Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Hippie Peas Cafe, Tempat Nongkrong di Tangerang dengan Nuansa Bali, Asik Banget!

/
/
/
264 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Hippie Peas Cafe – Bali memang menjadi destinasi wisata favorit di Indonesia, meskipun sudah pernah selalu saja ingin kembali lagi. Namun pada artikel kali ini, tidak akan membahas destinasi wisata di Bali, melainkan sebuah cafe yang berada di Tangerang. Kok bisa, apa hubungannya? Hippie Peas Cafe di Tangerang ini akan mengingatkan siapa saja tentang Bali. Cafe ini memiliki konsep cafe yang asri ala Bali. Konsep cafe by the park, kalian bisa menikmati pemandangan taman yang rindang dan ornamen yang isntagenic.

Untuk memperkuat suasana Bali di cafe ini, material kayu yang menjadi interior digantung pada langit-langit cafe. Tak hanya itu, dari cafe ini kalian bisa melihat pemandangan sawah yang berada disekitar cafe. Gimana? Sudah terasa sekali kan suasana di Hippie Peas Cafe ini?

Hippie Peas Cafe
@hippiepeas.cafe
Hippie Peas Cafe
@jktdelicacy
Hippie Peas Cafe
@jktdelicacy
@anstsiamichellle
Hippie Peas Cafe
@eleoopandoo
Hippie Peas Cafe
@hippiepeas.cafe
Hippie Peas Cafe
@rahma_nurdina
@hippiepeas.cafe
@carissairnanda

Lokasi Hippie Peas Cafe ini berada di Scientia Square Park, Jl. Scientia Boulevard, Gading, Serpong Sub-District, Tangerang City, Banten. Berada di tengah kota, namun kalian bisa mendapatkan suasana sejuk dan tentunya nuansa Bali yang sangat terasa. Untuk jam buka cafe ini adalah Senin – Jumat pada pukul 11.00 – 20.00, sedangkan pada Sabtu dan Minggu, cafe ini buka mulai pukul 09.00 – 20.00

Pada Hippie Peas Cafe ini tersedia take away dan pesan antar. Menu menu makanan yang ada disini antara lain, berbagai jenis pasta seperti spaghetti aglio e olio, spaghetti bolognese, kemudian rice box, pizza dan berbagai jenis kopi. Harga semua setiap menu adalah dibawah Rp 50.000 saja. Jadi cocok banget dijadikan sebagai tempat nongkrong untuk anak muda. Menu andalan yang ada disini adalah Spaghetti Aglio E Olio untuk menu pasta, dengan bumbu bercita rasa aromatik yang meresap sempurna. Untuk rice boc, Teriyaki Chicken menjadi menu paling diminati, daging ayam lembut yang dimarinasi sempurna sehingga menghasilkan rasa gurih dan sedikit sentuhan manis yang lezat banget dilengkapi dengan wonton chips yang crunchy dan daging ayamnya pun juicy tidak lupa ada potongan sayuran segar nan gurih untuk melengkapi sajian ini. Dan menu minuman andalan adalah Brown Coffee nih yang merupakan paduan espresso, fresh milk dan brown sugar.

Jika kalian ingin merasakan nostalgia saat liburan ke Bali, namun tidak ada waktu. Kalian bisa merasakan suasana Bali disini. Kalian bisa menjadikan artikel ini sebagai referensi sebelum mengunjungi cafe. Semoga artikel ini bermanfaat.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :