Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Arunika Coffee and Eats, Tempat Nongkrong dan “Ngisis” Favoritnya Anak Muda di Tulungagung!

/
/
/
525 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Arunika Coffee and Eats Tulungagung – Ulasan Menu, Energi Tarik dan Lokasi – Ini ini tempat nongkrong atau kafe di berbagai tempat di Indonesia sedang diburu para traveler. Sebut saja Kopi Tubing Resto & Resto di Bogor, Paddi Resto Bistro di Cirebon, Warung Layar Sentuh 2.0 di Magelang, Cascara Coffee di Tebing Keraton Bandung dan Geblek Menoreh View di Yogyakarta. Nah kali ini Wisatainfo mau mengulas lagi tempat nongkrong yang lagi viral di Tulungagung, tempatnya bernama Arunika Coffee and Eats.

Arunika Coffee and Eats
Arunika Coffee and Eats

Sebuah tempat nongkrong istimewa yang sesuai buat Quality Time bersama teman, kerabat dan keluarga tercinta. Disana pengunjung akan merasakan suasana yang berbeda, sebab tempat ini menawarkan kafe indoor dan outdoor yang cukup cozy dengan memperkenalkan pesona alam sekitar yang indah.

Arunika Coffee and Eats

Sekilas Seputar Arunika Coffee and Eats Tulungagung

Arunika Coffee and Eats yaitu salah satu obyek tamasya kuliner di Tulungagung Jawa Timur yang sedang viral diberbagai media sosial. Restoran ini tergolong masih betul-betul baru, karena baru soft opening pada tanggal 25 Desember 2020 lalu. Namun meskipun terbilang baru, Arunika Restoran di Tulungagung telah berhasil menarik para wisatawan.

Hadirnya Cafe Arunika Coffee ini tentu menambah spot nongkrong di Tulugagung yang instagramable. Saat disana, pengunjung akan menikmati suasana yang berbeda, tempatnya luas, nyaman, fasilitas juga lengkap, menunya juga lengkap mewujudkan daerah nongkrong favorit di Tulungagung.

Daya Tarik Cafe

Sebelum mengunjungi resto hits di Tulungagung ini, tidak ada salahnya jika mengetahui beberapa tenaga tarik yang dimilikinya. Berikut kekuatan tariknya :

Menyajikan Pesona Alam yang Menawan

Tenaga tarik utama yang membuat banyak orang tertarik mau mengunjunginya yakni tempatnya memberi tahu pesona alam yang indah. Disana pengunjung akan disuguhi panorama hamparan persawahan terasering yang hijau nan asri memanjakan mata.

Arunika Coffee and Eats

Mengingat Lokasi Arunika Coffee and Eats yang berada di area persawahan tentunya pengunjung akan menikmati suasana teduh dan menangkan. Tidak salah apabila cafe ini benar-benar pantas dihasilkan tempat melepas penat.

Desain Tempatnya cukup Instagramable

Kecuali panorama alam yang menawan, Arunika Restoran and Eats memiliki desain yang cukup instagramable. Disana terdapat 2 zona untuk nongki bareng, yakni area indoor dan outdoor. Untuk indoornya berbentuk bangunan joglo yang bernuansa klasik dengan pernak-pernih khas Jawa Timur.

Sedangkan untuk area outdoor, pengunjung akan menempati pentas luas yang terbuat dari kayu yang mengadap langsung dengan area persawahan. Di zona ini terdapat juga meja-meja pendek dengan dilengkapi bean bag yang unik.

Menariknya lagi kalau malam telah tiba, suasana akan menjadi romantis sebab adanya lampu-lampu bohlam kecil akan menyala mendampingi para pengunjung. Tak heran seandainya daerah ini benar-benar sesuai dibuat spot foto ala instagramable.

Menu di Arunika Coffee and Eats Komplit dan Murah

Layaknya resto hits di Jawa Timur, Arunika Coffee and Eats Pucangan Kauman sudah menyediakan beragam menu makanan dan minuman dengan harga yang relatif murah.

Arunika Coffee and Eats

Untuk harga makanan di Arunika Kafe Tulungagung mulai Rp 8.000 hingga 23.000.

Fasilitas Komplit

Berikut fasilitas di Arunika Cafe Sumberjati Kabupaten Tulungagung :
Area Parkir
WC
Mushola
Gazebo
Jalan Wifi
Live Music
Bean Bag
Fasilitas Protokol Kesehatan
Bagi yang ingin mengunjungi daerah ini ada pantasnya melakukan reservasi secara khusus dulu. Selain itu, pengunjung diharuskan untuk menjaga dan mematuhi protokol kesehatan, menerapkan masker, cek suhu tubuh, dan jaga jarak.

Daftar Menu

Berikut Daftar Menu dan Harganya di Arunika Kafe Tulungagung :

Menu Makanan :
French Fries 16k
Chicken Wings 18k
Fried Casave 15k
Fish N Chips 18k
Nachos 13k
Pancake 13k
Banana Splite 13k
Singkong Keju Thailand 15k
Fruit Salad 18k
dan lainnya

Menu Minuman :
Hazelnut Latte 20k
Kopi Tubtuk 8k
Kopi Susu Tubruk 9k
Black Tea 17k
Green Tea 17k
Lemon Tea 15k
Teh Tarik 19k
Mango Banana 23k
Banana Berry 23k
Mango Berry 23k
Vanilla Frappe 23k
Carabian 19k
dan lainnya
Selain itu, masih ada banyak lagi menu lainnya. Berita lengkapnya bisa cek di instagram resminya @arunika.coffeeandeats.

Lokasi Arunika Coffee and Eats

Domisili Arunika Cafe berada di Jl. Dk. Jatiwekas, Sumberjati, Pucangan, Kec. Kauman, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66261. Untuk jalan masuknya cukup gampang, karena tak jauh dari pusat Kabupaten Tulungagung. Cuma berjarak sekitar 12 km dari pusat Tulungagung dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 23 menit saja.

Jam Buka Arunika Cafe Tulungagung

Mengenai Jam Buka / Jam Operasional, Arunika Coffee & Eats dibuka mulai pukul 09.00 sampai 21.00 WIB pada tiap-tiap harinya.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :