Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Jakarta Aquarium & Safari, Menjelajah Keindahan Bawah Laut di Dalam Mall – Info Tiket Masuk dan Daya Tarik Wisata!

/
/
/
396 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Apakah anda tengah mencari area wisata seru di ibu kota dan beda dari yang lain? Coba main ke Jakarta Aquarium & Safari aja, kuy! Nggak cuma jadi tempat wisata, rupanya Jakarta Aquarium & Safari terhitung jadi pilihan area hangout bermacam kalangan, lho.

Jakarta Aquarium & Safari
Photo by @metaiskandar

Salah satu hal unik yang jadi daya tarik tempat ini adalah lokasinya yang berada di di dalam Mall Neo Soho, Jakarta. Bayangin deh, di di dalam sebuah mall ada aquarium raksasa dengan lebih berasal dari 600 jenis satwa laut maupun darat. Menarik banget, kaaan?

Jakarta Aquarium & Safari
Photo by @njyow

Buat anda yang hobi foto-foto, daerah ini juga sesuai banget deh untuk kamu! Banyak spot foto instagramable yang sanggup kamu temukan di Jakarta Aquarium ini. Kami udah merangkum informasi-informasi yang kamu butuhkan. Mulai dari tiket Jakarta Aquarium, Jakarta Aquarium harga 2021 terbaru, alamat Jakarta Aquarium, dan lain sebagainya!

Atraksi dan Aktivitas Menarik

Sejak pertama kali diakses terhadap tahun 2017, popularitas daerah ini makin meningkat di kalangan wisatawan lokal dan internasional. Ada banyak atraksi dan aktivitas menarik yang mampu anda temukan di Jakarta Aquarium & Safari ini lho, sahabat tiket.

Jakarta Aquarium & Safari
Photo by @hannaku78

Hayo hayo, jadi penasaran, kan? Ada apa aja sih di dalam Jakarta Aquarium & Safari ini? Simak info selengkapnya di bawah ini, ya.

1. Merasakan Sensasi Berjalan di Bawah Laut

Menjelajah lautan tanpa mesti menyelam mampu banget kawan dekat tiket laksanakan di sini. Kamu dapat merasakan sensasi berjalan di bawah lorong kaca aquarium raksasa sambil melihat kehidupan ratusan style hewan laut yang berenang di atas kepalamu, lho. Woooow!

Jakarta Aquarium & Safari
Photo by @vgxr

Nah, selain anda menguntungkan nih, anda terhitung sanggup memandang ikan kerapu raksasa seberat 300 kg serta ikan hiu sepanjang 300 mtr. berenang di sekitarmu. Siap-siap abadikan moment langka ini, ya!

2. Serunya Aktivitas Aqua Trekking

Ingin jadi penyelam di dalam sehari? Kamu wajib cobalah keseruan aqua trekking, yakni menyelam bareng bermacam macam biota laut di sini. Wah, sesuai banget nih membuat kamu yang mau bersua bersama ikan kerapu raksasa, ikan pari, ikan hiu, dan ikan laut lainnya secara langsung.

Jakarta Aquarium & Safari
Photo by @felgra_photography

Tenang aja, sepanjang laksanakan aqua trekking ini, kamu akan dipandu dengan para ahlinya, kok. Kapan saja kamu bisa merasakan sensasi diving di Jakarta Aquarium bak mermaid sungguhan! Gimana? Merasa tertantang untuk mencoba nggak nih?

3. Bertemu Bintang Laut di Touch Pool

Photo by @hannaku78

Buat kawan baik tiket yang mau berinteraksi dengan beragam hewan laut tapi nggak berani menyelam, wahana touch pool adalah pilihan yang tepat! Di sini, anda dapat menyentuh bintang laut, teripang, tiram, dan hewan laut lainnya. Namun, kudu selamanya hati-hati yah.

4. Berang-Berang yang Menggemaskan

Photo by @ekaayunia

Di Jakarta Aquarium & Safari, kawan baik tiket mampu berjumpa bersama dengan berang-berang yang sangat pintar. Mereka dilatih untuk melakukan beraneka hal layaknya manusia, keliru satunya adalah melenyapkan sampah terhadap tempatnya. Pasti anda akan bahagia banget deh ketemu hewan cerdas dan imut satu ini!

5. Menyaksikan Pertunjukan Penguin dan Binturong

Photo by @metaiskandar

Selain berang-berang, ada binatang yang nggak kalah lucu dan menggemaskan nih, teman baik tiket. Yap! Penguin! Hewan yang biasanya hidup di tempat dingin ini dapat anda temukan di Jakarta Aquarium & Safari, lho.

Harga Tiket Jakarta Aquarium 2021

Sobat tiket pasti sudah nggak sabar berkenan menjelajah Jakarta Aquarium & Safari ini, kan? Buat anda yang bertanya-tanya Jakarta Aquarium di mana, apakah ada tiket Jakarta Aquarium promo, dan sebagainya. Kamu mampu catat harga, alamat lengkap, dan juga jam operasionalnya di bawah ini, ya!

Photo by @melissamai

Harga: jadi berasal dari Rp109.000/orang*
Jam & hari buka: tiap-tiap hari, 10.00-20.00 WIB
Alamat: Neo Soho Mall – Lantai LG101 – LGM101, Jl. Letjen S. Parman No.Kav. 28, Jakarta Barat 11470 (cek di Google Maps)
No. Telepon: (021) 27893435

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :