Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Kabun Latte, Tempat Adem di Tangerang untuk Ngopi ditengah Kebun Jati

/
/
/
256 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 1 Average: 5]

Tangerang, Banten salah satu kota yang dekat dengan Ibu Kota Negara Indonesia, membuat kawasan tersebut padat penduduk. Kawasan yang selalu sibuk dengan berbagai kegiatan setiap harinya, meskipun begitu tetap saja membutuhkan destinasi wisata atau tempat yang nyaman hanya untuk melepaskan penat sehabis bekerja. Adanya Kebun Latte di Tangerang ini kini menjadikan angin segar untuk siapa saja yang ingin menghirup udara sejuk yang ditengah padatnya bangunan di Tangerang.

Kebun Latte
@dellaayu90

Alamat : Jl. Haji Jamat No 12 LA, Ciater, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan.
Jam Buka : 14.00 – 22.00
Fasilitas : 45 meja dengan kapasitas maksimal 180 orang, area parkir, tolilet, mushola, free wi-fi dan pertunjukan langsung musik akustik
Harga Menu : harga minuman mulai dari Rp 5.000 dan harga makanan mulai dari Rp 12.000

Kebun Latte
@khasrifatul_awalia
Kebun Latte
@holilahila
Kebun Latte
@b17coffeelovers
@dey.and
@dey.and
@dellaayu90
@dellaayu90
@dellaayu90

Kebun Latte ini merupakan tempat ngopi terbaru di Tangerang yang berada ditengah kebun pohon jati. Hal tersebut merupakan konsep yang sangat fresh, pengunjung bisa nongkrong santai dan menikmati udara segar disekitar lingkungan Kebun Latte. Tepatnya lokasi Kebun Latte ini berada di Jl. Haji Jamat No 12 LA, Ciater, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Kebun Latte ini memiliki kawasan yang cukup luas hingga mencapai 750 meter persegi. Karena baru buka pada Februari 2020 kemarin, menjadikan tempat ini tergolong baru. Meski begitu, tempat ini selalu ramai oleh pengunjung, khusunya anak muda yang hobby nongkrong. Pada akhir pekan, tempat ini sudah dapat dipastikan akan selalu ramai.

Meskipun baru saja diresmikan dan di buka, kare ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Mulai dari 45 meja dengan kapasitas maksimal 180 orang, area parkir, tolilet, mushola, free wi-fi dan pertunjukan langsung musik akustik. Untuk harga makanan dan minuman yang ditawarkan juga cukup murah, harga minuman mulai dari Rp 5.000 dan harga makanan mulai dari Rp 12.000 saja, cukup murah bukan? Sedangkan untuk jam operasional Kebun Latte ini mulai dari 2 siang sampai pukul 10 malam, dan kafe tersebut buka setiap hari.

Itulah ulasan singkat tentang tempat ngopi terbaru di Tangerang, Kebun Latte. Tempat ini sangat cocok untuk kalian jadikan opsi ketika ingin nongkrong bareng teman-teman. Tempat yang sangat asri untuk kawasan yang berada di tengah kota padat penduduk. Semoga artikel ini bermanfaat!

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :