Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Oto Bento Franchisor, Resto “Legendaris” Nuansa Negeri Sakura di Bogor yang Memikat – Banyak Spot Foto loh!

/
/
/
25 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya πŸ™‚
[Total: 0 Average: 0]

Oto Bento Franchisor – Jepang, sebuah negara maju yang berada di ujung barat Samudra Pasifik dan memperoleh julukan Negeri Matahari Terbit. Bukan cuma sebab kedisiplinan, Jepang juga di ketahui dengan teknologinya yang berkembang amat kencang.

Berlibur ke Jepang bagi beberapa wisatawan merupakan cita-cita, apalagi buat mereka yang suka anime. Tetapi karena jaraknya memrentang cukup jauh, mengunjungi Jepang cuma sebatas cita-cita saja. Rasanya bertamasya ke sana terlalu mustahil lantaran alasan jarak, waktu, dan tarif.

Oto Bento Franchisor
@yusianalestaridarnahk

Oto Bento Franchisor – Restoran Jepang bernuansa eksotis

Di Bogor, Jawa Barat, ada sebuah daerah makan yang menyuguhkan nuansa eksotis Jepang. Namanya Oto Bento Franchisor. Kafe ini telah berdiri sejak 9 Desember 1999.

Dahulu resto ini hanyalah sebuah rumah makan kecil berbentuk kemah biru di pinggir jalan. Seiring berjalannya waktu, Oto Bento Franchisor kemudian mengembangkan usahanya pada 2008 menjadi resto bernuansa Jepang dengan panorama benar-benar mengagumkan.

Oto Bento Franchisor
@liakaniadewi

Resto ini banyak diperbincangkan oleh beberapa pelancong Bogor pun luar kota. Meskipun ada sebagian daerah makan yang mempunyai konsep serupa, di Oto Bento Franchisor terkesan benar-benar unik dan berbeda. Segala tradisi Jepang terkesan dimasukkan di dalamnya.

Di bagian pintu masuk, kau akan di sambut gerbang merah dengan tiang yang khas. Tempat makan ini di dominasi warna merah, kecuali itu mungkin cuma ada warna hijau rerumputan.

Oto Bento Franchisor
@leadavadef

Lalu beberapa langkah masuk ke dalam, kamu akan menemukan lampu lampion yang menggantung dengan menawan. Di sana juga ada air mancur dan pohon-pohon bunga sakura yang amat indah. Datang di malam hari akan terkesan lebih romantis dan mewah.

Segudang spot foto

Resto ini juga menyediakan sebagian area titik foto, seperti jembatan kecil berwarna putih dengan patung seorang wanita yang sedang menuangkan kendi, kolam kecil dengan patung angsa yang sungguh-sungguh lucu, ayunan kayu yang talinya di hiasi dengan daun-daun yang merambat, serta gapura love berukuran cukup besar. Di malam hari, gapura di hiasi warna-warni pantulan cahaya bohlam.

@ljuanmarva

Tidak cuma itu, kalau mau lebih menghayati suasana, kau dapat menyewa busana khas Jepang. Bermacam-macam warna menarik dapat di pilih sesuka hati. Malahan nanti akan di beri souvenir kipas atau sumpit.

Menu khas Jepang

Menu makananan menawarkan masakan khas Jepang. Ada juga menu makanan campuran Indonesia – Jepang seperti Karage Geprek Nasi, serta beberapa menu lain yaitu Chicken Katsu Shoyu Ramen, Beef Curry Spicy Ramen, Tori Wings, Takoyaki, Shrimp Dumpling, dan masih banyak lagi. Untuk harga, resto ini membanderolnya mulai dari Rp15.000 sampai dengan Rp185.000.

@leadavadef

Buat kau yang sedang berburu makanan unik juga tempat menyenangkan, dapat mengunjungi Oto Bento Franchisor yang berlokasi di Jalan Griya Pamoyanan Hijau, RT 03/RW 08, Pamoyanan, Kecamatan Bogor Selatan , Kota Bogor. Dari pusat Kota Bogor hanya memakan waktu sekitar 30 menit berkendara.

@iraanggraeni

Oto Bento Franchisor buka tiap-tiap hari mulai pukul 10.30 sampai 20.00 WIB. Umumnya daerah ini akan lebih padat dari biasanya pada weekend dan libur nasional, sehingga untuk menyewa busana akan menjadi lebih susah di dapatkan. Tapi di hari-hari awam daerah ini sangat leluasa untuk dikunjungi.

@pipit8480

Puas bersantap Oto Bento Franchisor, kamu dapat melanjutkan perjalanan menuju Kampung Salaka untuk menyaksikan panorama menawan dari atas Gunung Salak. Yuk sambangi!

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :