Ramai Diserbu Pengunjung, Cafe Telaga Sari Garden (TSG) Malang Sajikan Tempat Nongkrong di Atas Sungai Langsung – Intip Potret Lokasinya!

/
/
/
36 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Cafe Telaga Sari Garden (TSG) di Dusun Begawan Desa Pandansari Lor Kecamatan Jabung Kabupaten Malang belum genap dua minggu di buka. Namun kafe ini telah di serbu pengunjung yang datang berasal dari beraneka kota di Jawa Timur.

Cafe Telaga Sari Garden
Photo by @dbrilliant99

Daya Tarik Cafe Telaga Sari Garden

Daya tarik yang pertama dimiliki Cafe Telaga Sari Garden Malang yaitu tempat selanjutnya mempunyai rencana yang unik dan menarik untuk Anda kunjungi. Hal ini gara-gara lokasinya segera berada di area sungai yang terlalu jernih.

Cafe Telaga Sari Garden
Photo by @majalahmalang

Dan di sungai berikut terdapat kursi dan meja yang telah siap kamu tempati. Tentunya akan tingkatkan pengalaman nongkrong Anda bersama situasi yang baru. Cafe tersebut di sebut termasuk dengan nama Cafe Kali Malang. Tempat wisata teranyar di kawasan Malang ini menawarkan Anda untuk sanggup menikmati menu yang di tawarkan di sepanjang aliran sungai yang jernih tersebut.

Tiket Masuk Wisata

Cafe Telaga Sari Garden
Photo by @jemicatur

Kafe ini merupakan usaha privat mantan kepala desa Pandansari Lor Hadi Suyitno. Lahan yang di gunakan pun merupakan lahan pribadi yang berupa perbukitan yang di sedang tengahnya tersedia sungai mengalir.

Cafe Telaga Sari Garden
Photo by @etixolive27

“Kafe ini merupakan usaha keluarga yang baru di akses lebih kurang dua minggu yang lalu. Bahkan belum genap dua minggu, tetapi pengunjungnya udah banyak. Mulai pukul 10.00 lahan parkir ini udah penuh,” kata Subari, yang termasuk keliru satu pengelola kafe ini.

Cafe Telaga Sari Garden
Photo by @budi_link07

Menurut Subari pihaknya masih tetap menggembangkan tempat wisata ini. Rencananya tersedia kolam renang yang kini masih di dalam langkah pembangunan. Begitupula lahan parkir kini juga di dalam bagian perluasan.

Photo by @budi_link07

“Belum ada tiket, masuk masih gratis sebab tetap di dalam langkah pengembangan. Hanya saja pengunjung ditarik parkir untuk motor Rp 5000 dan mobil Rp 10000,” katanya. Namun, nantinya dapat di berlakukan cost masuk yaitu sebesar Rp5.000,- saja dan terhitung ongkos parkir kira-kira Rp5.000,- . Harga selanjutnya mampu berubah sewaktu – pas akan namun bisa jadi patokan Anda untuk datang ke area tersebut.

Suasana Ngopi Ala Pedesaan

Photo by bendottetapsemangat

Di lokasi ini, pengunjung mampu menikmati makan dan minum di tengah sungai. Pasalnya, meja dan kursi berada di tengah sungai yang mengalir dan airnya benar-benar jernih. Pengunjung pun mampu betah belama-lama sambil nikmati makanan.

Photo by @yudissetyo

Berbagai macam makanan di sajikan di sini layaknya nasi pecel, nasi jagung dan juga beraneka makanan dan minuman. Seperti gorengan, mie goreng, pop mie dan terhitung minuman contohnya saja layaknya kopi yang ada di tempat tersebut.

Photo by @dbrilliant99

Jika Anda berkunjung ke Cafe Telaga Sari Garden Malang Sebaiknya Anda selalu mematuhi protokol kesehatan dengan langkah tetap Mengenakan masker, tidak lupa merawat jarak dan terhitung membersihkan tangan Anda terhadap sementara Anda singgah ke Cafe Telaga Sari Garden yang ada di Malang, Jawa Timur.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :