Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Kolbano Coffee, Tempat Nongkrong Ramean yang Bisa Ngegrill dan Steamboat di Tepi Sawah – Lokasinya Strategis Dekat Ring Road

/
/
/
52 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Menyantap makanan dengan pemandangan alam yang baik menambah kenikmatan tersendiri. Saat berada di Yogyakarta, kalian bisa menjumpai berbagai daerah makan yang mempunyai pemandangan cantik. Kolbano Coffee & Eatery menjadi salah satu tempat yang menarik untuk di coba.IG @kolbanocafe.id

Lokasi Kolbano Coffee

Letaknya di dekat Ring Road Barat yang strategis. Tepatnya di Bodeh, Ambarketawang, Kapanewon Gamping, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Dari arah Jalan Wates, belok ke utara di Jalan PKU Gamping sekitar 300 m. Sesudah menemukan pertigaan, arahkan kendaraan untuk belok kiri kurang lebih 100 m. Zona parkir Kolbano luas dan memadai untuk kendaraan roda empat.

@eva_dyantii

Masak-masak di Pinggir Sawah

Lokasi Kolbano Coffee & Eatery berada di pinggir persawahan, sehingga kalian akan mendapatkan hawa yang teduh dan asri di kala mampir di sini. Sedangkan tak jauh dari jalan raya, Kolbano konsisten mempunyai suasana yang tenang.

Cafe yang berwarna hijau ini memiliki zona indoor, semi outdoor, dan outdoor. Kalian yang berharap nongkrong santai sambil menikmati angin alami dari persawahan dapat memilih zona semi outdoor dan outdoor. Zona indoor bahkan di lengkapi dengan sejumlah sofa yang nyaman.

Kolbano Coffee & Eatery mempunyai opsi menu andalan ialah makanan Jepang dan kopi. Menu spesial yang seharusnya kalian coba ialah steamboat atau yakiniku. Seporsi bisa di nikmati untuk dua hingga tiga orang dengan harga berkisar Rp65.000 – Rp85.000.

Saat memesan steamboat atau yakiniku, kalian bisa memasaknya secara mandiri. Masak-masak bersama sahabat atau keluarga di pinggir sawah dengan panorama yang menyegarkan mata tentu mengasyikkan.

Kolbano Coffee
@indra_dailylife

Alternatif masakan Jepang lainnya yang bisa dicoba antara lain okonomiyaki, aneka onigiri, sushi roll hingga rice bowl.

Kalian yang memilih pilihan makanan ringan mulai dari tahu walik, kacang edamame, onion/cumi rings, tahu/jamur crispy, dan sebagian lainnya. Rata-rata harga makanan kisaran Rp10.000 – Rp38.000.

Kolbano Coffee
@eva_dyantii

Varian Minuman

Puas dengan masakan Kolbano yang berbagai, menu minuman di sini tidak keok beragam macam. Minuman yang paling disarankan ialah varian kopi seperti Adonara atau Labuan Bajo, minuman kopi yang menjadi signature dari mereka.

Kolbano Coffee

Minuman non kopi juga ada yang spesial yakni Kolbano Ice dan Es Doger Kolbano. Kedua menu minuman yang menyegarkan ini cocok bagi kalian yang menyenangi minum es dengan isian pelbagai-macam. Harga minuman dibanderol sekitar Rp5.000 – Rp23.000.

Kolbano Coffee
@eva_dyantii

Kolbano Coffee & Eatery buka tiap-tiap hari dengan jam operasional mulai pukul 10.00-22.00 WIB. Kalian bisa berkunjung ketika sore untuk mendapatkan suasana syahdu dan pemandangan yang apik. Info lainnya tentang Kolbano dapat kalian temukan pada Instagram @kolbanocafe.id.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :