Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Jakarta Escape Citypark, Merasakan Kesejukan Taman Kota yang Punya Fasilitas Lengkap – Cocok Untuk Bersantai Hingga Piknik!

/
/
/
73 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Ulasan Jakarta Escape Citypark – Siapakah yang tidak berasa jemu dan jemu akan aktivitas itu melulu tiap harinya. Liburan adalah aktivitas yang bisa di laksanakan untuk me-refresh pemikiran sesaat dari jemunya kegiatan rutin harian. Anda bisa pilih liburan ke luar kota atau dalam kota saja. Buat anda yang tidak mempunyai beberapa waktu, liburan dalam kota kemungkinan menjadi jalan keluar yang tepat. Walau tidak pergi jauh, anda tetap rasakan situasi baru yang hendak membuat anda berasa lebih segar. Salah satunya kota padat yang warganya seringkali pergi untuk liburan ialah Jakarta.

Jakarta Escape Citypark

Kota ini setiap harinya mempunyai jalan raya yang padat hingga tidaklah aneh bila banyak warganya yang kerap memerlukan refreshing/healing. Sekarang Pemerintahan DKI mulai sediakan banyak taman-taman yang bisa di pakai sebagai tempat refreshing beberapa masyarakatnya, seperti Tebet Eco Park dan Rimba Kota GBK. Sebuah taman baru juga kembali datang di kota ini, namanya Jakarta Escape Citypark, taman ini mempunyai bermacam kegiatan bagus yang membahagiakan untuk dewasa atau anak-anak. Berikut ulasan dari kami untuk taman baru ini yang bisa anda untuk jadikan salah satunya tempat refreshing/healing!

Jakarta Escape Citypark

Daya Tarik Jakarta Escape Citypark

Jakarta Escape Citypark ialah sebuah taman dengan beragam kegiatan bagus yang bisa di cicipi dari dewasa sampai anak-anak. Walau namanya Jakarta Escape Citypark, taman ini tidak berada di Kota Jakarta, tetapi berada di Bekasi. Sehingga anda masyarakat Jakarta tidak perlu pergi jauh untuk refreshing/healing, anda cuma tempuh perjalanan lebih kurang 44 menit saja ke arah tempat ini.

Semua tempat di sini demikian sejuk dan teduh karena sekitar tempat taman di penuhi dengan pohon-pohonan rimbun dan bermacam tumbuhan hijau di sekelilingnya yang tentu saja jarang-jarang di jumpai di Jakarta. Anda bisa membersihkan paru-paru dengan mengisap angin segar pohon-pohonan hijau dan membersihkan mata anda di sini dengan tumbuhan-tumbuhan hijaunya yang cantik.

Bermacam kegiatan menarik ada di sini, seperti memberikan makan binatang seperti rusa, ikan koi dan domba, rekreasi elok di tempat taman dan buat anda yang ajak anak kecil ke arah tempat ini, anda bisa ajaknya untuk ikuti aktivitas Penjelajahan Cilik. Aktivitas ini akan berasa membahagiakan karena anak-anak akan di bawa bermain seperti membuat kerajinan dan panitia sekaligus juga memberi pembelajaran sekitar hewan-hewan yang berada di taman ini yang tentu saja akan membuat pengalaman berlainan untuk anak-anak karena bisa bermain sekalian belajar.

Jakarta Escape Citypark

Buat anda yang ingin rekreasi elok di tempat taman, anda bisa bawa perlengkapan rekreasi sendiri, dan untuk makanan tidak di bolehkan bawa dari luar. Anda harus beli makanan dan minuman yang ada di kafe/restoran/tenant yang ada di tempat Jakarta Escape Citypark, seperti Breeze Kafe dan Pengilon Resto.

Taman ini pet friendly, jadi buat anda yang mempunyai hewan piaraan dan ingin ajaknya jalanan, berkunjung Jakarta Escape Citypark bisa menjadi satu di antara opsi untuk bawa hewan piaraan anda. Tapi janganlah lupa untuk selalu mengawasi hewan piaraan anda saat ada di sini supaya tidak mengusik pengunjung lainnya.

Di sini, pembayaran cuma memakai coupon saja, tidak bisa memakai kontan/debet/dompet digital. Sehingga anda di haruskan untuk mengganti uang tunai anda di pintu masuk taman ini. Pengurus akan mengganti dengan coupon yang bisa di pakai untuk belanja di sini.

Punya Rutinitas Mingguan

Taman ini mempunyai rutinitas tiap minggunya yang di namakan Sunday Market. Aktivitas ini cuma ada di hari sabtu dan minggu saja dimulai dari jam 7 pagi – 1 siang. Ada senam aerobic yang bisa di turuti oleh pengunjung dengan gratis di jam 7 pagi.

Anda bisa belanja banyak saat Sunday Pasar, di mulai dari makanan, minuman, buah dan sayur segar. Beberapa tenant di sini sediakan bergam camilan/makanan ringan seperti kerak telor, dimsum, roti bakar, donat, dan ada banyak lainnya. Dan untuk tipe makanan berat, tenant-tenant di sini sediakan bermacam kulineran seperti gudeg, pecel, soto padang dan ada banyak makanan lainnya. Dan untuk tipe minuman yang ada di tenant-tenant di taman ini sangat bermacam, seperti es cendol, es campur, es kuwut, bermacam kopi dan masih tetap ada beberapa jenis minuman yang lain di sini.

Jakarta Escape Citypark

Taman ini tampilkan live music tiap hari minggu dengan topik musik yang berbeda, kadang musik tradisionil seperti angklung, atau band dengan jenis jazz kerap di perlihatkan di sini, topik live music tiap minggunya akan berbeda supaya beberapa pengunjung taman ini memperoleh situasi yang lain di setiap minggunya.

Semua tempat di taman ini bisa di carter sebagai venue untuk beragam acara seperti pernikahan, ulangi yang lain, dan tahun. Anda dapat segera menhubungi pengurus saat bertandang untuk ketahui lebih detil untuk sewa tempat ini.

Sarana Umum

Sarana yang ada di taman ini termasuk cukup komplet, hingga beberapa pengunjung yang tiba ke taman ini akan berasa kerasan dan nyaman ketika ada di sini. Berikut beberapa sarana yang ada di Jakarta Escape Citypark:

  • Tempat parkir
  • Toilet
  • Masjid
  • Free wifi
  • Memberikan makan hewan
  • Aktivitas Petulangan Cilik dan Sunday Morning
  • Tempat rekreasi
  • Kafe, restoran dan beragam tenant makanan, minuman, sayur dan buah-buahan
  • Live music tiap minggu
  • Pet friendly / ramah hewan piaraan
  • Tempat venue pernikahan, ulang tahun, dll.
Jakarta Escape Citypark

Lokasi

Bila anda berminat untuk berkunjung taman ini, anda akan tempuh perjalanan ke wilayah Bekasi yang jaraknya 30.6 KM atau sama dengan waktu perjalanan lebih kurang 44 menit saja dari pusat perkotaan Jakarta. Berikut alamat detil dari Jakarta Escape Citypark: Rumah Peralihan Jakarta Escape, Jalan Mabes 2 Nomor 5, Jatimurni, Kecamatan Pondok Melati – Kota Bekasi

Jam Buka

Berikut jam membuka/operasional dari Jakarta Escape Citypark:
Senin – Jumat (weekday), dimulai dari jam 08.00 – 20.00 WIB
Sabtu – Minggu (weekend), dimulai dari jam 07.00 – 20.00 WIB

Harga Ticket Masuk Jakarta Escape Citypark

Untuk masuk ke tempat Jakarta Escape Citypark, pengunjung tidak dikenai ticket masuk alias gratis. Pengunjung cuma harus bayar ongkos parkir saja, yakni Rp. 5.000,- untuk motor, dan Rp. 10.000,- untuk mobil.

Dan buat anda yang ingin memberi makan langsung ke binatang seperti rusa, domba atau ikan, anda harus beli makanannya ditambah dulu. Harga untuk makanannya cuma Rp. 10.000,- saja.

Tidak berasa sudah tiba di pengujung info. Mudah-mudahan artikel yang kami beri dan anda baca ini bermanfaat. Kami berharap anda tertarik sama salah satunya tempat wisata di jakarta ini dan bisa bertandang dengan keluarga anda. Sampai jumpa di artikel kami lainnnya.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :