Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Wana Wisata Prabanlintang Danasari, Objek Wisata Hutan Pinus Tempat Ngadem Paling Pas di Tegal

/
/
/
174 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Prabanlintang – Tegal merupakan salah satu daerah di Indonesia yang berada di kawasan dataran tinggi, karena Tegak berada di sekitar Gunung Slamet. Tak heran jika Tegal memiliki destinasi khas daerah dataran tinggi lainnya, misalnya saja hutan pinus yang menjadi ikon tempat wisata dataran tinggi. Hampir semua daerah di Indonesia yang berada di dataran tinggi pasti terdapat wana wisata hutan pinus. Kini terdapat wana wisata hutan pinus di Tegal, namanya Wana Wisata Prabanlintang Danasari.

Alamat : Jl. Raya Danasari, Desa Danasari, Kec. Bojong, Kab. Tegal, Jawa Tengah
Harga Tiket Masuk : Gratis
Jam Buka : 07.00 – 17.00

Prabanlintang
@iyoem_

Hutan pinus yang ada di Wana Wisata Prabanlintang Danasari ini cukup rindang, dan kondisi alamnya masih sangat alami juga asri. Selain itu, untuk mempercantik dan menarik perhatian pengunjung, pengelola menambahkan beberapa spot foto dan selfie menarik pada spot-spot tertentu. Bahkan disini sering digunakan untuk tempat foto prewedding oleh beberapa pengunjung. Wisata hutan pinus di Tegal ini masih tergolong destinasi wisata baru. Meski begitu, banyak wisatawan yang datang kesini, apalagi jika sudah akhir pekan, tempat wisata ini akan sangat ramai pengunjung.

Prabanlintang
@nur_choliq
Prabanlintang
@siskaamera
Prabanlintang
@nabillanattasya
@tikah_m
@asidiqardany_29
@qhitahrenjapakas
@jessicatriannisa

Spot foto kekinian dan sedang hits yang ada disana antara lain seperti rumah pohon, hammock, ayunan, jembatan kayu dan masih banyak spot foto lainnya. Karena masih tergolong destinasi wisata baru, fasilitas yang ada disini berlum terlalu lengkap, misalnya saja toilet dan mushola.

Lokasi Wana Wisata Prabanlintang Danasari ini berada di Desa Danasari, Kec. Bojong, Kab. Tegal, Jawa Tengah. Dan kabar baiknya, untuk memasuki daerah tempat wisata ini tidak dikenakan biaya tiket masuk. Kalian hanya akan dikenakan biaya parkir kendaraan saja. Untuk jam buka tempat wisata ini adalah mulai dari pukul 07.00 – 17.00.

Itulah ulasan singkat tentang destinasi wisata di Tegal, yaitu Wana Wisata Prabanlintang Danasari yang merupakan kawasan wisata hutan pinus. Artikel ini bisa kalian jadikan referensi ketika ingin mencoba mengunjungi destinasi wisata terbaru di Tegal. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat berlibur!

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :