Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Pantai Mutiara Trenggalek, Tawarkan Keindahan dan Ketenangan Alam Kepada Pengunjung – Opsi Buat Yang Ingin Rileks!

/
/
/
237 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya πŸ™‚
[Total: 0 Average: 0]

Pantai Mutiara Trenggalek – Siapa tidak terbuai dengan pantai elok bak lukisan serpihan surga? Segala mata tertuju pada keindahaannya, seluruh jiwa akan luluh akan pemandangannya.

Pantai Mutiara Trenggalek
ilhamchalimi_

Kota yang akrab disapa Kota Kerupuk Tempe ini memiliki banyak pantai memikat, salah satunya Pantai Mutiara Trenggalek. Pantai yang terletak di Kota Trenggalek ini mempunyai seribu estetika yang apabila dirasakan membuatmu senantiasa ketagihan untuk kembali ke sana.

Pantai Mutiara Trenggalek
irwanutomo

Pantai Mutiara Tenggalek Memiliki Keindahan Seperti Serpihan Surga

Pantai-pantai di ujung selatan pulau Jawa memang selalu mempesona hati. Seperti namanya yang menyandang kata mutiara, estetika Pantai Mutiara memang sangat berharga bagai mutiara, yang menemukannya sedikit susah dan tersembunyi di kedalaman lautan. Persis seperti pantai ini yang sedikit tersembunyi berada di teluk, tetapi saat kamu menemukannya seperti berjumpa serpihan surga nan cantik.

@alifiatus_sh

Estetika pantai diawali dari pantainya yang betul-betul bersih. Saat sampai, kakimu akan meraba lembutnya pasir putih di bibir pantai. Air lautnya berwarna kebiruan jernih. Deburan ombak yang tenang akan membuatmu berlama-lama di Pantai Mutiara Trenggalek.

Pantai Mutiara Trenggalek
@andika_ary07

Dengan beberapa keindahan yang ditawarkan tentu tidak salah menyebut pantai ini sebagai serpihan surga yang ketika berjumpa, lelah serta penat akan sirna segera.

novia.fdlh_

Daya Tarik Utama Pantai

Pantai Mutiara Trenggalek memiliki daya pikat yang betul-betul indah. Kamu bisa memanfaatkan jasa penyewaan tikar untuk diaplikasikan duduk-duduk bersantai. Pohon-pohon yang rindang akan membawamu betah dengan angin segar.

Pantai Mutiara Trenggalek
@anangfer

Ombak di Pantai Mutiara terbilang relatif hening dan pantas untuk kau pakai buat kegiatan air seperti bermain kano, banana boat, dan snorkeling sebab panorama bawah laut yang cantik.

@vitrizk

Bagi kalian yang hobi foto bisa memanfaatkan latar belakang berupa panorama laut lepas atau pohon-pohon rindang di bibir pantai. Terdapat pula ayunan yang bisa kau pakai untuk berfoto agar hasil jepretan semakin fotogenik atau untuk sekadar berleyeh-leyeh.

alimriskys

Ketika hari memasuki gelap, jangan beranjak dulu dari Pantai Mutiara. Pesona senja di pantai ini sungguh-sungguh memukau. Kilauan cahaya senja yang memantul di laut semacam itu indah, membuat mata enggan memejam.

sofi_alawiyah

Fasilitas, Harga Karcis, dan Jam Operasional

Fasilitas di Pantai Mutiara Trenggalek cukup lengkap. Tidak usah kuatir jika perut keroncongan, sudah tersedia toko makan dengan berjenis-jenis jenis masakan. Di sini juga tersedia kamar mandi dan mushola untuk beribadah.

Pantai Mutiara Trenggalek
@erna_hondamadiun

Karcis masuknya cukup membayar Rp8.000, belum termasuk tarif parkir sebesar Rp5.000 untuk kendaraan beroda empat dan Rp2.000 untuk motor. Untuk kamu yang mau merasakan aktivitas air dapat menyewanya mulai harga Rp25.000 hingga Rp100.000 tergantung durasi dan macam kesibukan. Ke Pantai Mutiara dapat kapan saja layak keinginan sebab buka sepanjang 24 jam.

Pantai Mutiara Trenggalek
yoanesree_

Alamat & Rute Perjalanan

Alamat komplit Pantai Mutiara berada di Karanggongso, Tasikmadu, Watulimo, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur. Untuk rute perjalanan relatif mudah. Bila kau dari kota Trenggalek bisa langsung menuju Goa Lowo Trenggalek. Lurus kembali ke arah Pantai Prigi. Setelah sampai Pantai Prigi lurus lagi menuju Pantai Pasir Putih. Setelah itu, lurus terus sampai menemukan Pantai Karanggoso dan Pantai Mbangko’an. Sesudah itu lurus sejauh 800 meter dan kamu akan menemukan Pantai Mutiara.

fatwakhasan
Info Penginapan Disekitar Lokasi Wisata

Penginapan di sekitar Pantai Mutiara telah banyak. JKamu dapat menginap di OYO 2978 Karanggoso. Tarif satu malamnya Rp150.000 dengan fasilitas beragam opsi daerah tidur layak selera, Layar, dan televisi tempat duduk. Jarak Pantai Mutiara dengan penginapan sejauh 2,1 km atau kurang lebih dapat bisa 5 menit dicapai kendaraan pribadi.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :