Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Ibis Style Tanah Abang, Akomodasi Penginapan yang Punya Tampilan Mewah dan Fasilitas yang Lengkap

/
/
/
198 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Ibis Style Tanah Abang – Siapa sih diantara kalian yang hobi banget staycation? Nggak perlu jauh-jauh ke luar kota, di Jakarta banyak banget penginapan yang menawarkan konsep dan harga yang pelbagai lho. Mulai dari yang mewah sampai yang unik gampang ditemukan di Jakarta, seperti salah satunya yakni Ibis Styles Tanah Abang.

Ibis Style Tanah Abang

Berlokasi di Tanah Abang, hotel Ibis ini rupanya menawarkan konsep unik dan berciri khas ala-ala Tanah Abang. Meskipun konsepnya unik seperti berada di stasiun dan Sentra Grosir Tanah Abang, sentuhan hotelnya tetap elegan, modern dan berkelas kok. Penasaran seperti apa penampilannya?

Storytelling Bertema Tanah Abang – Ibis Style Tanah Abang

Ketika berada di lokasi, eksterior mewah dan elegan menyambut melewati format bangunan hotelnya. Kalian akan disambut dengan nuansa lobi yang keren, colorful, elegan dan cozy. Tepat di komponen resepsionisnya mengusung tema perihal loket Stasiun Tanah Abang. Zona resepsionisnya persis seperti loket yang dikontrol oleh pembatas kaca.

rameliavitra

Zona ini juga dilengkapi dengan lampu-lampu dan hiasan gantung yang menonjolkan sisi seni dan keeleganan dari bentuknya. Komponen lantainya beralaskan keramik marmer yang indah persis seperti lantai Pasar Tanah Abang di era tahun 70-an.

Fasilitas

Kalian dapat duduk di sofa yang formatnya unik dan memiliki background bak di dalam kereta api. Jadi, sembari menunggu, kalian dapat foto-foto menawan di sini. Terdapat juga bermacam titik dan ornamen unik yang menghadirkan perlengkapan seperti mesin jahit dan ornamen lain yang identik dengan Tanah Abang sebagai pusat penjualan tekstil terbesar di Asia Tenggara.

Ibis Style Tanah Abang
atjilaynna

Tak cukup hanya di zona lobinya. Ada pula zona unik lain seperti sTREATs Restauran dan sTREATs bar yang spotnya seperti zona gerbong commuter line. Selain itu teralis atas dari barnya berbentuk meteran jahit.

atjilaynna

Dindingnya dihiasi dengan gambar super besar yang melukiskan Tanah Abang tempo dulu dan terdapat ornamen susunan gulungan kain sebagai representasi dari pasar tekstil Tanah Abang.

Ibis Style Tanah Abang
atjilaynna

Malah di elevatornya saja juga didesain seperti zona fitting room yang sering kali ditemukan di pusat perbelanjaan Tanah Abang.

atjilaynna

Area ruangannya cukup luas, interiornya colorful melainkan konsepnya elegan. Di dalamnya tersedia fasilitas seperti Kaca LED, coffee and tea maker, in room safe, lemari, mini bar, bathroom, hair dryer, meja kerja, AC, WiFi, kulkas mini, telepon, dan masih banyak fasilitas memanjakan lainnya.

Ibis Style Tanah Abang
atjilaynna

Yang kerennya lagi, jika kalian memesan Family Room, banyak fasilitas yang mengorder seperti area living room dengan sofa-sofanya yang unik dan empuk. Selain itu untuk selain waktu bersama keluarga, di area living roomnya terdapat playstation dan di area kamar utamanya juga dilengkapi dengan Layar LED super besar yang pastinya bikin zona yang menginap betah.

ibisstylesbandunggrandcentral

Kamarnya yang Unik

Menuju deretan kamar-kamar, konsep Tanah Abang TV siapapun dengan nomor kamar pada dindingnya yang dihiasi oleh wujud gantungan menonjol.

Ibis Style Tanah Abang
baas_saputra

Ibis Style Jakarta Tanah Abang memiliki banyak kamar dengan 5 pakaian berbeda seperti Superior Room with 1 Queen-size Bed, Superior Room with 2 Single Beds, Deluxe Room with 1 Queen-size bed, Deluxe Room with 2 single beds, dan Family Room with 1 King-size bed. Semua kamar mulai dari Rp400.000 – Rp1.800.000 per malamnya.

ibisstylesbandunggrandcentral

Area ruangannya cukup luas, interiornya colorful melainkan konsepnya elegan. Di dalamnya tersedia fasilitas seperti Televisi LED, coffee and tea maker, in room safe, lemari, mini bar, bathroom, hair dryer, meja kerja, AC, WiFi, kulkas mini, telepon, dan masih banyak fasilitas memanjakan lainnya.

Ibis Style Tanah Abang
ranaputrii

Yang kerennya lagi, layar kaca sahabat Family Room, banyak fasilitas yang mengorder seperti zona living room dengan sofa-sofanya yang unik dan empuk. Selain itu untuk selain waktu bersama keluarga, di area living room-nya terdapat Playstation dan di area kamar utamanya juga dilengkapi dengan Televisi LED.

Lokasi

Ibis Style Jakarta Tanah Abang berlokasi di Jl. Fachruddin No.22, RW.5, Kp. Bali, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

atjilaynna

Untuk menuju ke sini arahkan kendaraan menuju Jl. Jend. Sudirman. Di Bundaran HI, ambil jalan keluar ke-3 menuju Jl. M.H. Thamrin. Setelah 1,4 Km belok kiri ke Jl. Kebon Sirih kemudian sedikit belok ke kiri dan menjadi Jl. H. Fachrudin. Ibis Style Jakarta Tanah Abang pas di sebelah kanan jalan.

Ibis Style Tanah Abang
atjilaynna

Dari Stasiun Tanah Abang bisa pusat dengan jalan kaki sekitar 800 meter via Jalan Jatibaru.

Destinasi lainnya yang dekat dari hotel ini, seperti Kawasan Sudirman Thamrin CBD, Grand Indonesia, Plaza Indonesia, Monumen Nasional, Mesjid Istiqlal, dicapai belanja di Sentra Grosir Tanah Abang.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :