Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Ngantang Park Malang Sajikan Spot-Spot Cantik Untuk Berfoto di Dataran Tinggi – Intip Potret Wisatanya Terkini!

/
/
/
276 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Kota Malang merupakan salah satu tempat di Jawa Timur yang miliki beraneka area wisata unik serta menarik untuk dikunjungi. Selain itu, Malang sendiri terkenal bersama dengan area wisata yang berada di tempat dataran tinggi, layaknya San Terra Pujon. Namun, kali ini malang juga punyai objek wisata di dataran tinggi lainnya yang terhitung tak kalah mengambil perhatian para wisatawan. Tempat wisata tersebut bernama Ngantang Park.

Ngantang Park
Photo by @nanda_dwi.s

Ngantang Park merupakan salah satu objek wisata favorit di daerah Malang. Objek wisata ini telah resmi dibuka terhadap bulan Januari 2019 lalu. Ngantang Park Malang Jawa Timur mengusung rencana wisata edukasi yang di padukan bersama dengan konsep alam pedesaan tradisional dan terhitung modern. Sehingga bakal menjadikan daerah wisata ini sebagai daerah wisata pilihan keluarga yang pastinya amat unik dan juga menarik untuk di kunjungi.

Ngantang Park
Photo by @anwar.rakhman27

Uniknya, tempat wisata Ngantang Park Malang memiliki slogan yang bertuliskan “Enjoyable and Inspiring Place”. Arti dari slogan tersebut adalah Tempat yang Menyenangkan dan Menginspirasi. Harapannya tempat ini bisa membawa kebahagiaan buat semua orang. Untuk harga tiket masuk nya sendiri mampu di bilang lumayan murah serta terjangkau dan lokasinya juga gampang untuk di jangkau. Lebih dari itu, objek wisata ini memang merupakan salah satu objek wisata yang mesti untuk Anda kunjungi ketika berada di Malang Jawa Timur.

Fasilitas Ngantang Park Malang

Mengenai fasilitas yang ada di Ngantang Park Malang Jawa Timur ini bisa dibilang cukup lengkap. Karena memang merupakan salah satu area wisata baru yang saat ini jadi daerah wisata favorit di tempat Malang. Fasilitas yang ada ini di antaranya adalah sebagai berikut:

Ngantang Park
Photo by @joshuafavian
  • Tempat Parkir
  • Tempat Duduk
  • Mushola
  • Gazebo
  • Warung Makan
  • Gokart
  • Waterpark
  • Flying Fox
  • Modern Romantic Cafe
  • Fishing Park
  • Bioskop 4D dan 6D
  • Toilet
  • Spot Foto
  • Dan masih banyak lagi lainnya
Ngantang Park
Photo by @elbellajeane10

Dengan ada sarana tersebut, diinginkan dapat dimaksimalkan oleh para pengunjung sehingga betah berlama-lama berada di tempat wisata ini.

Jam Buka Wisata

Photo by @ikke_banna

Jika anda idamkan datang ke tempat wisata yang satu ini alangkah baiknya mampir lebih awal waktu. Tujuannya agar anda dapat nikmati seluruh wahana permainan yang ada. Untuk jam operasionalnya sendiri terasa pukul 08.00 – 16.00 WIB tiap tiap hari Senin – Jum’at. Sedangkan untuk hari Sabtu-Minggu membuka merasa pukul 08.00 – 17.00. Jadi, anda bisa datang ke lokasi ini di jam-jam tersebut, ya.

Lokasi Ngantang Park Malang

Photo by @romand_oi

Untuk lokasinya sendiri, tempat wisata Ngantang Park berada di area Malang, Jawa Timur. Tepatnya beralamat di Jalan Mbah Legi No. 1, Kebonsari, Sumbergadung, Sumberagung, Kec. Ngantang, Malang, Jawa Timur. Untuk lebih jelasnya, Anda dapat lihat di Google Maps pada handphone yang anda miliki.

Photo by @melqcutez

Untuk akses jalannya sendiri lumayan mudah, karena lokasinya yang sebenarnya terbilang enteng untuk dijangkau. Jalan yang di lewati untuk hingga di wilayah sebenarnya mulus beraspal. Anda mampu menuju ke objek wisata Ngantang Park Malang dengan gunakan kendaraan roda dua maupun roda empat. Jarak berasal dari pusat kota Malang kurang lebih kurang lebih 50 kilometer bersama waktu tempuh lebih kurang satu jam lebih.

Harga Tiket Masuk Ngantang Park

Photo by @saidelsaputri

Tentunya untuk bisa masuk dan menikmati keindahan yang tersedia di tempat wisata ini, wisatawan diwajibkan untuk belanja tiket masuk terutama dahulu. Harga tiket masuk Ngantang Park Malang adalah Rp 15.000 per orang telah terhitung wahana kolam renang. Bagi pengunjung yang menginginkan coba wahana lainnya cukup siapkan uang sebesar Rp 10.000 – 25.000 saja.

Photo by @tikakrisdiansari

Untuk parkir kendaraan roda dua dikenakan tarif Rp 3.000 dan untuk kendaraan roda empat dikenakan tarif Rp 5.000. Jika Anda menginginkan coba semua wahana plus tiket masuknya, Anda hanya membayar sebesar Rp 75.000 saja. Selain itu, ada juga bonus voucher makan seharga Rp 15.000. Harga tiket masuk tersebut sudah pasti mampu beralih bersamaan dengan jalannya waktu.

Nah, itu tadi berkenaan Ngantang Park Malang yang dapat kami infokan kepada anda. Semoga artikel ini sanggup berguna. Dan jangan lupa untuk berbagi artikel ini sehingga lebih berfaedah lagi kepada semua orang.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :