Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Satu Lagi Tempat Ngopi Asik di Batu, Kopi Sontoloyo. Konsepnya Unik dan Pemandangan Alam Menarik!

/
/
/
215 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Kopi Sontoloyo – Batu, Malang, Jawa Timur memang sudah tidak diragukan lagi potensi wisata alam dan wisata terpadunya. Dengan banyaknya destinasi wisata yang ada ini, membuat para pelaku bisnis mengambil peluang emas ini. Hingga kini, banyak destinasi wisata baru yang ada di Batu, Malang. Tidak ketinggalan dengan wisata kulinernya, ada saja ide-ide baru yang membuat lokasi wisata kuliner terus bertamah. Salah satunya Kopi Sontoloyo di Batu, yang mana akan mengingatkan kita pada Kopi Klothok di Jogja.

Kopi Sontoloyo
@sochichulmuslim

Kopi Sontoloyo ini merupakan tempat nongkrong dan hangout anak muda di Batu. Nama pemilik Kopi Sontoloyo ini adalah Rinto, diberi nama seperti itu, agar mudah diingat oleh pengunjung. Karena kata “sontoloyo” jika diartikan merupakan kata umpatan dan memiliki konotasi negatif. Tapi, sekarang kata “sontoloyo” tersebut sudah merupakan kata yang sangat awam dan bukan merupakan umpatan, hanya untuk bahan bercanda. Masih tergolong sebagai tempat yang baru, karena baru buka pada tanggal 1 September 2018. Meski begitu, tempat ini tidak pernah sepi pengunjung. Hal tersebut tidak lepas dari ornamen dan furnitur unik yang ada disini. Berupa barang-barang antik yang memiliki kesan jadul dan vintage membuat siapapun betah berlama-lama disini.

Kopi Sontoloyo
@fahri_reza
Kopi Sontoloyo
@elisnirma
Kopi Sontoloyo
@putra.wpw
Kopi Sontoloyo
@evarosdiana
@sage.dee
@sochichulmuslim

Selain interior yang menarik dan unik, masih banyak keindahan yang ditawarkan disini. Misalnya saja panorama yang ada disekitar lokasi, sawah, perkebunan teh, dan pegunungan. Semua pemandangan yang menyejukkan mata itu bisa kalian nikmati disini, makin betah saja kalau begini. Udara yang sejuk juga menjadikan malas pulang ketika nongkrong disini.

Menu-menu makanan yang ada disini juga banyak jenisnya. Selain itu harga tiap menu makanan dan minumannya sangat terjangkau. Teradapat menu minuman jamu hingga wedang uwuh, jika kalian pecinta kopi, disini terdapat berbagai jenis minuman berbahan dasar kopi. Sedangkan menu makanannya juga sangat beragam, misalnya saja nasi goreng jawa, bakmi jawa, kikil pedas, mi instan dan lain lain. Untuk harga makanan dibawah Rp 20.000 dan untuk camilannya dibawah Rp 10.000 saja. Murah bukan?

Untuk alamat Kopi Sontoloyo ini berada di Rekesan, Bulukerto, Kec. Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur. Untuk jam buka disini adalah mulai pukul 10 pagi, hingga 9 malam.

Itulah ulasan singkat mengenai Kopi Sontoloyo yang berada di Batu. Tempat tersebut bisa kalian jadikan tempat nongkrong bersama teman-teman atau pasangan. Selain tempatnya yang nyaman dan instagramable, harga menu makanan dan minumannya juga murah. Jadi cocok banget buat anak muda!

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :