Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Love Garden Resto & Cafe, Resto dengan Konsep Romantis di Bogor yang Cocok Untuk Dinner Bersama Pasangan!

/
/
/
10904 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 4 Average: 3.3]

Love Garden Resto & Kafe Bogor – Ulasan Daftar Menu, Energi Tarik dan Lokasi – Setelah membahas Kawan Baru Coffee & Talk, kali ini Wisatainfo.com mau mengulas kembali daerah nongkrong baru di Bogor yang menarik untuk dikunjungi. Daerah ini bernama Love Garden Kafe & Restoran, sebuah tempat nongkrong yang istimewa sesuai buat Quality Time bersama teman, kerabat dan keluarga tercinta.

Hadirnya Love Garden Kafe, kini menambah spot nongkrong di Bogor yang bisa kalian kunjungi. Disana pengunjung akan menikmati suasana yang berbeda, karena resto ini mengusung konsep yang unik berbeda dengan lainnya. Dapat dipastikan kedepannya Love Garden Resto akan menjadi tempat nongkrong unggulan di Bogor.

Sekilas Perihal Love Garden Resto and Kafe Bogor

Love Garden Kafe & Restoran yaitu salah satu obyek wisata kuliner di Bogor yang baru viral diberbagai media sosial. Cafe ini tergolong masih betul-betul baru, sebab baru beroperasi mulai tanggal 8 Januari 2020 kemarin. Sebuah daerah yang menyuguhkan kafe & kafe yang mengusung konsep dan tema yang cukup unik dan modern.

Kafe Love Garden ini hadir dengan menyediakan fasilitas yang cukup lengkap dan menu yang berbagai dengan harga yang terjangkau. Maka dari itu kami telah merangkum info penting terkait Kekuatan Tarik, Fasilitas Komplit, Daftar Menu, Jam Buka dan Lokasi Love Garden Resto & Kafe.

Daya Tarik Cafe

Sebelum mengunjungi resto hits di Bogor ini tak ada salahnya mengenal beberapa tenaga tarik yang dimilikinya. Berikut daya tarik di Love Garden Cafe dan Restoran Bogor :

Mengusung Konsep Unik Bernuansa Taman

Hal pertama yang membikin banyak pengunjung penasaran mau mengunjungi Love Garden Restoran & Resto ialah tempatnya menawarkan konsep yang unik.

Restoran baru di Bogor ini mengusung konsep unik bertemakan cinta dan kasih sayang yang dibalut dengan nuansa Taman atau Kebun bunga yang membuat siapapun menjadi fresh.

Desain Tempatnya penuh Spot Instagramable

Uniknya lagi, Love Garden Restoran & Restoran Kebon Kelapa memiliki spot untuk berfoto selfie ala instagramable. Desain tempatnya bahkan dibaluti dengan bermacam-macam tipe bunga, ada yang digantungkan, ada yang ditempel di tembok. Yang paling unggulan yaitu titik bunga yang didesain dengan format Love.

Love Garden Cafe mempunyai 2 ruangan, indoor dan semi oudoor. Untuk komponen indoornya cukup keren penuh dengan aneka bunga. Nah bagi kalian yang hobi berfoto selfie, restoran hits ini tentu amat anjuran untuk dikunjungi.

Menu Makanan dan Minuman

Love Garden Kafe menawarkan menu yang cukup beragam dengan harga yang relatif murah, mulai dari hidangan nusantara, seperti Sei daging Asap. Tersedia juga hidangan asal Nusa Tenggara Timur serta hidangan andalan Nusantara lainnya seperti Tongseng Kambing Jowo, Ayam Keremes, dan Lain sebagainya.

Love Garden Resto

Untuk harga makanan di Love Garden Cafe & Cafe mulai Rp 35.000 sampai 100.000.

Fasilitas Lengkap di Love Garden Resto & Kafe

Love Garden Restoran Bogor Tengah mempunyai fasilitas komplit berupa :
Toilet Parkir
Jalan
Mushola
Spot Wifi
Titik Foto
Live Music
Fasilitas Protokol Kesehatan
dan lainnya

Love Garden Resto
Lokasi Love Garden Resto Bogor

Restoran Love Garden Kafe and Restoran berada di domisili RT.01/RW.01, Kebon Kelapa, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16125. Untuk jalan masuknya cukup gampang, karena tidak jauh dari sentra kota Bogor Tengah. Restoran berjarak sekitar 4,3 km dan memerlukan waktu perjalanan sekitar 10 menit saja.

Love Garden Resto
Love Garden Resto
Jam Buka Love Garden Kafe Bogor Tengah

Mengenai Jam Buka / Jam Operasional, Restoran Love Garden Bogor dibuka mulai pukul 10.00 sampai 22.00 WIB pada tiap harinya.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :