Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Kilogram Cafe, Coffee Shop di Bandung yang Memiliki Konsep Cafe Unik dengan Menu yang Terjangkau! Favoritnya Muda-Mudi Bandung!

/
/
/
211 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Kilogram cafe Bandung, sanggup jadi kawan terbaik kalian di kala menginginkan nikmati secangkir kopi yang nikmat sambil ditemani bersama keadaan sejuk yang menenangkan. Tempat ini juga menghadirkan nuansa modern, bersatu padu dengan pepohonan rindang dan juga taman yang dipenuhi dengan bermacam tanaman hias yang keluar indah. Selain itu, ada juga gemerlap cahaya yang berasal dari lampu-lampu cantik untuk memberi tambahan kesan romantis bagi siapa saja yang menghabiskan saat di kafe tersebut.

Kilogram Cafe

Daya Tarik Kilogram Cafe

Kilogram cafe didesain dengan jenis ruangan yang datang dalam bentuk outdoor dan semi outdoor. Model ruangan seperti ini, mampu membawa dampak pengunjung terasa nyaman untuk laksanakan bermacam kegiatan yang diinginkannya. Salah satunya terkecuali tersedia pengunjung yang hendak merokok, maka asap yang berasal berasal dari rokok selanjutnya tidak dapat tertahan di satu ruangan, supaya pengunjung yang lain terhitung tidak mulai terganggu akibat asap rokok yang mengepul memenuhi udara.

Kilogram Cafe

Bagi warga yang tinggal di tempat Bandung, Kilogram Cafe barangkali tetap merasa asing. Tidak heran memang, karena kafe ini baru saja beroperasi di akhir th. 2019, tepatnya di bulan Desember. Akan tetapi, dikarenakan banyak pengunjung yang ikut berkontribusi memicu kafe selanjutnya jadi terkenal, di th. 2020 kafe ini telah dinobatkan sebagai daerah tongkrongan favorit lebih-lebih untuk kalangan muda-mudi.

Kilogram Cafe

Banyak pengunjung yang mengabadikan gambar ataupun video singkatnya bersama latar belakang Kilogram Cafe ke account sosial tempat yang mereka miliki. Oleh sebab itu, pengunjung yang ada waktu ini, tidak cuma berasal berasal dari area Bandung saja, bahkan seringkali ditemukan lebih dari satu pengunjung yang berasal berasal dari luar daerah Bandung. Mereka sengaja datang untuk merasakan langsung bagaimana atmosfer yang tersedia di kurang lebih kafe, yang katanya kondang dengan suasana romantis dan kedamaiannya lewat beberapa postingan berasal dari beberapa account sosial fasilitas Instagram.

Kilogram Cafe

Kalian yang masih penasaran, tidak mesti ragu apalagi takut terasa kecewa sesudah singgah langsung ke tempat kafe Kilogram satu ini. Pengunjung bisa menikmati pas santainya sambil diiringi bersama alunan lagu yang dibawakan oleh sebuah band. Selain itu, untuk para kaum hawa yang memakai sepatu high heel ke tempat lokasi tongkrongan hits di Bandung ini, tidak harus takut dapat terjadi di atas tanah yang becek meskipun banyak pepohonan yang ditumbuhkan di tempat tersebut, sebab jalanannya udah dilapisi dengan material concrete yang membawa kesan steel di tiap-tiap hamparan gravel yang ada.

Harga Menu Makanan dan Minuman

Hidangannya sendiri, ada di dalam beragam varian. Pihak pengelola kafe sesungguhnya sengaja tawarkan beragam macam pilihan yang sesuai dengan kesukaan para anak muda di jaman sekarang. Mulai berasal dari menu minuman sampai bersama dengan menu makanan yang ada, di sajikan di atas meja bersama dengan tampilan yang terlampau cantik dan menarik supaya pengunjung dapat tergugah selera makannya.

Kilogram Cafe
Kilogram Cafe

Untuk harga makanan dan minuman disini sanggup dikatakan sangatlah terjangkau dan terhitung sangat bermacam-macam. Harga menu makanan disini jadi berasal dari Rp 20.000 hingga Rp 50.000. Sedangkan untuk harga menu minuman dibanderol menjadi dari Rp 15.000 hingga Rp 30.000 saja.

Karena bertujuan sebagai daerah tongkrongan, maka pengunjung diperbolehkan kenakan berbagai layanan yang disajikan oleh pihak pengelola, demi kenyamanan pelanggan di dalam menghabiskan waktunya di kafe. Adapun fasilitas yang dihidangkan oleh pihak kafe, diantaranya tersedia musholla, area parkir kendaraan, toilet, daerah charger HP, toilet, fasilitas pesan antar, hingga area bebas Wifi. Namun, sayangnya bagi kalian yang idamkan reservasi untuk mengadakan acara besar di kafe, pihak kafe tidak dapat mencukupi perihal tersebut, gara-gara luas tempat yang terbatas, dan juga cuma ada sarana spesifik saja yang sanggup ditemukan di Kilogram kafe.

Lokasi Kilogram Cafe Bandung

Kafe Kilogram berada di area Bandung, Kecamatan Sukajadi, Desa Cipedes, Jalan Karang Tinggal No. 24. Lokasinya enteng ditemukan, karena berseberangan dengan tempat berdirinya Gedung Paris Van Java yang terlalu populer atau area iconic yang tersedia di Kota Bandung.

Karena wilayah cafe yang berada di jalanan ramai, pengunjung sebaiknya melacak jam dan hari dimana orang-orang tidak saling berburu untuk pergi kerja. Sehingga, kalian sanggup terhindari berasal dari kemacetan yang kerap berlangsung di Jalan Sukajadi tersebut. Lebih mudahnya, kalian termasuk dapat mengfungsikan pertolongan google maps untuk mempermudah mendapatkan titik lokasi kafe.

Jam Buka

Jam operasionalnya sendiri, dibuka jadi dari hari Senin hingga bersama minggu terhadap pukul 7 pagi hari hingga bersama pukul 11 malam hari.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :