Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Pantai Karang Gantungan, Pesona “Tanah Lot” yang berada di Sukabumi, Jawa Barat

/
/
/
558 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 4 Average: 4.5]

Tidak diragukan lagi jika Sukabumi memiliki destinasi wisata alam yang sangat mempesona. Mulai dari pantai hingga objek wisata curug terdapat di Kabupaten Sukabumi ini. Misalnya saja destinasi wisata curug seperti Curug Cikaso, Curug Cigangsa, dan Curug Awang. Sedangkan untuk destinasi wisata pantai, Sukabumi punya sederet pantai yang sangat mempesona yang tak kalah dengan destinasi wisata pantai di Indonesia. Misalnya saja Pantai Pelabuhan Ratu, Pantai Karang Hawu, Pantai Karang Gantungan dan tentu saja masih banyak lainnya. Pada artikel kali ini akan dibahas mengenai destinasi wisata Pantai Karang Gantungan yang disebut-sebut sebagai Tanah Lot-nya Sukabumi. Penasaran? Simak ulasan berikut!

Pantai Karang Gantungan
@mibrahimii ⁣
Pantai Karang Gantungan
@ocha_nugraha

Pantai Karang Gantungan ini disebut sebagai Tanah Lot-nya Sukabumi. Hal ini dikarenakan terdapat karang-karang yang bentuknya menyerupai pulau-pulau kecil yang berada di tengah laut. Dan tentu saja pemandangan yang ada tidak kalah dengan pantai Tanah Lot di Bali.

Pantai Karang Gantungan
@smariah25
Pantai Karang Gantungan
@lilisnurfadila

Lokasi Pantai Karang Gantungan

Secara administratif, alamat objek wisata ini berada di  Jl. Surade-Ujung Genteng No.Desa, Pasiripis, Surade, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat 43176. Untuk menuju lokasi pantai juga tidak terlalu sulit, kalian bisa mengaksesnya melalui pintu belakang kompleks kostrad TNI AU Cibalimbing atau juga melalui jembatan Cikarang yang menuju Ujung Genteng. Lokasi pantai ini juga dekat dengan Villa Asabaland yang dulunya dikenal dengan Villa Amanda Ratu. Untuk jam buka pantai ini adalah 24 jam, sedangkan harga tiket masuknya adalah Rp 5.000 saja. Murah banget kan?

Pantai Karang Gantungan
@abee_aries
Pantai Karang Gantungan
@empaow

Banyak aktivitas menarik yang dapat kalian lakukan disini. Mulai dari menuruni anak tangga yang terbuat dari kayu untuk menuju pantai. Meskipun sedikit curam, kalian bisa berhenti sebentar untuk menikmati pemandangan lautan yang begitu luas.

@iqbalnurilanwar
@natasyawln
@abee_aries
@captain.sammi

Pantai ini memiliki panorama matahari terbenam yang sangat mempesona. Selain itu, disini terdapat spot-spot foto yang sangat menarik. Seperti adanya spot foto yang berbentuk ujung sebuah kapal yang dapat kalian jadikan objek foto ala Titanic. Bagaimana, apakah kalian tertarik untuk berkunjung ke Pantai Karang Gantungan yang dijuluki sebagai Tanah Lot-nya Sukabumi?

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :