Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Pulau Macan Eco Resort Village di Kepulauan Seribu, Sensasi Liburan di Pulau Pribadi yang Tenang – Rasanya Seperti Sedang di Bali!

/
/
/
976 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 2 Average: 3.5]

Mencari tempat wisata alam di dekat kota memang sedikit sulit. Apalagi jika ingin berlibur ke pantai didekat Ibukota Jakarta. Namun, pernahkah kalian berpikir bahwa terdapat wisata alam berupa pantai yang masih didalam administratif DKI Jakarta? Jika terlintas dipikiran kalian adalah Pulau Seribu, maka jawaban kalian tepat sekali. Salah satu pulau privat di Kepulauan Seribu adalah Pulau Macan.

Pulau yang diberikan gelar Tiger Island ini memiliki konsep eco resort atau juga disebut eco village. Pulau Macan Kepulauan Seribu menjadi salah satu destinasi wisata yang tidak boleh terlewatkan. Tiger Island ini terdiri dari dua, yaitu Pulau Macan Besar dimana tempat eco resort berada, dan yang kedua adalah Pulau Macan Kecil atau biasa disebut Pulau Macan Gundul. Pulau kecil ini hanya akan terlihat ketika air laut surut dan dapat kalian jangkau dengan berjalan kaki dari pulau utama.

@rizasalahudin

Fasilitas Pulau Macan Eco Resort

Pulau yang mengusung konsep eco resort ini dapat dilihat dari penggunaan panel surya untuk memenuhi kebutuhan lisriknya. Dan juga disini mengompos sampah yang akan digunakan untuk berkebun. Kemudian hasil panen kebun tersebut akan diolah dan dihidangkan kepada wisatawan yang datang.

@marischkaprue

Fasilitas akomodasi penginapan yang ada disini dibedakan dalam beberapa tipe cottage, antara lain :
– Type Sunset Hut. Seperti namanya, keunggulan tipe cottage ini adalah pemandangan matahari dari dalam kamarnya.
– Red Brick. Tipe cottage ini memiliki konsep pedesaan dan bangunannya didominasi warna merah bata.
– Eco Wood. Bangunan kamar yang terbuat dari kayu akan menambah kesan hangat ketika memilih cottage tipe Eco Wood.
– Drift Wood. Hampir sama dengan tipe Eco Wood, namun pada Drift Hood kalian juga akan nuansa kayu laut yang lebih kental. Dan juga akan merasakan suasana marine yang sangat khas.
– Tent. Tipe tenda ini akan memberikan nuansa camping di alam tepi pantai sebagai kenangan yang tidak akan terlupakan.

Pulau Macan

Selain menikmati keindahan alam pantai dan laut yang ada disekitar Pulau Macan Resort ini, kaian juga bisa melakukan kegiatan wisata yang menyenangkan lainnya. Misalnya saja snorkeling, scuba diving, island hopping, dan masih banyak yang lainnya.

Pulau Macan

Untuk harga mengunjungi pulau dan resort ini, biasanya sudah tersedia Paket Wisata Pulau Macan dengan berbagai macam durasi dan fasilitas yang akan didapat. Biasanya harga yang ditawarkan mulai dari Rp 800.000 hingga Rp 2.500.000-an.

Pulau Macan
@farahanastasia
Pulau Macan
@marischkaprue
Pulau Macan
@atriesangel

Untuk menuju pulau ini dapat dikatakan tidak terkalu sulit. Karena dari Pantai Marina, Ancol kalian hanya harus menaiki speed boat dengan perjalanan kurang lebih selama 1,5 hingga 2 jam saja. LiburanYuk!

Bagikan ke Teman Liburan

1 Comments

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :