Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Downtown Social Bar, Tempat Kongkow Bareng Temen dengan Suasana Basement Ala Jepang & Amerika – Terbaru di Malang!

/
/
/
1346 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Downtown Social Bar – Demografi Kota Malang yang konsisten berkembang dari tahun ke tahun, memicu Kota Malang menjadi daerah ideal untuk bertukar pikiran. Dari segi kreatifitas, pemuda di Kota Malang seolah tak henti-hentinya sebabkan pergerakan dan inovasi di tiap-tiap usaha yang mereka buat.

Downtown Social Bar
Photo by @bellahwa

Dalam ranah bisnis food and baverages pun, beragam inovasi dan pergerakan tetap dikembangkan oleh pelaku bisnis tersebut dari tahun ke tahun. Termasuk pula dalam bisnis coffee shop. Baru-baru ini, Kota Malang kehadiran sebuah coffee shop yang mengusung konsep yang unik dan fresh, yang bernama Downtown Social Bar.

Asal Nama Downtown Social Bar

Owner dari Downtown Social Bar, menyebutkan terkecuali penamaan coffee shop miliknya ini terkait dengan lokasinya yang berada di jantung Kota Malang. Downtown sendiri bermakna adalah pusat kota, tetapi ‘Social Bar’ artinya area yang asyik untuk hangout bersama teman.

Downtown Social Bar
Photo by @putriiiwina

Coffee Shop yang berdiri pada tanggal 19 Maret 2021 ini, mengusung rencana halal bar. Yang mana nuansa bar memadai jadi kuat di kedai ini, namun pilihan menu yang tersedia di cafe ini tidak punya kandungan alkohol sama sekali.

Downtown Social Bar
Photo by @arisw2405

Ketika memasuki kedai, pengunjung dapat diajak menuruni anak tangga menuju basement di mana kedai beroperasi. Suasana ala basecamp gangster Amerika ataupun Jepang lumayan kuat mendominasi tiap-tiap interior di kedai. Pemilihan lampu LED dengan begitu banyak ragam warna, beragam ragam ornamen khas diskotik, dan terhitung lukisan mural yang tersedia terhadap dinding kedai, sebabkan mata pengunjung termanjakan olehnya.

Beragam Interior Menarik

Downtown Social Bar
Photo by @dpradhita

Beraneka ragam interior berikut amat cocok untuk berswafoto bersama kawan, karena setiap sudut interior di Downtown Social Bar sesungguhnya berdesain sedemikian rupa untuk memanjakan para pengunjung.

Downtown Social Bar
Photo by @andreavita7

Tak berhenti di situ, saat memasuki toilet pun, beraneka ragam poster yang tertempel di tiap tiap dinding toilet, termasuk siap menyongsong pengunjung yang memasukinya. Tak ayal, lebih dari satu pengunjung pun seringkali memilih toilet sebagai wilayah untuk berswafoto.

Menu di Downtown Social Bar

Photo by @downtown.socialbar

Dari segi menu, Downtown Social Bar sedia kan beberapa varian menu seperti mocktail, cold brew coffee, nitro coffee, main course, dan snack dengan kisaran harga Rp. 20.000,- hingga Rp. 37.000,-. Menurut Alan, sejauh ini ramen adalah menu yang paling banyak peminatnya adalah kategori makanan. Untuk minuman, semua varian mocktail dan cold brew hazelnut masih menjadi minuman yang paling laris dipesan.

Photo by @bintiazzahr_

Namun, untuk yang mencari ketenangan atau menginginkan ngobrol enjoy bersama rekan bersama keadaan tenang, sebaiknya datang kemari di kala keadaan sedang sepi. Karena di saat ramai pengunjung, agak ada problem untuk berkomunikasi, karena suasana ramai berasal dari dari para pengunjung.

Photo by @putriiiwina

Terakhir, kedai dengan 15 karyawan ini perlihatkan kondisi pandemi yang tidak terlalu menghambat operasional kedai.

Photo by @leonardofery

Untuk sementara, pemasaran lebih mereka gencarkan ke warga Kota Malang dulu. Pihak cafe menimbulkan beberapa influencer yang berdomisili di Kota Malang untuk coba menu kita dan mengimbuhkan review. Karena baru buka, jadi tetap perlu banyak masukan dan saran. Hal ini gara-gara pemilik inginkan fokus beri tambahan rasa yang terbaik.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :