Laten Coffee, Tempat Nongkrong di Kawasan Tamantirto yang Punya Area Outdoor Super Nyaman – Bisa Jadi Tempat Nongkrong Hingga Nugas!

/
/
/
33 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Laten Coffee – Kota Yogyakarta memang tak pernah tertinggal dalam menghadirkan destinasi tamasya atau daerah – tempat yang menarik untuk Anda kunjungi. Bagi kalian yang sedang berada di Jogja atau sudah merencanakan tamasya ke kota ini, kalian dapat menemukan berjenis-jenis ragam destinasi liburan yang menarik untuk Anda kunjungi.

Laten Coffee
latencoffee

Nah pada artikel kali ini kami berkeinginan memberikan rekomendasi daerah nongkrong di Jogja yang menarik untuk kalian kunjungi. Daerah ini bernama Laten Coffee Tamantirto, sebuah daerah nongkrong istimewa yang pantas buat titik nyantai, ngerjain tugas bersama teman.

Laten Coffee
jogja24jam

Merupakan salah satu objek wisata kuliner di Yogyakarta yang baru hits dan ramai diperbincangkan diberbagai media sosial. Tempat ini memang tergolong masih benar-benar baru, karena baru mulai beroperasi pada permulaan bulan September 2021 kemarin.

jogja24jam

Laten Coffee Tamantirto hadir menawarkan cafe indoor dan outdoor dengan konsep dan desain yang menarik. Tempatnya cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga telah terbilang memadai. Karenanya kami kami sudah merangkum info penting terkait kekuatan tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasinya.

Daya Tarik Laten Coffee Tamantirto Yogyakarta

Daya tarik utama dari Cafe Laten Coffee Tamantirto merupakan tempatnya yang instagramable. Daerah ini memang sangat layak dikunjungi para kaum milenial yang gemar foto-foto selfie ala kekinian. Restoran ini dibangun dengan desain menarik yang didominasi warna putih.

jogja24jam

Cafe ini menawarkan 2 zona, indoor dan outdoor. Untuk indoornya memiliki suasana yang nyaman, tersedia banyak tempat duduk mulai dari bangku kayu hingga sofa. Dilengkapi juga akses wifi, AC dan berhenti kontak, jadi bagi kalian yang mencari resto di jogja buat ngerjain tugas, Laten Coffee akan sangat rekomended untuk dikunjungi.

Laten Coffee
jogja24jam

Walaupun untuk zona outdoor, tentu menjadi spot unggulan para pengunjung. Di area outdoor kalian akan menempati zona beralaskan batu hitam yang diberesi banyak tempat duduk dan meja bundar dengan payungnya, tersedia juga area lesehan yang dilengkapi dengan bean bag. Ditambah lagi, terdapat beberapa dekorasi lampu dan tumbuhan hijau yang membikin suasana seperti itu menyejukkan dan romantis.

Variasi Menu dan Kisaran Harganya

Disamping itu, Menu di cafe ini yang cukup lengkap dan harganya terjangkau juga menjadi daya tarik tersendiri. Tersedia beraneka menu, mulai makanan berat, aneka snack hingga aneka minuman. Harganya mulai Rp 7.000 sampai Rp 18.000 saja.

jogja24jam
Laten Coffee
jogja24jam

Fasilitas

Berikut fasilitas lengkap cafe :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Akses Wifi
  • Stop Kontak
  • Live Music
  • Ruangan AC
  • Fasilitas Protokol Kesehatan
  • dan lainnya
jogja24jam

Mengingat masih dalam PPKM, pengunjung diwajibkan untuk menerapkan protokol kesehatan ketika mengunjungi Laten Coffee Cafe Jogja.

Lokasi Cafe

Domisili Laten Coffee berada di tempat Jl. Tamantirto Kasihan Bantul No.421, Brajan, Tamantirto, Kec. Kasihan, Bantul, Tempat Istimewa Yogyakarta 55184. Untuk jalan masuknya cukup gampang, sebab letaknya tak jauh dari pusat kota Yogyakarta. Cuma berjarak sekitar 7,4 km dan memerlukan waktu perjalanan sekitar 18 menit saja.

Laten Coffee
jogja24jam

Jam Operasional

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Laten Coffee Bantul dibuka mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB pada hari senin sampai jumat. Untuk hari sabtu dan minggu 10.00 – 23.00 WIB.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :