Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Cotta Coffee, Tempat Nongkrong Hits di Pondok Gede yang Instagenik, Asri dan Berkonsep Vintage

/
/
/
98 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Cotta Coffee, mempertemukan penikmat kopi dan pengagum tanaman hias bersua di dalam satu area yang tak cuma cozytapi termasuk bisa memberi gagasan untuk mendekorasi halaman tempat tinggal dan ruangan agar lebih teduh.

Cotta Coffee
Photo by @cotta.coffee

Jay Raskha, salah satu pemilik Cotta Coffee dan Terra mengatakan, rancangan berasal dari kedai ini adalah area untuk nikmati secangkir kopi dan menjual tanaman. Untuk itu dinamakan Cotta Coffee dan Terra.

Sekilas Tentang Cotta Coffee

Cotta Coffee
Photo by @enjoybekasi

Ada 2 merek yang menjadi identitas, yaitu Kopi dan Tanaman. Cotta Coffee yang jadi merk identity Coffee Shop, sementara untuk tanaman kami gunakan identitas Terra. Sehingga kedepannya dapat menjadi Terra Cotta.

Cotta Coffee
Photo by @monicanoeva

Cafe hits di Bekasi ini, selain tempatnya yang luas pun muncul teduh dan adem. Menikmati secangkir kopi Di bawah rerimbunan pohon besar, serta banyak ragam tipe tanaman hias jadi perihal langka di kota besar.

Lokasi Cafe

Cotta Coffee
Photo by @wantogote

Coffee shop yang berlokasi di Jl. Kemang Raya, No.19B, Jatiwaringin, Bekasi ini, bak Hidden Gems. Dari jalur raya tersebut sepintas nampak layaknya gang kecil, dapat tetapi kala masuk ke dalam, kalian dapat menemukan kedai kopi dengan luas daerah 250 square meter yang hijau, teduh, dan cozy untuk nongkrong.

Cotta Coffee
Photo by @rindiayudha

Sembari nikmati banyak variasi menu kopi kekinian, manual brew, cemilan tradisional dan juga 5 menu rice bowl sebagai main course, cafe ini pun menawarkan paket yang cukup unik, membeli minuman kopi bisa tanaman hias.

Menjual Tanaman Hias

Photo by @cotta.coffee

Saat ini baru tersedia 30 – 40 tipe tanaman hias yang sedang hits. Kisaran harganya pun amat terjangkau dibanding yang ada di luar, jadi dari Rp25 ribu sampai Rp1 jutaan. Harga berikut telah juga pot bunga.

Photo by @rmdnrsc
Photo by @cotta.coffee

Satu perihal ulang yang di tawarkan oleh Cotta Coffee dan Terra adalah, dalam lebih dari satu bulan kedepan, kedai kopi ini bakal berhiaskan tanaman bersama dengan terakota yang cantik sebagai potnya.

Photo by @adriyanto_teddy

Nah, buat kamu yang suka nongkrong sekaligus pecinta tanaman, tempat ini cocok sekali untuk memanjakan mata kamu. Kamu juga bisa menambah teman atau komunitas pecinta tanaman di area Bekasi.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :