Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Nongkrong Disini Kalau Lagi Nganggur! Istana PengAngguran Pakis Malang Sediakan Tempat Ngopi dengan View Hijau Persawahan – Intip Lokasinya!

/
/
/
246 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Istana PengAngguran – Belum banyak kebun anggur di Indonesia. Apalagi kebun anggur sebagai target wisata. Di Malang, kebun anggur ini sengaja didesain sebagai daerah tujuan wisata bagi masyarakat.

Photo by istanapengangguran

Namanya ‘Istana PengAngguran’. Lokasinya di Jalan Kali Kedung, Krajan Timur, Pakiskembar, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Di desain apik sebagai wisata edukasi bagi masyarakat yang ingin memahami lebih jauh perihal anggur.

Cafe dengan Pemandangan Sawah dan Kebun Anggur

Photo by @nungky_dw

Pemilknya bernama Dwi Suprianto. Kebun anggur ini memiliki 130 model anggur. Terletak di daerah seluas 2000 meter persegi, kebun anggur ini pasti dapat memikat mata Anda bersama dengan pesona hijaunya yang subur.

Photo by @ranuoutdoor

Varietas tanaman rambat ini dibudidayakan sebagian besar merupakan campuran dari anggur lokal bersama dengan anggur asing. Tidak cuma menyenangkan pelanggannya bersama dengan view yang indah, area ini juga punyai kafe yang sesuai bikin kongkow bareng rekan dan keluarga.

Photo by @istanapengangguran

Bagi Anda yang baru berkunjung ke sanai pasti dapat terperanjat bersama apa yang mereka menyaksikan di dalamnya. Dari luar, Anda hanya bakal menyaksikan sebuah kafe yang keluar biasa, seperti kafe-kafe terhadap umumnya.

Photo by @istanapengangguran

Namun, begitu Anda masuk ke dalam, kebun anggut yang hijau dapat menanti Anda. Di ‘Istana Anggur’ tidak hanya menambahkan pengalaman edukasi dan wawasan perihal Anggur. Anda sanggup memesan kopi cocok bersama selera Anda.

Suasana di Cafe Istana PengAngguran

Photo by @istanapengangguran

Sambil menikmati situasi yang hijau, Anda mampu menikmati secangkir kopi ditemani kue lokal legendaris, kue pancong. Kombo ini akan jadi rekan yang pas untuk nikmati keindahan kebun anggur.

Photo by @nungky_dw

Pemilik cafe ini percaya kebun anggur ini dapat jadi pilot project bagi desa dan masyarakatnya. Ia termasuk berharap ke depannya bisa menaikkan kekuatan tarik kembali layaknya Rumah Makan Floating di atas sungai dan lainnya.

Photo by @adebachtiarsaputra

Selain itu, bagi yang idamkan sadar lebih jauh berkenaan budaya, Dwi bersama suka hati dapat membagikan beberapa ilmunya mengenai budaya tersebut. Semuanya gratis. Anda cuma mesti datang ke daerah sesudah itu menikmati sensasi nikmati di kopi sambil studi perihal anggur.

Photo by @ririsnv_

Menurutnya, menanam anggur tidak sesulit dikira. Anda dapat menanamnya di pot layaknya yang dia melakukan di kebun anggurnya. Istana Pengangguran Malang sangat menjadi model simple untuk menanam anggur.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :