Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Kumulo Creative Compound Tempat Nongkrong Kekinian dan Instagenik di Tangerang

/
/
/
625 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 2 Average: 5]

Kumulo Creative Compound – Baru baru ini ada tempat nongkrong yang asik dan kekinian yaitu Kumulo Creative Compound. Merupakan salah satu area yang dibangun dengan konsep microshop di area seluas 4174 meter persegi.

@devyjulita
@janetyenandra

Disini terdapat 25 kios, mulai dari kios kopi, es cream, local homeware, skincare, indoor plant dan berbagai usaha lainnya. Bangunan-bangunan di cat dengan warna putih dan dipadukan dengan bebatuan alam sehingga membuat nuansa calm.

@kalistaiskandar

Bentuk bangunan pun di buat berbeda-beda. Menurut Albert Arron Pramon selaku founder accossa lab, sengaja memberikan jarak antar toko guna memberikan kemudahan bagi setiap tenant untuk menonjolkan karakter yang diiliki.

@fienesuwito
@vanissakaris.
@vanissakaris.

Kosepnya yang dibuat outdoor membuat pengunjung bisa menikmati keindahan alam.

@ola_oktavia
Kumulo Creative Compound
Kumulo Creative Compound
@pamelawirjadinata
Kumulo Creative Compound
@vanissakaris
Kumulo Creative Compound
@sutantowilliam
Kumulo Creative Compound
@kittokr.
Kumulo Creative Compound
@kittokr.

Bebagai kegiatan dapat kalian temukan disini, seperti Treat Nails Spa & Retail, berburu keajinan tangan yang cantik untuk menghiasi rumah, atau hanya sekedar berfoto di area Kumulo Creative Compound ini.

Kumulo Creative Compound

Alamat : The Breeze, Jalan BSD Grand Boulevard, Sampora, BSD, Tangerang
Harga Tiket Masuk: Rp50.000 (15 ribu adalah harga tiketnya) dan 35 ribu dapat ditukar dengan product atau service. unttk anak anak di bawah 2 tahun gratis.

Lokasi Kumulo BSD berada di sebelah kanan Chkra, The Breeze. Untuk menuju ke tempat ini kalian hanya perlu melewati jembatan yang juga bisa dilalui jika ingin ke chakra.

Sebelum memasuki area, maka kalian akan diminta untuk registrasi dahulu dengan memindai QR Code yang tertempel di tiang. Jika kalian pergi dengan beberapa orang maka hanya satu yang wajib registrasi.

Itulah tadi ulasan mengenai Kumulo, semoga artikel ini dapat memberikan sedikit informasi yang bermanfaat bagi kalian.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :