Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

A Tale of Two Coffee Beans, Kafe dengan Menu Kopi Berkualitas dan Berkelas di Daerah Tangerang

/
/
/
234 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Sekilas Tentang A Tale of Two Coffee Beans

A Tale of Two Coffee Beans (TCB) bukanlah sebuah judul cerita dongeng, melainkan sebuah café bersama dengan rencana yang comfy dan homey. Warna abu muda, putih dan aksen kayu mendominasi interior café, semakin menarik bersama sentuhan action figure Ironman yang berdiri di tiap sudut ruangan. Ketika masuk ke di dalam cafe akan melihat keramahan barista yang siap menyeduhkan kopi favorit bersama keahlian terbaiknya.

A Tale of Two Coffee Beans
Photo by @espressooo.patronum

Terlihat simpel tapi populer dapat kemewahannya, TCB menawarkan kopi dengan cita rasa istimewa. Berasal dari biji kopi lokal ataupun import yang berkualitas. Terutama bersama dengan kehadiran kopi primadona asal Panama yakni Gesha. Kopi bersama dengan cita rasa yang terbilang unik. Karena rasa yang barista hasilkan berasal dari terlampau berbagai ragam, seperti manis dan asam dengan cita rasa buah-buahan dan aroma jasmine. Sering menjadi incaran para pengagum kopi!

Menu Unggulan & Harga

A Tale of Two Coffee Beans
Photo by @twocoffeebeans.id

Anda bisa mencicipi kenikmatan kopi Gesha bersama dengan merogoh kocek sebesar Rp100.000. Perlu kalian tahu, kopi ini merupakan salah satu model kopi langka, oleh karena itu terbilang memadai mahal daripada jenis kopi lainnya. Namun anda pasti tidak bakal rugi coba kopi Gesha di sini, karena anda akan merasakan pengalaman menyeruput kopi yang jarang dinikmati orang terhadap umumnya.

A Tale of Two Coffee Beans
Photo by @aprilette_

Tidak hanya kopi Gesha, kamu juga dapat mencicipi macam-macam filter coffee lainnya dengan beragam paket coffee tasting dari TCB. Layaknya Barista’s Breakfast yang terdiri berasal dari one single espresso, one black/white coffee dan one local/imported filter coffee.

A Tale of Two Coffee Beans
Photo by @cassandramassardi

Ada termasuk Domestic flight, yang mana anda bisa mencicipi dua style kopi berasal dari biji kopi lokal yang berbeda. Semua paket filter coffee mampu anda coba bersama harga Rp40.000 – Rp150.000.

A Tale of Two Coffee Beans
Photo by @tvnfoodiary

Selain itu, anda terhitung bisa mencicipi black atau white coffee seperti espresso, macchiato atau cappuccino. Menu kopi musiman dari TCB termasuk patut anda coba, tersedia guest bean, guest bean split dan cold brew gesha. Kopi selanjutnya sanggup anda cicipi bersama dengan harga Rp27.000 – Rp120.000. Sedangkan menu non-coffee layaknya chocolate, purple love, love float dan lainnya dibanderol dengan harga Rp37.000– Rp50.000.

Konsep Open Kitchen

Di sini anda boleh melihat proses brewing coffee, kamu bisa memilih meja bar dan request kepada barista untuk memperlihatkan aksi brewing coffee. Sembari menyaksikan pesanan kopi, anda juga dapat menanyakan atau ngobrol-ngobrol enjoy bersama dengan sang barista berkenaan kopi. Sebab barista di sini adalah barista yang sudah terlatih bersama dengan pengetahuannya seputar dunia kopi.

Photo by @cityofactivity

TCB terhitung sering mengadakan agenda cupping, yakni sistem observasi rasa kopi sebelum saat kopi tersaji pada cangkir sang penikmat kopi. Tujuannya untuk memperbandingkan karakteristik biji kopi yang satu dengan yang lainnya. Cocok banget untuk anda yang sedang atau menginginkan membuka bisnis coffee shop.

Photo by @imyourmorningstar

Selain kopi, cafe ini termasuk punya camilan donat dan cake yang terhitung tidak kalah istimewa. Donat yang tersedia di café ini miliki toping yang begitu banyak ragam dan lezat seperti Cheeze Glazy, donat bersama toping keju bersama taburan sprinkle warna-warni, ada terhitung donat bersama dengan toping matcha dan taburan kacang almond, donat toping coklat top dengan cemilan crunchy di atasnya dan masih banyak lagi. Cemilan manis ini amat sesuai untuk menemani kamu bersantai minum kopi.

Photo by @espressooo.patronum

Yang berbeda dari coffee shop lainnya, setiap minggunya TCB sering mengadakan agenda brewing coffee dan preview beraneka type kopi oleh barista profesional. For your information nih, salah satu barista di café TCB adalah pemenang kompetisi Indonesia Brewers Cup 2020 lho.

Lokasi A Tale of Two Coffee Beans

Nah penasaran dengan rasa kopi yang diseduh oleh tangan profesional? Anda dapat datang langsung ke kafe ini di Ruko Scientia Residence No 19, 2nd Floor, Jalan Scientia Square Utara Boulevard, Gading Serpong, Curug Sangereng, Kelapa Dua,Tangerang, Banten.

Photo by @cityofactivity

Cafe ini buka setiap hari jadi pukul 08.00 – 20.00 WIB, untuk weekend membuka lebih pagi yakni pukul 07.00 WIB. Demi keamanan dan kenyamanan pelanggan, protokol kesehatan harus tetap anda terapkan di café ini dan semua barista yang tengah bertugas tetap memanfaatkan masker.

Jika anda menghendaki menyadari lebih banyak mengenai Two Coffee Beans, mampu segera kunjung akun instagramnya di @twocoffeebeans.id atau hubungi no telpon 0817-271-077.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :