Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Kai Leisure and Cafe, Penginapan Unik dan Nyaman di Bandung, Suasananya Tenang Banget!

/
/
/
261 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Kai Leisure and Cafe, jika kalian pikir ini adalah sebuah tempat makan atau nongkrong, maka poin kalian hanya setengah. Karena Kai Leisure and Cafe ini sejatinya merupakan sebuah penginapan. Dengan lokasi yang sangat strategis, menjadikan tempat ini sebagai tempat yang nyaman dan modern di Bandung. Harga menginap disini pun juga cukup terjangkau.

Penginapan ini sangat instagramable banget, apalagi konsep bangunannya berkonsep pertanian. Dimana penginapan ini berdiri diatas tanah yang berkontur terasering. Bangunan yang memiliki konsep kayu yang nyaman, menambah kesan tenang. Apalagi lokasinya yang berada di dataran tinggi, jauh dari pusat kota dan tidak berisik dengan suara kendaraan.

Kai Leisure and Cafe
@kai_leisureandcafe
Kai Leisure and Cafe
@kai_leisureandcafe
Kai Leisure and Cafe
@kai_leisureandcafe
Kai Leisure and Cafe
@kai_leisureandcafe
@kai_leisureandcafe
@kai_leisureandcafe
@kai_leisureandcafe
Kai Leisure and Cafe
@kai_leisureandcafe
@kai_leisureandcafe

Lokasi Kai Leisure and Cafe ini tepatnya berada di Gang Barokah No. 1 Bunisari Citapen RT 03, RW 10, Desa Cimenyan Bandung, Kec. Cimenyan, Kab. Bandung, Jawa Barat. Karena letak pengianapan ini, menjadikannya dekat dengan destinasi wisata yang ada di Bandung, misalnya saja berjarak kurang lebih 2.15 km dari Curug Batu, dan berjarak sekitar 2.35 km dari Bukit Moko yang cukup terkenal.

Untuk harga menginap per malam adalah berbeda-beda, sesuai dengan tipe kamar dan fasilitas yang akan kalian dapatkan. Untuk harga penawaran terrendah adalah mulai dari Rp 335.000 per kamar, per malam. Harga tersebut sudah termasuk dengan pajak. Untuk waktu check in standart adalah pukul 12 siang, sedangkan untuk waktu check out standart adalah pukul 2 siang.

Fasilitas yang ada di penginapan ini cukup lengkap. Mulai dari kolam renang, resto dan coffee shop. Kemudian untuk layanan kamar juga cukup lengkap, seperti shower di setiap kamar mandi kamar, handuk, sabun, sikat dan pasta gigi, shampo dan piyama.

Untuk info tambahan ketika kalian yang akan bermalam disini, jika kalian adalah pasangan suami-istri, kalian harus menunjukkan identitas seperti fotocopy buku nikah/ KTP suami-istri. Karena berbasis syariah, penginapan ini bisa saja menolak tamu yang tidak dapat menunjukkan kartu identitas yang diminta.

Nah itulah ulasan singkat mengenai penginapan unik dan nyaman yang ada di Bandung, Kai Leisure and Cafe. Sebaiknya kalian perhatikan hal-hal yang sudah ada di artikel ini, seperti membawa kartu identitas jika kalian adalah pasangan suami istri. Selamat berlibur!

Bagikan ke Teman Liburan

1 Comments

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :