Pasuruan Sekarang Miliki Tempat Ngopi Baru! Matanai Coffee and Herbs Sajikan Aneka Camilan dan Minuman Herbal dengan Tempat Bernuansa Bali

/
/
/
239 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Matanai Coffee and Herbs – Pasuruan tetap menghadirkan area – tempat menarik untuk dikunjungi bahkan wisata kulinernya sudah pasti sangat menarik untuk datang dan bersantai di daerah tersebut, kali ini kami dapat memberitakan ke Anda tentang tempat ngopi atau wisata kuliner yang viral di kawasan Prigen, Pasuruan, Jawa Timur. Tentunya area ini bisa jadi solusi akhir pekan Anda atau ngobrol enjoy bersama dengan keluarga, kawan maupun pasangan Anda.

Matanai Coffee and Herbs
Photo by @mala_sajja28

Tempat berikut bernama Matanai Coffee and Herbs Pasuruan yakni merupakan kedai kopi atau cafe yang membawa keadaan alam menyejukkan di sedang hamparan sawah yang hijau meningkatkan jadi sejuknya nongkrong dan bersantai di tempat ini. Tidak hanya itu menu yang di tawarkan terhitung begitu banyak ragam menu enak dan lezat tentunya kudu Anda coba kala berkunjung di sini. Bangunan yang di konsep benar-benar unik ini seperti berada di Ubud Bali.

Matanai Coffee and Herbs
Photo by @pda14

Karena memiliki energi tarik yang menarik yang akan kita informasikan untuk Anda merasa dari, kekuatan tarik daerah tersebut, harga menu yang ditawarkan, sarana umum, jam buka sampai lokasinya, tentunya lengkap dengan link lokasi yang memudahkan Anda di dalam menemukan lokasi Matanai Coffee plus Herbs Pasuruan tersebut. Tentunya dalam pemabahasan yang pertama ini kita dapat memberitakan lebih-lebih dahulu tentang kekuatan tarik yang menyebabkan area ini viral dan ramai di kunjungi, tersebut informasinya.

Daya Tarik Matanai Coffee and Herbs Pasuruan

Matanai Coffee and Herbs
Photo by @eliasusanti29

Daya tarik yang di miliki Matanai Coffee and Herbs Pasuruan yang pertama ini yaitu daerah ini miliki panorama yang sangat indah yaitu hamparan sawah hijau dan panorama kawasan yang masih alami tersebut. Ditambah bersama dengan bangunan yang unik dan menarik sehingga jadi energi tarik yang menarik para pengujung untuk singgah ke daerah tersebut makin ramai. Walaupun biasanya bahan bangunan yang digunakan kayu akan tetapi tempat tersebut sangat instagramable sehingga untuk Anda yang hobi berfoto – foto atau selfie daerah ini mampu jadi spot favorit Anda.

Matanai Coffee and Herbs
Photo by @ricoama_

Cafe ini merupakan sebuah kedai kopi berikut kecuali anda cermati membawa desain bangunan seperti Ubud Bali. Desain ini sangat kental dengan pemandangan alam pedesaannya. Begitu termasuk bersama dengan menu – menu yang di tawarkan pastinya bakal menggugah selera makan Anda. Bersama dengan harga terjangkau dan service yang ramah, sebabkan energi tarik tersendiri bagi para pengujung yang singgah ke area tersebut. Di beri nama Matanai yang merupakan di sita dari bahasa kawi yang mempunyai makna matahari.

Matanai Coffee and Herbs
Photo by @kedai_matanai

Kedai Kopi Matanai ini inginkan menunjukan kemampuan – kekuatan bahan rempah yang benar-benar berharga. Hal ini terbukti bersama cara seduh yang terukur dan termasuk menghasilkan cita rasa yang amat baik. Karena sebuah mutu dan rasa itu merupakan hal yang mutlak yang harus selamanya terjaga. Tidak cuma tujuannya memanjakan lidah para pengujungnya, kebutuhan batiniah dan ketenangan bersama dengan positive vibes di daerah tersebut.

Harga Menu Matanai Coffee and Herbs Pasuruan

Photo by @kedai_matanai

Daftar Menu yang di tawarkan Matanai Coffee and Herbs Pasuruan ini tentunya sedap dan punyai rasa yang luar biasa. Menu yang di tawarkan di Matanai Coffee and Herbs ini benar-benar beranekaragam. Mulai dari snack, kopi dan aneka minuman herbal. Anda cuma mesti mengeluarkan ongkos menjadi berasal dari 5 ribu hingga 12 ribu rupiah saja untuk nongkrong di sini.

Jam Buka Matanai Coffee plus Herbs Pasuruan

Jika Anda mampir ke Matanai Coffee and Herbs yang ada di Pasuruan ini sebaiknya mengerti jam operasionalnya agar Anda ketempat ini di waktu yang tepat. Untuk jam bukanya, cafe ini terasa buka pukul 09.00 hingga pukul 23.30 WIB terhadap tiap tiap harinya.

Photo by @pda14

Kafe ini juga mematuhi program PPKM pemerintah dan mengurangi kepadatan customer. Daerah selanjutnya memberlakukan langkah RESERVASI H-1 KEDATANGAN. Langkah ini di ambil alih untuk menaikkan service cafe tersebut dan termasuk kenyamanan bersama selagi berada di kedai kopi tersebut.

Photo by @kedai_matanai

Jika Anda idamkan reservasi mampu di tunaikan bersama mengunjungi account formal instagram @kedai_matanai. Anda bisa mengetahui anggota profilnya dan juga tertulis nomer yang dapat di hubungi.

Lokasi

Photo by @vika_srsw

Untuk wilayah Matanai Coffee plus Herbs Pasuruan ini berlokasi di Area Sawah/Kebun, Watuagung, Kec. Prigen, Pasuruan, Jawa Timur. Bila Anda dari arah pusat kota Pasuruan Anda berjarak kurang lebih 43,8 km dan perlu selagi kurang lebih 49 menit untuk sampai di daerah tersebut. Jika Anda tetap bingung bersama wilayah atau rute menuju wilayah cafe tersebut, anda bisa gunakan GPS atau bertanya warga sekitar.

Photo by @vika_srsw

Jika Anda mampir ke Matanai Coffee and Herbs Pasuruan, sebaiknya snda tetap mematuhi protokol kebugaran. Yaitu dengan cara senantiasa memakai masker, tidak lupa memelihara jarak dan juga membersihkan tangan Anda.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :