Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

9 Hotel Di Bandung Yang Bernuansa Hutan Masih Alami, Memiliki Udara Sejuk Yang Nyaman Dan Dengan Harga Murah Meriah

/
/
/
9337 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 3 Average: 4.3]

Hotel Di Bandung Bernuansa Hutan Alam – Hal penting yang harus dicari saat berwisata dan menikmati liburan di luar kota adalah, mencari tempat penginapan yang nyaman . Tentu saja dengan kondisi dari penginapan yang berbeda dari sebelumnya. Terutama ketika di Bandung, banyak Hotel di Bandung yang bernuansa hutan alami. Pengelola menyajikan tempat penginapan yang dekat dan natural.

Beberapa tempat wisata tersebut juga sudah sangat dikenal oleh para bepacker yang berkujung ke Bandung, sehingga peminatnya tidak hanya masyarakat Bandung yang sedang berwisata. Tidak hanya itu, untuk bagian dalamnya juga sangat terjamin dan sama saja dengan hotel modern lainnya. Karena peminatnya banyak, sehingga harus jauh-jauh hari membockingnya agar dapat Hotel Di Bandung Bernuansa Hutan Alam.

Info Paket Liburan “39 Pilihan Paket Wisata Malang Batu Bromo 2020”

Apalagi untuk mengakses tempat wisata yang berada di Bandung tersebut bukanlah menjadi persoalan yang sulit seperti dulu. Beberapa tempat wisata yang disediakan juga disertai dengan tempat penginapan, sehingga tidak menyulitkan pengunjung untuk mencari tempat penginapan lagi. Didukung dengan fasilitas yang lengkap dan suasana bersih dari polusi. Tentu liburan menjadi seru.

Selain tempatnya alami, kelebihan yang dimiliki Hotel Di Bandung Bernuansa Hutan Alam ini adalah, bentuk bangunannya yang unik, dan hanya cukup untuk dua orang. Sehingga, ini pas sekali bagi pasangan muda-mudi yang ingin menghabiskan malam pengantin baru berdua dengan nuansa damai, nyaman, dan sunyi. Pokoknya ini adalah tempat romantis.

1. The Green Forest Resort Bandung

Hotel di Bandung yang bernuansa hutan alami pertama adalah The Green Forest Resort Bandung.

Dimana, ini tempat penginapan yang asri dan jauh dari keramaian. Apalagi, konsep bangunan dibangun dengan ala rumah kaca, jika di malam hari, memperlihatkan pemandangan bintang yang indah. Pokoknya ini adalah penginapan hotel yang sangat cantik sekali.

Fasilitas : Parkir Kendaraan, Retorant, dan Penginapan.
Jam buka : 24 jam
Harga sewa : Rp930.000,- per malam
Lokasi/Tempat : Jl. Sersan Bajuri, Nomor 102, Prongpang Chideung Bandung

2. Kastuba Resort Lembang Bandung

Ingin merasakan memiliki rumah di area pegunungan yang asri jauh dari polusi udara, serta ditemani hanya dengan keicauan burung yang merdu serta gemericik air sungai yang tenang.

Baca Juga : Panduan Lengkap Liburan ke The Great Asia Afrika Lembang Bandung

Jadi Hotel di Bandung yang bernuansa alami selanjutnya yang bisa dicoba adalah penginapan rumah kayu Kastuba Resort Lembang Bandung. Ini tempat yang keren.

Fasilitas : Restorant, Mushola, Penginapan, dan Parkiran
Jam buka : 24 Jam
Harga sewa : Rp950.000,- permalam.
Lokasi/Tempat : Jl. Bukit Maribaya, Desa Mekarwangi, Lembang, Bandung

3. Saung Gawir Ciwideuy Bandung

Selanjutnya, penginapan ala hotel di bandung yang bernuansa alami yang bisa dirasakan ketika berwisata ke Kota Kembang Bandung.

Bersantai sejenak di sebuah penginapan asri yang sangat privat dengan kondisi alamnya yang berdekatan dengan persawahan warga. Tidak hanya itu, keadaan penginapannya juga sangat dingin karena terbuat dari Saung beratap rumbia.

Fasilitas : Restorant, Mushola, Penginapan, Arena Pemancingan, dan Parkiran
Jam buka : 24 Jam
Harga sewa : Rp500.000,- permalam.
Lokasi/Tempat : Jl. Raya Ciwedeuy Rencabali, Alam Indah, Bandung

4. Padma Hotel Bandung

Apabila ingin menginapan di Hotel seperti biasanya dengan konsep modern namun dengan harga yang murah dan terjangkau dan dekat dengan alam adalah Padma Hotel yang berada di Bandung.

Dimana bangunan ini, memiliki pemandangan indah di belakang bangunan yaitu perbukitan yang menjulang keatas, serta rerimbunan pohon pinus yang alami. Sangat sejuk sehingga tidak mudah dilupakan.

Fasilitas : Restorant, Penginapan, Mushola, Lapangan Golf, dan Parkiran
Jam buka : 24 Jam
Harga sewa : Rp800.000,- permalam.
Lokasi/Tempat :Jl. Renca Bentang, Nomor 56, Cimbeleut Cidadap, kota Bandung

5. Cikole Jayagiri Resort Bandung

Pemandangan hutan yang sangat indah dan luar biasa disertai udara yang sangat dingin dan sejuk sekali, adalah penggambaran yang tepat untuk keadaan penginapan Cikole Jayagiri Resort Bandung.

Dimana, selain keadaan di penginapan yang sejuk dan asri, daerah ini juga sangat privat dan memiliki bentuk bangunan yang kerdil seperti rumah kartun kurcaci.

Fasilitas : Restorant, Mushala, Penginapan, Arena Outbond dan Panah, Parkiran, Berkuda, Camping, ATV, Paintball, dan Playground.

Jam buka : 24 Jam
Harga sewa : Rp400.000,- permalam.
Lokasi/Tempat : Jalan Tangkuban Perahu KM 28 No 147, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat

6. Villa Air Natural Resort Bandung

Bagi keluarga yang ingin menikmati liburan menyenangkan dengan suasana yang nyaman dan sejuk dengan membawa anggota keluarga yang sangat ramai, maka pilihan yang tepat adalah menyewa vila atau penginapan di Air Natural Resort Bandung.

Dimana ini lokasi villa dengan pemandangan air terjun dan sungai tenang serta lingkungan yang dikekelilingi perkebunan teh.

Fasilitas : Restorant, Penginapan, Arena Kebun Teh, dan Parkiran.
Jam buka : 24 Jam
Harga sewa : Rp1.500.000,- permalam.
Lokasi/Tempat : Jl. Kolonel Masturi KM.9 Parongpong – Lembang ,Komplek Vila Istana Bunga

7. Bandung Giri Gahana Golf Resort

Bagi pecinta olahraga golf, apabila ingin menikmati keseruan bermain golf diatas puncak perbukitan lembang yang sejuk dan nyaman, makan tempat yang paling pas adalah di area perhotelan Bandung Giri Gahana Golf Resort.

Apalagi pada hotel ini memiliki makanan yang disediakan juga banyak khas makanan ala sunda yang enak dan nikmat.

Fasilitas : Restorant, Mushola, Penginapan, Arena Golf, WIFI, dan Panah dan Parkiran
Jam buka : 24 Jam
Harga sewa : Rp825.000,- permalam.
Lokasi / Tempat :Jl. Jatinongor, kota Bandung

8. Sapu Lidi Resort Hotel Bandung

Bisa bayangkan betapa indahnya dan nyamannya saat menginap bersama orang tersayang di sebuah hotel dengan konsep alami diatas rawa yang jernih ditemani oleh para ikan mas yang berenang riang di bawahnya.

Serta pemandangan malam hari yang ditemani lampion remang-remang. Pasti suasana seperti ini akan sangat berkesan dan sulit untuk dilupakan pastinya.

Fasilitas : Restorant, Mushola, Penginapan, Kolam Ikan Mas, Garden dan Parkiran
Jam buka : 24 Jam
Harga sewa : Rp600.000,- permalam.
Lokasi/Tempat :Jl. Sersan Bajuri, Komplek Puspa Chideung Bandung.

9. Danau Dariza Resort Hotel

Pemandangan maldevis ala kota kembang Bandung ternyata dapat ditemui dengan mudah dan sangat terlihat sunguhan.

Bahkan penginapan disini juga sangat asri dengan konsep ala perdesaan yang mana penginapan tersebut berdiri ala rumah-rumah panggung . Namun, Dariza Resort Hotel dibuat dengan konsep mewah dan elegant mirip dengan bentuk rumah ala nusantara.

Fasilitas : Restorant, Mushala, Penginapan, Swimming Pool, Waterboom, Water Area, Joging Track,
Joging Track, dan Playground
Jam buka : 24 Jam
Harga sewa : Rp750.000,- permalam.
Lokasi/Tempat :Jl. Cipanas Raya No. 44 Kel. Lengensari, Kec. Tarogong Kaler , Jawa Barat

Nah, itulah informasi tentang Hotel di Bandung yang bernuansa alami, dimana hotel-hotel tersebut adalah hotel paling nyaman dan asri sekali, terlebih lagi hotel tersebut memiliki karakteristik tersendiri yang membuat para bepacker bisa memilih hotel manakah yang akan dituju. Sehingga tidak lagi membutuhkan waktu lama untuk menikmati liburan dengan hotel menyenangkan.

Semoga informasi ini bisa menjadi inspirasi bersama untuk menemukan tempat terbaik saat menginap bersama keluarga saat berliburan di Bandung. Apalagi, untuk menyenangkan orang-orang tersayang, harga bukanlah prioritas yang dipusingkan, karena yang paling penting adalah kebahagiaan hakiki untuk selamanya. Terlebih lagi dengan pemandangan yang menyenangkan akan membuat hati selalu merasa senang.

Namun ingat, hal yang penting saat berlibur adalah menjaga kesehatan dan keselamatan dimanapun berada. Bukan sekedar itu, kota Bandung juga merupakan kota yang bersih, indah, dan nyaman sekali untuk dihuni. Ada banyak wahana alami yang membuat diri selalu merasa betah untuk berlibur lama di Bandung. Semoga selalu happy. Selamat Berlibur!

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :