Liburan ke Bali? Jangan Terlewatkan 8 Pusat Oleh-Oleh Khas Bali yang Paling Terkenal Ini – Cek Nomor Berapa Favorit Kamu!

/
/
/
69 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Wisata belanja adalah satu aktifitas yang anda laksanakan waktu berlibur di suatu tempat. Seperti yang telah dipersiapkan oleh sebagian pusat oleh-oleh khas Bali. Toko-toko ini dapat jadi daerah istimewa bagi kamu yang perlu buah tangan untuk keluarga, kerabat, kawan kerja atau untuk kepentingan sendiri.

Pusat Oleh-Oleh Khas Bali
Photo by @xiongofstyle

Bali sendiri sebagai daerah obyek wisata mempunyai banyak daerah sebagai pusat toko oleh-oleh bersama dengan harga cukup terjangkau. Seperti di kebanyakan objek wisata di Bali terkandung toko-toko di sekelilingnya bersama dengan menjual beraneka macam kepentingan untuk cinderamata ataupun souvenier.

Pusat Oleh-Oleh Khas Bali
Photo by @hawaiibaligroup

Namun, saat ini terdapat banyak pusat toko oleh-oleh khas Bali yang spesifik cuma sediakan barang-barang belanjaan untuk kepentingan oleh-oleh saja. Kamu mampu menemukan bermacam tawaran barang cuma di satu tempat saja. Letaknyapun strategis, enteng kamu kunjungi dan berada di dalam satu rute tujuan wisata anda.

Pusat Oleh-Oleh Khas Bali
Photo by @tiffanylaurentia

Pada sebuah pasar seni harga-harga yang di tawarkan sangat masuk akal. Karena barang yang mereka jual langsung dari pengrajinnya. Walaupun anda harus sedikit tawar-menawar bersama penjualnya. Namun untuk anda yang tidak suka-tawar menawar, tersedia sebagian toko moderen menwarkan harga pas. Pusat oleh-oleh ini menjajakan beragam kerajinan tangan dan juga untuk keperluan oleh-oleh khas Bali lengkap.

Pusat Oleh-Oleh Khas Bali

Berikut kami informasikan pusat toko oleh-oleh khas di Bali sebagai daerah wisata membeli murah khususnya untuk kebutuhan cinderamata. Tentu saja harga yang di tawarkan lebih murah bersama variasi harga merasa ribuan sampai jutaan rupiah sesuai selera dan budget.

1. Pasar Sukawati

Pasar Sukawati merupakan sebuah pasar seni yang paling tenar di Bali. Pusat cinderamata ini menjual berbagai macam style barang kerajinan lokal dan baju bersama ciri khas Bali. Terdapat banyak kios dan toko menyediakan aneka kerajinan layaknya lukisan, patung, tepat bunga, jepit rambut, gelang, tas dan kalung.

Pusat Oleh-Oleh Khas Bali
Photo by @kikiqoy

Ada juga bermacam-macam model pakaian, sarung, bedcover dan banyak lainnya. Hampir semua barang keperluan oleh-oleh bisa kamu temukan di sini. Bagi ibu-ibu yang suka sensasi membeli bersama dengan tawar menawar, maka pasar Sukawati adalah paling ideal untuk mendapatkan kebutuhan oleh-oleh anda.

2. Pasar Seni Guwang

Pasar seni Guwang adalah penerus berasal dari kesuksesan pasar Sukawati, untuk memberikan sarana berbelanja bersama rancangan nyaman. Terletak cuma lebih kurang 10 menit berkendaraan berasal dari Sukawati.

Photo by @siradit

Tempat ini menawarkan beraneka style barang lengkap. Untuk membeli di sini kelihaian tawar-menawar anda perlukan, agar anda bisa mendapatkan barang dengan harga sesuai keinginan.

3. Pasar seni Kumbasari

Lokasinya strategis di pusat kota Denpasar, pasar seni untuk kebutuhan oleh-oleh khas Bali ini terletak pada bangunan 4 lantai. Pusat oleh-oleh ini menawarkan beraneka type barang kerajinan lokal terhitung beberapa barang kerajinan dari luar Bali.

Photo by @baliadvertiser

Banyak variasi pernak-pernik yang tersedia di pasar ini. Ornamen-ornamen tradisional, patung, lukisan juga juga pakaian dan bermacam style barang juga ada di Pasar seni Kumbasari. Namun, anda harus memanfaat kelihaian untuk menawar barang yang anda sukai. Pasar berarsitektur Bali ini sesungguhnya cukup dimintai oleh kalangan wisatawan asing maupun domestik.

4. Toko Krisna

Sekarang yang memadai populer sebagai pusat dan tempat wisata belanja tidak mahal di Bali adalah Toko Krisna. Daerah berbelanja nyaman dengan harga tepat layaknya sebuah pasar swalayan. Kamu tidak wajib tawar-menawar, karena harganya sudah sesuai dengan label yang tertempel.

Photo by @bassambab10

Area perbelanjaan toko oleh-oleh moderen ini jadi area harus untuk dikunjungi. Tempatnya nyaman bersama dengan pendingin ruangan. Koleksi barang-barang nya pun lengkap dan tertata rapi. Tujuannya supaya calon costumer bisa bersama ringan menemukan barang yang dicari. Anda mampu berbelanja kapan waktu karena toko ini buka 24 jam.

5. Toko Erlangga

Pelopor toko oleh-oleh moderen tidak mahal ini berlokasi di pusat kota Denpasar. Sehingga anda yang menginap di kawasan Denpasar, pusat pariwisata Kuta dan Sanur mampu lebih ringan mendatangi toko Erlangga ini.

Photo by @merryshie

Didominasi oleh pengunjung domestik, koleksi barang lengkap menjadi pernak-pernik, pakaian, patung dan ornamen tradisional tertata sangat baik. Selain itu, daerah parkir di sini luas dan ada jasa ekspedisi. Hal ini bertujuan agar anda tidak harus sibuk lagi mengemas dan membawa barang belanjaan. Cukup mereka yang kemas dan kirim, sehingga wisata belanja kamu sanggup lebih mudah dan nyaman.

6. Hawaii Bali

Satu lagi daerah wisata belanja, pusat toko oleh-oleh Bali bersama rancangan kenyamanan modern. Sebuah pasar swalayan dengan tawaran harga tepat dan murah. Produk-produk barang lengkap supaya tidak sukar bagi kamu menemukan barang yang anda inginkan.

Photo by @hawaiibaligroup

Terletak strategis di by pass Ngurah Rai, berdekatan bersama bandara. Jika anda yang berangkat dari Sanur, Denpasar, Kuta maupun Canggu menuju ke arah bandara Ngurah Rai, anda akan melalui toko ini. Fasiitas parkir yang luas, serta akses oleh bus berbadan besar yang mudah, menjadikan Hawaii Bali area wisata belanja yang ideal.

7. Toko Joger

Berlibur di Bali tanpa mengunjungi toko Joger bakal menjadi kurang lengkap. Toko ini adalah paling spesial di Bali. Sebab menjual bermacam product pakaian kaos Joger dengan kalimat nyeleneh yang isinya berupa plesetan, candaan dan humor.

Photo by @vinaumboh

Selain pakaian kaos ada product sandal, pernak-pernik, cangkir, pot bunga. Pabrik kata-kata lucu yang kerap kita melihat di dalam busana kaos ini, amat disukai oleh kalangan wisatawan domestik. Tiap-tiap harinya selalu ramai pengunjung. Harga yang ditawarkan tepat dan tidak harus menawar. Toko ini memiliki dua cabang di Bali. Satu wilayah di kawasan pariwisata Kuta dan satunya di desa Luwus jurusan ke objek wisata Bedugul bersama dengan parkir luas dan lebih leluasa.

8. Pia Legong Bali

Pusat oleh-oleh khas Bali tidak cuma berbentuk kebutuhan sandang saja layaknya pakaian, sandal, pernak-pernik ataupun lukisan dan beraneka ornamen lainnya. Tetapi juga memproduksi pangan berbentuk pia yang kami kenal dengan Pia Legong ini menjadi panganan memadai kondang di Bali sebagai buah tangan atau oleh-oleh khas.

Photo by @maktiendailyfood

Panganan ini benar-benar kaya rasa, kualitas dan hygienis dengan rasa lezat dan berciri khas. Dibuat dengan tangan tidak mempergunakan mesin, tiap-tiap hari menghasilkan produksi fresh tanpa setok. Hal ini bertujuan untuk menjaga keasliannya produksinya. Pia Legong tidak menjual produksinya di tempat lain dan tidak miliki cabang.

Selain 8 buah pusat wisata belanja murah di atas, sebagian tempat lainnya dapat kamu kunjungi. Diantaranya pasar seni Kuta, pasar seni Ubud, Titiles, kerajinan perak di Celuk, pengrajin songket/ endek Sidemen dan Batik Batubulan. Mana yang sudah dulu anda kunjungi?

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :