, Trawas, Mojokerto.

Suwon Camp Trawas

Tempat camping ini ada di persawahan terasering yang cantik. Apa lagi foto alamnya yang memikat dengan keelokan gunung dari kejauhan. Tidak cuma tempat camping, ada glamping yang dapat kamu sewa di sini.

Spot Camping di Trawas

Ongkos sewa tendanya Rp120 ribu, tetapi bila kamu tertarik membangun tenda sendiri cukup bayar sewa kavling sejumlah Rp80 ribu saja.

Suwon Camp Trawas ini ada di Jl. Tamiajeng, Tamiajeng, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :