Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Meiji Park Cafe dengan Pemandangan Sawah yang Asri, Langsung Bikin Nyaman dan Betah Ketika Singgah di Sidoarjo

/
/
/
511 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]
Meiji Park Cafe
@monicaawidy

Meiji Park Cafe – Sidoarjo memang kalah moncer dibanding para tetangganya di sektor pariwisata. Kota delta tersebut justru dikenal sebab semburan lumpur lapindo sebagian tahun silam. Namun baru-baru ini para traveller lebih-lebih di jawa timur mulai melirik liburan di sidoarjo. Utamanya sesudah munculnya restoran meiji park yang berada di Shoji Land. Sebelum kamu menetapkan kesana, coba simak ulasan dan daftar menunya khususnya dulu dibawah. INTAGRAM @maijiparkcafe

Meiji Park Cafe
@meijiparkcafe

Shoji Land Sidoarjo yaitu sebuah wilayah perumahan dengan konsep jejepangan. menghadirkan hunian yang hening dan dibalut dengan modernitas. Luas zonanya mencapai 12 hektar dan memiliki sejumlah fasilitas mumpuni seperti zen circle, bike track, onsen pool, gym centre, japanese food market, play ground, BBQ zona, climbing wall, scenic garden, thematic pool dan tentunya meiji park restoran ini.

Meiji Park Cafe
by @meijiparkcafe

Walaupun baru launching pada 12 maret 2021 ini, tapi kafe terupdate di Candi, Sidoarjo ini lantas menyita perhatian publik. Terbukti dalam beberapa hari terakhir ini menjadi topik yang banyak dicari di pencarian google.

Meiji Park Cafe
@oktavian.to

Ulasan Meiji Park Restoran

by @oktavian.to

Memberitakannya dari official akun instagramnya yakni @meijiparkafe diketahui, cafe ini baru mengerjakan Grand Opening pada jumat, 12 maret 2021 lalu. Di sebagian postinganyapun banyak mendapat respons dari para netizen. Kecuali penasaran dengan menu menu yang ditawarkan, mereka juga penasaran dimana hakekatnya lokasi meiji park restoran berada.

@devimonicas

Restoran ini mengusung konsep semi outdoor seperti yang lagi ngetrend dalam sebagian waktu terakhir. Balutan ornamen ornamen ala jepang membuatnya jadi unik dan tentunya fotoable. Itu sampai lokasi, pengunjung akan disambut dengan gerbang ala ala jepang atau yang disebut Torii. Tak sedikit para pengunjung yang mengabadikan peristiwa disini.

@erwida.rd

Berikutnya kamu dapat menuju ke bangunan utama cafe yang terdiri dari bangunan 1 lantai dan area oudoor. Didominasi oleh warna hitam, kayu dan juga beberapa oranamen jepang. Sebelum menuju ke daerah nongkrong, kamu bisa mengunjungi sejumlah kedai yang berjejer rapi dengan aneka jajanan. Diantaranya ada kedai ichimura, tori nori, take take snack corner, shiba dll.

@meijiparkcafe

Kemudian untuk tempat duduknya kau bia memilih zona indoor maupun outdoor. Bila cuaca cemerlang, kami sarankan untuk memilih area oudoor dengan view sawah hijau disekelilingnya. Kamupun bia memilih area lesehan yang dilengkapi dengan bean bag. Saat malam hari suasananyapun gak kalah keren dengan dekorasi bola lampu berwarna kuning. Dengan estetika dan keunikan yang ditawarkan, banyak yang menyebutnya sebagai Hidden Gem Sidoarjo.

Daftar Harga Menu Meiji Park Kafe

Soal menu, tentu saja kebanyakan adalah menu menu jepang. Tidak yakitori, takoyaki, susi dll. Untuk lebih jelasnya, berikut daftar menu dan harga selengkapnya

Menu Tori Nori

Katsu Snado (sandwich) 18k
Takoyaki (snack bola isi gurita) 14k
Yakitori (sate ayam) 16k
Chicken hotdog (hotdog tapi isi ayam) 18k
Menu Tak Take Snack Corner
Take take platter 25k
roti bakar 14k
indomie 10 – 14k
tahu krispi 10k
rujak cireng 12k
pentol goreng 14k
sosis 14k
french fries 12k

Menu Shiba

Chicken katsu don 20k
Yakiniku don 22k
chicken katsu curry don 22k
karaage curry don 22k
chicken teriyaki don 22k
hot lava karaage don 22k
karaage don 22k

Menu Ichimura

Kopi susu berbagai varian 12k – 15k
Kopi tubruk 8k
red velvet tea 10k
taro 10k
green tea 10k
lemon tea 10k
ice tea 6k
thai tea 12k

Lokasi Shoji Land

Apabila meiji land ini berada di shoji land tepatnya di Dusun Sambiroto, Desa Krangtanjung, Candi, Sidoarjo, Jatim. dari sentra kota kaprah kaprah hanya berjarak 8 km atau bisa ditempuh dalam waktu 20 menitan.

Overall tempat ini betul-betul rekomended untuk dikunjungi. Apalagi seandainya kamu sedang ngidam makanan makanan jepang, dijamin worth it baik dari segi rasa maupun harga. Jadi kapan berkeinginan ke meiji park cafe?

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :