Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Es Teler Gazebo Semarang, Tempat Menikmati Kesegaran Es Teler di Bawah Rindang Pohon yang Menambah Suasana Sejuk!

/
/
/
43 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Es Teler Gazebo Semarang – Teriknya Kota Semarang memang menguras banyak tenaga. Apalagi ketika berkegiatan di siang bolong, ,serasa sang surya berada tepat di pucuk kepala. Merasakan sajian es dengan buah-buahan segar mungkin dapat menjadi pilihan di tengah dahaga yang semakin mengkarat. IG@estelergazebo

Di Semarang, sekarang hadir kedai yang hadirkan es teler sebagai menu andalannya. Es Teler Gazebo, itulah sebutan yang tak jarang di dengar. Kedai berupa gazebo itu di ubah menjadi pelarut dahaga menggiurkan yang bisa kamu cicipi ketika berada di Semarang.

Terletak di Jl. Mundingan, Jatirejo, Kecamatan Gunung Pati, Semarang. Tak jauh dari Harda Walika Camping Ground yang tenar dengan hawanya yang sejuk, membikin kedai Es Teler Gazebo ini juga memiliki nuansa yang serupa. Penuh pepohonan yang di izinkan tumbuh secara natural, seolah memberi daya pikat tersendiri di banding kedai es teler pada lazimnya.

Sekilas Tentang Es Teler Gazebo Semarang

Di komponen belakangnya, cocok nama dari kedai ini, terdapat sebuah gazebo yang menjadi ikon dari Es Teler Gazebo. Gazebo di kedai ini ialah bangunan tradisional yang masih mempertahankan faktor alam, dengan adanya tumbuhan rambat yang menarik perhatian. Kecuali keindahannya, kamu bisa masuk dan menikmati kesegaran sembari menyeruput es teler yang nendang.

Selain gazebo juga terdapat pondok-pondok kecil yang dapat di isi oleh sebagian pengunjung. Pondok kecil ini tersebar di semua kedai. Pada tiap-tiap pondok di pisahkan oleh area lapang yang di tumbuhi rumput serta pepohonan. Cobalah berjalan-jalan di area lapang tersebut, kamu akan merasakan sensasi yang berbeda. Seolah memberikan kesan luas dan sungguh-sungguh alami seperti berjalan di sebuah lembah.

Es Teler Gazebo suguhkan pengalaman berbeda untuk merasakan segelas es teler. Bisa dibilang menu-menu yang di sediakan tergolong sederhana dan bisa di dapat dengan mudah. Namun kesederhanaan itu berhasil di ubah menjadi keistimewaan yang amat berharga. Karena selain kamu bisa merasakan es teler yang enak, kau bisa berjalan-jalan dan merasakan udara segar.

Es Teler & Wedang Jahe

Semangkuk es teler berisi parutan kelapa muda, nangka yang di potong kecil-kecil, alpokat, dan kolang-kaling, serta buah-buah segar lainnya bisa kau pilih sebagai topping. Di lengkapi guyuran susu kental manis dan es batu, mewujudkan tekstur es teler sedikit creamy dan lembut.

Selain es teler, kamu juga bisa memesan beragam varian es lainnya, seumpama es ketimun. Sajian yang satu ini dapat di bilang seperti infuse water. Ketimun yang di rendam dalam gelas berisi air dan ditambah es batu untuk menambah kesegaran. Telah bayangkan bagaimana tiap-tiap tetesnya larut di tenggorokanmu?

Jika kata orang tua “Jangan minum es kebanyakan”, tenang! Kau juga bisa menemukan wedang jahe di msini. Rasa pedas khas jahe pada segelas wedang jahe tak terlalu pedas, namun di rasa ideal. Apalagi jikalau di barengi dengan mengorder camilan-camilan hangat yang disediakan.

Berjenis-jenis menu yang tersedia harganya tak bikin batuk dompet dan tenggorokan. Mulai Rp10.000 saja, kau sudah bisa merasakan es teler ini.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :